Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis
Rate this post

LABtekno.com – Cara mendapatkan nomor luar negeri untuk Telegram gratis bisa Anda manfaatkan untuk lebih menjaga privasi. Jika di Indonesia kode negara biasanya diawali dengan +62 maka dengan cara berikut, nomor luar negeri pun bisa Anda gunakan tanpa harus menginjakkan kaki di luar negeri.

Anda dapat menggunakan nomor luar negeri untuk verifikasi akun Telegram, WhatsApp, email dan lain sebagainya. 

Anda bebas memilih nomor telepon dari negara manapun yang telah tersedia. Seperti halnya nomor Amerika (+1) sekalipun.

Website Penyedia Nomor Telepon Gratis

Berikut ini beberapa website yang menyediakan nomor telepon luar negeri gratis dan dapat Anda gunakan untuk melakukan verifikasi berbagai macam aplikasi, antara lain:

Anda bebas memilih menggunakan website manapun untuk mendapatkan nomor luar negeri. Daftar website di atas, terbukti cukup kredibel memberikan nomor telepon gratis. 

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri untuk Telegram Gratis

Jika Anda sudah menentukan salah satu website di atas, berikut ini cara membuat telegram dengan nomor luar negeri, sebagai contoh di sini menggunakan website freephonenum.

  • Buka browser dan kunjungi website freephonenum
  • Pilih nomor luar negeri yang tersedia di halaman utamanya
  • Salin nomor luar negeri tersebut
  • Lalu buka aplikasi Telegram
  • Lakukan proses pembuatan akun baru
  • Paste atau tempelkan nomor luar negeri tersebut ke kolom nomor yang tersedia
  • Kode OTP dari Telegram akan dikirimkan ke website tersebut
  • Silakan kunjungi lagi website tersebut untuk melihat kode OTP
  • Jika nomor luar negeri tersebut belum pernah digunakan, maka kode OTP akan muncul di website.
  • Namun jika nomor luar negeri tersebut sudah digunakan, maka gantilah dengan nomor luar negeri lainnya.
  • Jika sudah mendapatkan kode OTP, maka silakan kembali ke Telegram dan lakukan verifikasi dengan memasukkan kode OTP.
  • Selesai, kini Telegram Anda sudah menggunakan nomor luar negeri.

Perlu diketahui bahwa jika nomor yang Anda pilih di website penyedia tidak dapat memunculkan kode OTP, maka silakan cari nomor lainnya. Sebab nomor yang sudah digunakan tidak dapat digunakan lagi untuk membuat akun Telegram baru. 

Website freephonehub memiliki versi aplikasinya. Hal ini tentu akan mempermudah proses verifikasi menggunakan kode OTP. Carilah nomor yang belum pernah digunakan agar mendapatkan kode OTP. 

Jika Anda sudah mencoba banyak nomor luar negeri namun sudah digunakan, maka gantilah dengan website penyedia lainnya. Silakan buka kembali, salah satu dari daftar website penyedia di atas.

Perlu diperhatikan juga bahwa jika Anda sudah berhasil membuat Telegram dengan menggunakan nomor luar negeri, maka Anda tidak boleh melakukan log out pada akun tersebut. 

Sebab, jika Anda melakukannya, itu artinya nomor yang Anda gunakan sebelumnya sudah pernah digunakan dan tidak bisa lagi digunakan meskipun Anda sudah membuat password. 

Otomatis, jika Anda mencoba melakukan login, kode OTP tidak akan dikirimkan oleh Telegram. Maka carilah nomor baru lainnya yang belum pernah digunakan sebelumnya hingga mendapatkan kode OTP.

Demikian cara mendapatkan nomor luar negeri untuk Telegram gratis. Anda dapat dengan bebas memilih penyedia layanan nomor luar negeri di atas. Beberapa website penyedia nomor luar negeri tersebut juga memiliki versi aplikasinya.

Jika Anda merasa lebih nyaman menggunakan aplikasinya, maka silakan download aplikasinya saja, tanpa perlu mengaksesnya melalui browser.


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 − 2 =

Social Media

PC dan Laptop

Tips n Trik

On Key

Artikel Terkait

Scroll to Top