Realme V30 Muncul di Daftar TENAA dan 3C, Gunakan Prosesor MediaTek Dimensity 700

Realme V30 Muncul di Daftar TENAA dan 3C, Gunakan Prosesor MediaTek Dimensity 700
Rate this post

LABTekno.com – Realme V30 baru-baru ini muncul di daftar TENAA dan 3C. Biasanya jika smartphone sudah terdaftar di sana, maka sebentar lagi bakal diluncurkan.

Terdapat beberapa spesifikasi yang bocor. Berikut ini beberapa bocorannya.

Realme V30

Ponsel seri Realme V30 dikabarkan membawa nomor model RMX 3618 dan RMX 3619 di TENAA. 

Daftar tersebut juga mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci untuk handset dan nama yang diharapkan. Realme V30 juga terlihat di Google Play Console.

Gunakan RAM 8 GB dan Penyimpanan Internal 256 GB

Menurut sebuah laporan oleh MySmartPrice, Realme V30 telah terlihat di situs web sertifikasi TENAA China dengan nomor model RMX3618 dan RMX 3619

Daftar tersebut menunjukkan bahwa ponsel ini akan menampilkan layar 6,5 inci, RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB, dan kamera utama 13 megapiksel. 

Untuk selfie, kabarnya akan mengemas kamera depan 5 megapiksel. Daftar tersebut mengisyaratkan ponsel yang menggunakan pengaturan kamera belakang ganda. Namun, belum ada detail mengenai kamera belakang kedua.

Baterai 4.850mAh

Selain itu, ponsel ini akan ditenagai oleh baterai 4.850mAh. Sementara daftar TENAA tidak mengungkapkan detail apa pun tentang dukungan pengisian daya, daftar sertifikasi 3C mengatakan bahwa ponsel yang dikabarkan akan datang dengan pengisi daya standar 10W out-of-the-box. 

Realme V30 diperkirakan akan mengusung dimensi 164,4×75,1×8,1mm dan berat sekitar 186 gram. 

Gambar TENAA juga menampilkan desain dua warna di bagian belakangnya.

Realme V30 Gunakan SoC Dimensity 700

Selain itu, ponsel ini juga muncul di daftar Google Play Console dengan nomor model RMX3618. 

Baca Juga  Oppo Reno 8Z 5G Segera Diluncurkan dengan SoC Snapdragon 695

Daftar tersebut mengungkapkan bahwa spekulasi SoC ponsel tersebut bisa jadi adalah MediaTek MT6833 SoC, yaitu SoC Dimensity 700. 

Layar HD+

Bocoran lain menyebutkan bahwa ponsel ini akan menampilkan layar HD+ dengan resolusi 720×1.600 piksel, dan akan menjalankan Android 12 out-of-the-box, dengan Realme UI 3.0 di atasnya.

Bocoran Realme Lain yang Segera Rilis

Meski begitu, belum ada bocoran jadwal rilis resmi di pasar Indonesia. Sementara itu, Realme juga berencana untuk segera mengungkap Realme GT Neo 5. 

Ponsel ini diperkirakan akan tiba dalam dua varian dengan kapasitas baterai berbeda – 4.600mAh dengan pengisian cepat 240W dan varian baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 150W. 

Ponsel ini kemungkinan akan dikirimkan dengan pengaturan tiga kamera belakang dan dapat ditenagai oleh SoC Snapdragon 8+ Gen 1.

Demikian beberapa detail informasi mengenai smartphone terbaru Realme V30 yang akan segera dirilis. Bagaimana menurut kalian? Silakan beri pendapat di kolom komentar!


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

PC dan Laptop

Tips n Trik

On Key

Artikel Terkait

Scroll to Top