Bocoran Realme C53, Begini Spesifikasi Lengkapnya

Bocoran Realme C53
Rate this post

LABTekno.com – Realme C53 sepertinya akan segera hadir di Indonesia meneruskan pendahulunya yaitu Realme C55. Kala peluncurannya beberapa waktu lalu sempat heboh karena Realme C55 hadir menawarkan fitur Mini Capsule.

Nah, kali ini generasi terbaru seri-C, Realme C53 sudah muncul bocoran posternya yang memperlihatkan beberapa detail spesifikasi dan desain dari ponsel tersebut. 

Kemungkinan smartphone ini akan menjadi salah satu smartphone dengan harga terjangkau dari Realme. 

Bocoran Desain Tampilan Realme C53

Desain Tampilan Realme C53

Mirip seperti pendahulunya Realme C55, smartphone ini juga akan menawarkan berbagai fitur seperti dua modul kamera melingkar di samping lampu kilat LED, desain bingkai datar dengan tombol daya dan volume di tepi kanan, port USB Type-C, dan kisi-kisi speaker di bagian bawah. 

Di bagian depan, ponsel ini dilengkapi dengan punch hole di bagian tengah atas layar untuk menampung kamera selfie.

Sementara untuk warnanya, pada seri Realme C55 yang telah diluncurkan sebelumnya menambahkan opsi warna baru yaitu Rainforest. Sebelumnya, Realme C55 diluncurkan dalam dua varian warna, antara lain Rainy Night dan Sunshower.

Spesifikasi Realme C53

Seperti apa spesifikasinya? Langsung saja, berikut ini bocoran spesifikasi Realme C53.

Smartphone terbaru dari realme ini nantinya akan hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Kemudian untuk pasokan dayanya, Realme membekalinya dengan baterai yang cukup besar dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan dukungan pengisian cepat 33W yang ditemukan di situs web sertifikasi NBTC.

Dengan baterai jumbo tersebut, tak perlu khawatir akan proses pengisiannya akan memakan waktu lama. Karena sudah didukung dengan teknologi fast charging yang mampu mempersingkatnya.

Baca Juga  Nubia Red Magic 8 Pro Siap Meluncur, Ini Speknya

Jika mengutip laporan MySmartprice, ponsel seri C53 diperkirakan akan berjalan di atas Realme UI 4.0 yang berbasis Android 13.

Apabila smartphone ini ingin meneruskan kesuksesan pendahulunya, Realme C55, maka ponsel ini akan mengadopsi spesifikasi yang hampir mirip. Seperti penggunaan panel LCD full-HD + 6,72 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz. 

Untuk dapur pacunya, kemungkinan ponsel ini juga ditenagai oleh MediaTek Helio G88 SoC yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4X dan penyimpanan internal EMMC 5.1.

Dari artikel tersebut, dapat disimpulkan bahwa Realme C53 akan menjadi salah satu smartphone dengan harga terjangkau dari perusahaan di India. Ponsel ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti lubang berlubang untuk kamera selfie, dua modul kamera di samping lampu kilat LED, port USB Type-C, dan dukungan pengisian cepat 33W. Selain itu, Realme C53 juga akan berjalan di atas Realme UI 4.0 berbasis Android 13. 

Namun, semua informasi ini belum diumumkan secara resmi oleh perusahaan, sehingga harus tetap dianggap sebagai rumor hingga ada konfirmasi lebih lanjut.

Baca Juga

Tags

Leave a Comment