Bocoran Honor Magic 5

Bocoran Honor Magic 5
Rate this post

LABTekno.com – Bocoran Honor Magic 5 memang sudah berhembus beberapa bulan terakhir. Informasi terbaru menunjukkan Honor menyentil salah satu pesaing utamanya yaitu smartphone Samsung Galaxy. 

Dalam gambar promosi Honor Magic 5 yang bocor, kemungkinan smartphone ini akan diluncurkan pada Mobile World Conference tahun ini di Barcelona. 

Namun, Honor belum secara resmi mengonfirmasi peluncuran handset di ajang global tersebut, meski laporan sebelumnya mengkonfirmasi kehadiran Honor.

Honor Real Magic

Menariknya, terdapat sentilan dalam poster promosinya, yaitu adanya ​​kalimat “Lampaui Galaxy untuk menyaksikan Magic yang sebenarnya” yang tertulis pada gambar foto pertama dari sebuah lubang hitam.

Hal ini pertama kali dilaporkan oleh GSMArena, menunjukkan gambar promosi yang diklaim dari Honor tentang seri smartphone Magic yang akan datang. 

Pada foto lubang hitam dari Event Horizon Telescope difoto menampilkan huruf G yang dikapitalisasi. Hal ini kemungkinan mengacu pada smartphone Samsung Galaxy.

Bocoran Spesifikasi Honor Magic 5

Bocoran Honor Magic 5 pertama terlihat di situs web sertifikasi Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi (MIIT) China dengan nomor model PGT-AN00.

Daftar itu mengisyaratkan peluncuran smartphone yang akan datang dan juga menunjuk ke beberapa spesifikasi utama. Bahkan sebelum listing, spesifikasi tertentu dari model yang akan datang telah bocor secara online.

Seri smartphone yang akan datang dilaporkan akan mencakup handset Honor Magic 5, Honor Magic 5 Pro dan Honor Magic 5 Ultimate. 

Baca Juga  Honor Pad V8 Pro Spesifikasi dan Harganya

Honor Magic 5 Pro dan Honor Magic 5 Ultimate diharapkan menggunakan pengaturan kamera belakang quad 50 megapiksel, sedangkan model dasar Honor Magic 5 diharapkan hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang.

Prosesor Snapdragon 8 Gen 2

Honor Magic 5 diperkirakan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC terbaru dan menampilkan layar melengkung 6,8 inci. 

Sementara itu, model keempat yang menampilkan Qualcomm Snapdragon 695 yang di-overclock juga dapat diluncurkan sebagai bagian dari seri mendatang.

Pengisian Kabel 100W dan Nirkabel 50W

Smartphone tersebut juga diharapkan memiliki peringkat IP68 untuk tahan debu dan air serta mendukung pengisian kabel 100W dan nirkabel 50W.

Render Smartphone dengan Kamera 100MP

Honor juga dikabarkan bersiap meluncurkan smartphone baru dengan kamera belakang 100 megapiksel. 

Render resolusi tinggi dari smartphone Honor baru yang belum diumumkan bocor secara online, mengungkapkan desain dan beberapa spesifikasinya. 

Render Bocoran Honor Magic 5

Gambar yang bocor menunjukkan perangkat dalam varian warna biru dan hitam dan ditampilkan dalam desain tampilan berlubang dengan pengaturan tiga kamera belakang.

Terlepas dari bocoran Honor Magic 5 di atas, pihak Honor sampai saat ini belum merilis pernyataan apapun mengenai spesifikasi smartphone terbarunya tersebut.


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

PC dan Laptop

Tips n Trik

On Key

Artikel Terkait

Scroll to Top