Build Ling Tersakit 2023, Auto Win Streak

Achmad Fachrur Rozi

Build Ling Tersakit 2023
5/5 - (1 vote)

LABTekno.com – Build Ling tersakit wajib kalian pahami jika ingin menggunakan salah satu hero assassin terbaik di Mobile Legends ini. Asal build yang digunakan tepat, maka memberikan output damage yang sangat tinggi adalah hal mudah.

Perhatikan juga emblemnya dan amati item yang digunakan top Global.

Emblem Setting Ling
Emblem Setting Ling
Build Top Global Ling
Build Top Global Ling

Bisa dilihat dari pertandingan pro player yang menggunakan Ling sebagai heronya, misalnya seperti ONIC Kairi ketika bertanding di turnamen M4.

Nah, pada kesempatan kali ini, akan dijelaskan khusus mengenai build Ling tersakit yang full item Physical Attack. Namun tetap saja hasilnya nanti juga tidak terlepas dari komposisi tim dan kondisi match, untuk menentukan pembuatan item karakter yang lebih baik.

Secara umum, built Ling tersakit memang membutuhkan kombinasi item dengan stat Physical Attack. Kemudian ditambah beberapa item yang memberikan stat durabilitas, Movement Speed, hingga Physical Penetration untuk hero Tank. Berikut ini penjelasannya:

Berserker’s Fury

Build Ling Tersakit 2023 - Berserker's Fury
Build Ling Tersakit Berserker’s Fury

Item pertama untuk membuat build Ling tersakit adalah Berserker’s Fury. Item ini memang cocok untuk Ling karena bisa menambahkan stat berupa +65 Physical Attack dan +25% Crit Chance.

Alasan pembelian item ini di early game atau awal permainan karena bisa sangat menguntungkan pemain. 

Berkat Crit Chance yang tinggi dan ditambah Physical Attack yang tinggi maka damage dari Ling akan semakin sakit sejak awal  permainan.

Keunggulan item ini pada hero Ling juga mampu memberikan +40% Crit Damage sebagai atribut unik. 

Nah, jika Ling berhasil mengeluarkan damage Critical, maka akan memperoleh tambahan stat Physical Attack.

Baca Juga  Cara melacak IP address pengguna Instagram

Oleh sebab itu, penggunaan item Berserker’s Fury secara keseluruhan akan sangat membantu Ling dalam melaksanakan tugasnya untuk melakukan pickoff hero musuh.

Windtalker

Build Ling Tersakit 2023 - Wildtalker
Item Wildtalker

Kemudian item kedua yang bisa kalian gunakan untuk membuat build Ling tersakit adalah Windtalker. Item ini bisa memberikan stat berguna seperti penambahan Attack Speed, Movement Speed, dan juga Crit Chance.

Nantinya hero Ling akan terbantu dengan adanya +40% Attack Speed untuk basic attack, +20 Movement Speed untuk roaming, dan juga +10% Crit Chance untuk menambah kesempatan mengeluarkan Critical Damage.

Selain itu, item Windtalker juga memberikan pasif unik bernama Typhoon. Nah, pasif Typhoon ini akan menyediakan buff untuk Basic Attack, sehingga damage output dari Ling akan lebih sakit tentunya.

Ice Hunter’s Tough Boots

Build Ling Tersakit 2023 - Tough Boots
Item Tough Boots

Ketika permainan sudah memasuki waktu yang cukup intens, maka untuk memudahkan pergerakan Ling membutuhkan item sepatu. 

Untuk membangun build Ling tersakit, selanjutnya kalian butuh item Ice Hunter’s Tough Boots. 

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa item ini sebenarnya akan memberikan +40 Movement Speed seperti item sepatu lainnya.

Tidak hanya itu, Ling juga akan mendapatkan +22 Magic Defense. Nah, stat ini nantinya cocok saat Ling melawan hero dengan Magic Damage.

Kemudian, mengingat posisi Ling sebagai jungler, tentunya membutuhkan Retribution. Modifikasi terhadap Tough Boots menjadi Ice Hunter’s Tough Boots inilah yang akan memberikan buff berupa tambahan damage setelah memberikan damage kepada creep.

Endless Battle

Build Ling Tersakit 2023 - Endless Battle
Item Endless Battle

Item selanjutnya untuk build Ling tersakit yaitu Endless Battle. Item ini memang wajib dibeli karena bisa sangat membantu hero Ling. Mengingat ia sebagai hero Physical Attack, tentu akan sering menggunakan skill yang membutuhkan item tersebut.

Baca Juga  2 Website untuk Merangkum Video YouTube

Oleh sebab itu, usahakan gameplay yang dimainkan juga selaras dengan pasif unik Endless Battle agar bisa dimanfaatkan dengan baik.

Kesampingkan dulu pasif unik pada item ini, Endless Battle mampu menambahkan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP untuk durabilitas, +10% Cooldown Reduction, dan +5% Movement Speed agar Ling semakin lincah.

Melihat semua stat yang ditawarkan, item ini tentu sangat membantu karena bisa menambah Physical Attack, HP untuk durabilitas, CDR untuk spam skill, dan juga Movement Speed.

Nah, sedangkan untuk pasif unik, Ling akan mendapatkan buff terhadap Basic Attack setelah menggunakan skill sebesar 60% sebagai ekstra True Damage.

Malefic Roar untuk Build Ling

Build Ling Tersakit 2023 - Malefic Roar
Item Malefic Roar

Terakhir, setelah semua itemnya jadi, item terakhir untuk build Ling tersakit adalah Malefic Roar. 

Meski hampir sama dengan item Physical Attack lainnya, Malefic Roar memberikan tambahan Physical Attack hingga +60 sebagai atribut utama.

Pada atribut keduanya, yaitu atribut unik Malefic Roar mampu meningkatkan +35% Physical Penetration. 

Hal ini akan sangat berguna ketika ingin melawan hero tank dengan Physical Defense.

Selain itu, jika Ling menggunakan Malefic Roar, maka akan mendapatkan tambahan Physical Penetration sesuai dengan Physical Defense yang dimiliki hero musuh. Nah, itu dia menarik, kan?

Demikian penjelasan mengenai build Ling tersakit full damage 2023 yang bisa dijadikan rekomendasi saat ingin menggunakan hero tersebut. Bagaimana menurut kalian, apakah ingin mencobanya? 

Baca Juga

Leave a Comment