Rekomendasi Efek TikTok yang Bagus

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Efek TikTok yang bagus cocok digunakan untuk seru-seruan mengisi timeline sosial media Anda dapat ditemukan di sini. Berikut beberapa rekomendasi efek TikTok yang bagus, antara lain:

Efek Freeze Frame Slow Zoom

Rekomendasi efek TikTok yang bagus yang pertama adalah Freeze Frame Slow Zoom. Efek Freeze Frame sudah begitu banyak orang yang menggunakannya, secara tidak langsung menandakan bahwa efek ini memang bagus dan cocok digunakan oleh semua orang. Namun dalam penggunaanya, efek tersebut lebih banyak digunakan untuk menyindir orang lain.

Tidak heran jika cepat menuai banyak interaksi dari para netizen lainnya. Baik itu berupa tayangan, like, komentar atau bahkan follow. Jika Anda tidak ingin mengikuti sindiran tersebut, Anda bisa menggunakan efek ini untuk membuat meta baru. Sehingga tidak melulu digunakan sebagai efek menyindir.

Efek TikTok yang Bagus Half Filter

Rekomendasi efek TikTok yang bagus selanjutnya adalah Efek Half Filter. Jika Anda pernah melihat kumpulan video yang menggunakan efek Half Filter, mungkin Anda akan sependapat bahwa efek ini menarik. Sebab memungkinkan penggunanya menampilkan dua sisi tampilan yang berbeda. Satu sisi menggunakan efek dan satu sisi asli.

Perbandingan kedua sisi ini juga terbilang sangat drastis, benar-benar seperti dua orang yang berbeda dalam satu frame. Ketika Anda ada pada area efek, tampilan muka akan terlihat jauh lebih baik seperti yang Anda harapkan. Namun ketika balik ke tampilan asli, wajah aslinya pun akan terlihat kembali.

Baca Juga  Cara Menambahkan Jaringan WiFi di Laptop Windows 10

Efek My Background

Efek My Background adalah salah satu efek yang harus dimasukkan ke daftar rekomendasi efek TikTok yang bagus. Sebab memungkinkan penggunanya untuk memaksimalkan kreativitasnya. Efek ini cocok digunakan bagi Anda yang ingin membuat video dengan layar belakang berupa foto apapun. Sedangkan di depannya memungkinkan video yang fokus pada bagian wajah dan badan Anda, serta menghilangkan background yang ada. Sehingga foto yang dijadikan background tadi menjadi background video yang dibuat. Dengan kata lain, dengan efek TikTok tersebut Anda dapat membuat video didepan foto atau gambar yang dimasukkan sebagai layar belakang.

Efek Swinging Head

Efek satu ini layak Anda coba jika mencari efek yang bagus untuk seru-seruan. Dengan efek ini, Anda dapat membuat video lucu, hanya dengan merekam bagian wajah. Setelah Anda mengarahkan kamera pada area wajah, efek akan bekerja secara otomatis menampilkan wajah Anda memutar dengan sendirinya. Seperti cirikhas artis cilik Tina Toon zaman dahulu.

Efek Sqare Face

Efek ini juga termasih efek yang bagus digunakan untuk seru-seruan, sebab mampu menghasilkan video yang lucu. Ketika Anda mengarahkan kamera pada wajah, efek ini akan mengubah bentuk wajah Anda seperti karikatur yang membesarkan beberapa bagian wajah. Biasanya penggunanya menggunakan efek ini untuk menampilkan wajah dari jelek menjadi good looking. Efek Sqare Face digunakan pada awal video dan setengahnya lagi tanpa efek atau menampilkan wajah asli.

Efek Cartoon Princess

Efek ini akan sangat cocok bagi Anda yang menyukai kreasi Cartoon 3D seperti karakter princess di kartun Disney. Wajah Anda dapat diubah secara otomatis menjadi kartun hanya dengan mengarahkannya ke kamera. Tanpa perlu repot-repot mengeditnya dengan aplikasi apapun, cukup dengan mengarahkan wajah Anda dengan aplikasi TikTok dan Efek Cartoon Princess ini. Bukan hanya seru, efek ini juga tergolong efek yang bagus dan layak dicoba.

Baca Juga  9 Cara Mengatasi SD Card Tidak Terbaca

Demikian beberapa rekomendasi efek TikTok yang bagus, layak Anda coba untuk seru-seruan. Efek-efek di atas dapat digunakan seluas mungkin sesuai kreativitas penggunanya. Anda tidak harus mengikuti trend yang ada, bisa jadi Anda adalah yang menciptakan trend itu sendiri.


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top