Cara Mendapatkan Like Banyak di FB Tanpa Auto Like

Kategori
5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Cara mendapatkan like banyak di FB tanpa auto like bisa dilakukan melalui berbagai cara. Sebelum memposting sesuatu, Anda bisa menganalisis postingan yang biasa disukai oleh teman maupun pengikut Anda. Hal ini penting dilakukan untuk meningkatkan jumlah like pada postingan. Berikut ini beberapa cara mendapatkan like banyak di FB tanpa auto like, antara lain:

Mengupload Foto Terbaik dan Relevan

Cara mendapatkan like banyak di FB tanpa auto like yang pertama ini sangat penting, namun seringkali tidak diperhatikan. Jika Anda lebih selektif, mendapatkan banyak sekali like dalam sekali posting bukanlah hal mustahil. Sebab biasanya foto dan video dengan kualitas baik serta memiliki konten yang padat dapat membuat postingan tersebut disukai oleh banyak orang.

Meskipun Anda tidak meminta orang lain untuk menyukai dan membagikannya, asalkan konten tersebut relevan atau relate denga napa yang dihadapi oleh teman maupun pengikut Anda, jelas secara sukarela akan menyukai dan ikut membagikannya.

Menentukan Waktu Posting Yang Tepat

Cara mendapatkan like banyak di FB tanpa auto like selanjutnya dapat dilakukan dengan menentukan waktu posting yang tepat. Hal ini sangat mempengaruhi postigan Anda agar cepat dilihat oleh orang lain. Jika ingin lebih detai, Anda dapat memanfaatkan bantuan beberapa situs untuk melakukan research pribadi dan menemukan bahwa beberapa orang aktif di media sosial pada hari serta jam tertentu.

Mengetahui dan memahami siklus tersebut, kemudian secara bersamaan Anda mengunggah foto, video, bahkan status berisi kalimat yang relate di saat orang lain sedang aktif membuka media sosial. Hal ini bertujuan agar secara otomatis postingan Anda dapat dilihat oleh banyak pengguna, terutama akun yang sudah berteman di Facebook. Sebab, beberapa orang sengaja mengatur timelinenya diurutkan berdasarkan postingan waktu terbaru.

Baca Juga  Cara Mengatasi Kartu XL Tidak Ada Jaringan dengan Mudah!

Gunakan Kalimat yang Padat

Anda tidak perlu membuat post yang terlalu panjang. Sebab hal tersebut akan membosankan bagi Sebagian orang. Sehingga sangat penting untuk menggunakan kalimat yang lebih padat namun kaya akan makna. Bagi orang yang ingin mencari informasi up to date, atau hiburan tertentu, biasanya akan langsung melewatkan postingan yang terlalu panjang. Jangankan berharap memberikan like, melihatnya pun tidak.

Meminta Teman untuk Membagikan Postingan

Cara mendapatkan like banyak di FB tanpa auto like selanjutnya bisa dilakukan dengan meminta teman kalian untuk membagikan postingan Facebook Anda. Hal tersebut biasa dilakukan oleh para streamer game yang melakukan siaran langsung agar mendapatkan lebih banyak interaksi, baik itu like, view maupun komentar.

Dengan cara tersebut, Anda akan bisa mendapatkan like dari orang yang berteman atau mengikuti teman Anda karena postingan Facebook Anda sudah dibantu dibagikan oleh teman Anda sehingga jangkauannya lebih luas tidak hanya pada lingkaran pertemanan Anda. Apalagi jika yang ikut membagikan postingan tersebut memiliki teman dan pengikut yang aktif berinteraksi, tentu mendapatkan banyak like bukanlah hal yang sulit.

Demikian beberapa cara mendapatkan like banyak di Facebook. Anda harus mengikuti beberapa cara tersebut agar dapat menghasilkan like yang lebih banyak. Melalui data analisis yang telah dilakukan, menghasilkan lebih banyak like di Facebook bukanlah hal yang sulit.

Dengan banyaknya jumlah like pada Facebook, akun Anda pasti akan semakin ramai dengan sendirinya tanpa perlu melakukan banyak hal lagi. Namun hal ini tidak hanya dilakukan sesekali saja, Anda perlu melakukannya secara teratur dan intens agar jangkauan akun Anda semakin besar.

Ikuti Kami

Artikel Terbaru

Artikel Tterkait

Continue to the category

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Baca Novel

LABtekno.com - Cara mendapatkan uang dari aplikasi baca novel hari ini jelas perlu diketahui untuk menambah penghasilan. Sebab...

Cara Membuat Komunitas YouTube

LABtekno.com – Cara membuat komunitas YouTube perlu diketahui setiap pemilik channel. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian...

6 Cara Mudah Memperkuat Sinyal WiFi Indihome

LABtekno.com – Memperkuat sinyal WiFi Indihome bisa dilakukan dengan berbagai cara. Langkah-langkah yang perlu dijalankan juga terbilang...