Bocoran iQOO 11 dan Neo7 SE : Layar 6,78 Inci 144Hz

Bocoran iQOO 11 dan Neo7 SE
5/5 - (1 vote)

LABTekno.com – Bocoran iQOO 11 dan Neo7 SE telah muncul ke publik. Bagi para penggemar smartphone keluaran China yang cukup populer akhir-akhir ini, kabar ini mungkin sudah ditunggu.

Prosesor HP Terbaru dari iQOO

Kabarnya iQOO akan menawarkan smartphone flagship terbarunya yaitu iQOO 11 yang akan menggunakan prosesor paling gahar saat ini, yaitu Snapdragon 8 Gen 2.

Sedangkan iQOO Neo7 SE hadir lebih terjangkau dengan prosesor MediaTek Dimensity 8200.

Bocoran iQOO 11 

Hasil Geekbench 

Bocoran iQOO 11 dan Neo7 SE dengan prosesor tersebut memiliki skor Geekbench yang terbilang tinggi. Hasilnya dapat dilihat pada gambar berikut:

Bocoran iQOO 11 dan Neo7 SE ; Skor Geekbench

Pada unit yang menggunakan RAM 12 GB, telah dilengkapi dengan jenis RAM LPDDR5X. Tidak hanya itu, chip kencang tersebut juga akan memanfaatkan dukungan untuk format penyimpanan UFS 4.0 terbaru.

Layar Samsung E6 6,78 Inci 144Hz

Bocoran iQOO 11 dan Neo7 SE - iQOO 10
Ilustrasi iQOO 11 | Sumber: iQOO

Sebelumnya juga pernah muncul bocoran lain dari iQOO, kabarnya akan menggunakan layar dengan teknologi Samsung E6 berukuran 6,78 inci.

Resolusi yang dihadirkan 1.440 x 3.200 piksel dengan rasio 20:9 dan kecepatan refresh 144Hz, serta kecepatan touch sampling 300Hz.

Memang spesifikasinya sedikit mirip iQOO 10, namun seri tersebut masih menggunakan panel E5 dengan kecepatan refresh 120Hz.

Kamera iQOO 11

Kemudian pada sektor kamera, iQOO 11 menawarkan konfigurasi triple kamera. Kamera utama 50MP, ultra-wide 13MP dan makro 8MP. Perlu diketahui bahwa iQOO 11 tidak memiliki lensa telephoto seperti yang terdapat pada iQOO 10.

Baca Juga  Bakal Ada Iklan di Apple, Menyusul Xiaomi

Sedangkan pada kamera selfie, iQOO 11 akan menggunakan sensor kamera 16MP.

Baterai 5.000mAh, Fast Charging 120W

Menariknya, iQOO 11 nantinya akan didukung dengan kapasitas baterai 5.000mAh dan fast charging 120W. Bahkan pada versi iQOO 11 Pro dikabarkan akan menggunakan fast charging 200W. 

Dimensi, Bobot dan Varian Warna

Selanjutnya dari segi tampilan luarnya, bodi HP tersebut akan berukutan 164,8 x 77 x 8,5 mm dan berat 205 gram.

Untuk tampilan warnanya, iQOO 11 akan menyediakan dua varian warna bertema balap, yaitu Isle of Man Edition dan Track Edition.

Bocoran iQOO Neo7 SE

Bocoran iQOO 11 dan Neo7 SE - iQOO Neo
Ilustrasi iQOO Neo7 SE | Sumber: GSM Arena

Bagi yang menanti HP iQOO yang lebih terjangkau, maka iQOO Neo7 SE pantas ditunggu kehadirannya.

Bocoran iQOO Neo7 SE yang beredar, kabarnya akan menggunakan teknologi panel Samsung E5. Jenis panel layar yang sama dengan iQOO 10 dengan kecepatan refresh 120Hz.

Artinya, iQOO Neo7 SE menawarkan resolusi dan kecepatan refresh yang lebih rendah dari iQOO 11.

Selain itu, dari segi prosesornya juga sedikit lebih rendah, yaitu Dimensity 8200. Sedangkan pada seri Neo 7s nantinya akan hadir dengan lebih bertenaga dengan Snapdragon 8+ Gen 1.

Para penggemar iQOO memang mengharapkan Neo7 SE memiliki baterai yang sama dengan iQOO 11, yaitu dengan kapasitas baterai 5.000mAh dengan fast charging 120W.

Pada bagian kameranya, iQOO Neo7 SE tidak banyak modul kamera, kecuali kamera utama yang akan memiliki fitur OIS.

Belum ada kabar resmi seputar tanggal peluncuran kedua HP terbaru dari iQOO tersebut. Namun kemungkinan besar iQOO 11 akan diluncurkan sebelum akhir tahun ini, atau sekitar 2 Desember 2022 nanti.

Sedangkan untuk iQOO Neo7 SE mungkin akan diluncurkan pada bulan Desember atau Januari mendatang.

Baca Juga  Xiaomi Redmi Note 12 Pro Plus Siap Gunakan Layar Melengkung

Demikian beberapa bocoran iQOO 11 dan Neo7 SE yang perlu diketahui. Kedua smartphone terbaru dari merk asal Tiongkok ini memang layak ditunggu bersama. Bagaimana menurut kalian? Tuliskan pendapat di kolom komentar!


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top