5 Cara Melihat Stalker di Instagram

Cara Melihat Stalker di Instagram
5/5 - (1 vote)

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi.

Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis bisa dilihat oleh semua orang, kecuali jika mengatur akun tersebut menjadi privat.

Maka hanya bisa dilihat oleh orang yang diizinkan untuk mengikuti akun tersebut.

Melalui postingan-postingan yang telah dibagikan, orang-orang bisa melihat isi profil akun Instagram kita. Bisa jadi beberapa di antaranya adalah stalker.

Berikut ini beberapa cara melihat stalker di Instagram, baik menggunakan tools maupun aplikasi:

Cara Melihat Stalker di Instagram Tanpa Aplikasi

JNCK Media

Cara melihat stalker IG tanpa aplikasi yang pertama adalah melalui situs online checker. Situs tersebut bisa digunakan untuk akun publik. Tidak berlaku bagi private account atau akun privat.

Kalian bisa mengecek beberapa orang yang terindikasi sebagai stalker untuk akun-akun lain selamat tidak dalam mode private.

Namun Online Checker satu ini hanya bisa menampilkan sepuluh daftar nama akun dan hanya bisa digunakan sebanyak tiga kali pemakaian dalam sehari.

Berikut ini cara melihat stalker di Instagram kita melalui JNCK Media:

  • Buka aplikasi browser yang terdapat di HP.
  • Buka situs JNCK Media Arahkan dan pilih opsi Tools 
  • Kemudian pilih opsi Instagram Tools 
  • Lalu klik Check Stalkers
  • Nantinya pada halaman Instagram Check Stalkers, kalian akan diminta untuk masukkan username Instagram di kolom yang tersedia.
  • Klik ‘I’m not a robot’ untuk melakukan checklist 
  • Selesaikan captcha yang muncul.
  • Baru selanjutnya langsung saja tekan tombol Submit untuk mulai melakukan analisis.
  • Setelah proses analisis selesai, kalian bisa mengakses bagian Result untuk melihat daftar akun yang sering mengunjungi profil Instagram kita.
Baca Juga  Cara Mengatasi Virus Shortcut

Cara Melihat Stalker di Instagram Melalui Aplikasi

Agar lebih praktis, cara melihat stalker IG bisa dilakukan melalui aplikasi pihak ketiga. Kalian bisa memanfaatkan aplikasi tambahan tersebut untuk melihat siapa saja yang menjadi stalker di akun Instagram kalian.

Aplikasi Instagram stalker sudah tersedia di Play Store dan App Store. Kalian bisa mengunduhnya secara gratis. 

Selain itu, aplikasi-aplikasi tersebut juga bisa menampilkan jumlah akun yang lebih banyak dibandingkan online checker. Sehingga bisa lebih leluasa menggunakannya.

Berikut ini beberapa aplikasi untuk melihat stalker di Instagram:

Follower Analyzer for Instagram

Cara Melihat Stalker di Instagram Melalui Aplikasi
Aplikasi Follower Analyzer for Instagram | Sumber: Play Store

Cara melihat stalker di Instagram berikutnya dilakukan melalui aplikasi Follower Analyzer for Instagram. Aplikasi ini memang khusus diciptakan untuk membantu mengetahui berbagai informasi terkait akun IG.

Mulai dari mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil, story dan post, hingga melihat daftar followers yang paling banyak. Bisa dikatakan fitur yang tersedia cukup lengkap.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa menganalisis statistik akun pengguna lain juga sehingga kita bisa tahu mana saja konten mereka yang paling banyak mendapatkan komentar, like, dan sebagainya.

Analyzer Plus

Aplikasi Analyzer Plus - Cara Melihat Stalker di Instagram
Aplikasi Analyzer Plus | Sumber: Play Store

Cara melihat stalker di Instagram lainnya juga bisa dilakukan melalui aplikasi Analyzer Plus. Aplikasi ini menawarkan tampilan muka yang bersih dan rapi, sehingga akan memudahkan penggunanya mendapatkan data yang dibutuhkan.

Analyzer Plus bisa kalian manfaatkan juga untuk melihat statistik lengkap dan sangat mendetail, seperti grafik perkembangan followers dan jumlah rata-rata pengikut yang menyukai dan mengomentari foto.

FollowMeter

Berikutnya, cara melihat stalker di IG melalui aplikasi FollowMeter. Hampir sama dengan aplikasi sejenis, FollowMeter juga bisa digunakan atau mengecek siapa saja yang sering melihat dan mengunjungi profil IG kalian.

Baca Juga  Cara Memperpendek Link Google Form

Tak perlu khawatir, ukuran aplikasi ini tergolong ringan. Sehingga tidak akan memenuhi penyimpanan di HP kalian.

Bukan hanya untuk melihat stalker saja, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk beberapa fungsi, antara lain mengetahui daftar unfollowers, mendeteksi siapa saja yang memblokir akun, bahkan bisa mencari tahu akun-akun yang tidak mengikuti balik Instagram kita.

iAssistant Followers Analysis

iAssistant Followers Analysis merupakan salah satu cara melihat stalker di Instagram yang bisa kalian tempuh. Bukan hanya untuk kegunaan itu saja, aplikasi ini juga bisa menganalisis perkembangan akun Instagram.

Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa menampilkan daftar followers baru, pengikut yang unfollow, hingga nama-nama akun yang memblokir akun Instagram kita.

Sekaligus juga bisa menganalisis performa konten melalui statistik engagements yang disajikan aplikasi ini.

Tampilan aplikasi iAssistant Followers Analysis menghadirkan interface yang mudah dipahami dan memiliki ukuran file yang kecil. Oleh sebab itu, pengguna tidak perlu khawatir akan memenuhi penyimpanan HP.

Demikian beberapa cara melihat stalker di Instagram, baik tanpa aplikasi maupun menggunakan aplikasi tambahan. Silakan pilih salah satunya dan selamat mencoba!


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × three =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top