5 Cara Melihat Story IG yang di Private Tanpa Follow

Kategori
5/5 - (1 vote)

Labtekno.comHampir semua platform media sosial hari ini memiliki fitur Private atau mengunci akun. Dengan alasan menjaga privasi penggunanya, maka ia dapat lebih leluasa mengatur siapa saja yang dapat menyukai, mem-follow dan melihat story-nya.

Tidak semua orang yang dapat melihat story yang dibagikan oleh akun private tersebut. Hanya akun-akun tertentu yang sudah diizinkan saja. Hal ini tentu akan mengusik ketenangan, khususnya bagi para stalker akun media sosial orang lain. Otomatis rasa penasaran membludak, namun di sisi lain kita tidak ingin memfollow sebab gengsi atau hanya penasaran sepintas.

Nah, stalker! Tenang dulu, ada tips dan trik penting yang harus kamu tahu, cocok buat stalking story IG mantan. Tidak perlu khawatir akan ketahuan pemilik akun asalkan fake account tersebut tidak menggunakan foto dan nama asli dari pengguna.

Berikut ini kami bocorkan 5 cara melihat story IG yang di private tanpa follow:

Buatlah Akun Palsu atau Fake Account

Pertama, mungkin sudah banyak yang menggunakannya. Biasanya satu orang bisa memiliki 1 akun utama dan 2 akun palsu untuk stalking. Ngaku!

Namun jika belum punya, buatlah akun palsu kemudian follow akun orang tersebut, dengan cara ini pengguna bisa melihat konten secara langsung tanpa perantara platform lain. Gampang kok, kalian hanya harus melewati 2 tahap yaitu mendaftar dan login.

Barang kali lupa cara, berikut kami jelaskan juga cara mendaftar atau sign up akun IG adalah sebagai berikut:

  • Masuklah ke halaman website atau jika sudah menginstall aplikasinya, maka buka saja aplikasi IG.
  • Tekan pilihan mendaftar atau sign up.
  • Klik pilih masuk dengan akun facebook, cara ini jauh lebih cepat. Tidak perlu memasukkan alamat email, username baru dan kata sandi.
  • Selanjutnya, tulis nama profil serta pilih foto profil agar lebih meyakinkan.
  • Taadddaaaa… Fake account-mu sudah jadi dan dapat digunakan.
Baca Juga  Cara Mengatasi Virus Shortcut

Menggunakan Situs Instalooker.com

Bagi para penstalker ulung, website Instalooker mungkin sudah tidak asing lagi khususnya kalangan stalker di IG. Situs ini bahkan seperti dibuat khusus untuk para stalker yang memungkinkan pengguna untuk bisa mengakses isi akun dari pengguna lain yang di private tanpa perlu memfollow terlebih dahulu.

Cara menggunakan website ini juga terbilang cukup praktis karena tidak memerlukan langkah yang panjang. Berikut cara melihat story IG yang di private tanpa follow, hanya dengan website instalooker:

  • Buka browser, cari dan klik Instalooker.
  • Pilih ‘Spy now’ dan isi username akun yang ingin dilihat kontennya.
  • Pilih dan klik ‘Check now’
  • Jika akun tersebut ditemukan, tekan pilihan ‘Click here to continue
  • Tunggu beberapa saat, nantinya akan muncul seluruh konten dari akun pengguna tersebut.

Menggunakan Situs Instaspy.net

Cara melihat story IG yang di private tanpa follow selanjutnya juga melalui  website. Sama halnya dengan website sebelumnya,  website ini juga merupakan website yang sering digunakan untuk melihat konten IG orang lain.

Anda hanya perlu mengisi username yang ingin di-stalking, maka website tersebut akan langsung menampilkan isi dari akun tersebut. Cepat tidaknya proses ini tergantung kondisi jaringan yang anda gunakan. Berikut ini cara memakai website Instaspy.net:

  • Masuk ke laman website di instaspy.net.
  • Masukkan username atau link profile yang akan di-stalking.
  • Klik tombol search.
  • Simsalabim, muncul story dari pengguna yang masih tersedia di profile, bahkan tersedia juga pilihan download.

Menggunakan Fitur dari Instagram+

Cara melihat story IG yang di private tanpa follow selanjutnya adalah melalui fitur Instagram+ yang memungkinkan kita untuk menjalankan fake account atau IG kedua dengan lebih leluasa.

Baca Juga  Cara Melihat Akun yang Terhubung dengan Gmail

Salah satu fitur unik dan paling menonjol dari aplikasi ini yaitu kalian dapat melihat konten akun yang terkunci. Berikut ini cara menggunakan Instagram+:

  • Download IG+
  • Log in ke fake account mu.
  • Cari username yang akan distalking.
  • Dalam hitungan detik akan muncul profil akun lengkap tanpa di private.

Menggunakan Situs Stori Stalker

Jika masih butuh cara lainnya, maka akan kami bisikkan website satu ini. Cukup dengan 2 langkah mudah, Anda bisa mengakses isi dari akun IG yang di private. Jangan khawatir, tidak akan ketahuan bahkan melihat profil akun private tersebut berlama-lama juga tidak masalah. Berikut cara menggunakannya:

  • Masuk ke laman website storistalker.com
  • Masukan username akun yang dituju
  • Klik tombol search
  • Akan muncul profil IG lengkap tanpa di kunci

Demikian beberapa cara melihat story IG yang di private tanpa follow. Para calon stalker ulung wajib coba agar bisa melihat postingan orang lain tanpa ketahuan. Tentukan saja, mau pilih cara mana yang dianggap paling efektif untuk dilakukan.

Ikuti Kami

Artikel Terbaru

Artikel Tterkait

Continue to the category

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Baca Novel

LABtekno.com - Cara mendapatkan uang dari aplikasi baca novel hari ini jelas perlu diketahui untuk menambah penghasilan. Sebab...

Cara Membuat Komunitas YouTube

LABtekno.com – Cara membuat komunitas YouTube perlu diketahui setiap pemilik channel. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian...

6 Cara Mudah Memperkuat Sinyal WiFi Indihome

LABtekno.com – Memperkuat sinyal WiFi Indihome bisa dilakukan dengan berbagai cara. Langkah-langkah yang perlu dijalankan juga terbilang...