Cara Mendapatkan Voucher Google Play Gratis

Cara Mendapatkan Voucher Google Play Gratis

5/5 - (2 votes)

LABtekno.com – Cara mendapatkan voucher Google Play gratis bisa dilakukan selama Anda mengetahui kode vouchernya.

Voucher tersebut berisi kombinasi huruf dan angka yang disusun secara acak. Jika Anda sudah memiliki kode voucher tersebut, maka dapat digunakan untuk membeli gems, diamond, aplikasi, e-book, game, dan item berbayar lainnya yang tersedia di Google Play.

Dengan kata lain, kode voucher Google Play atau voucher play gift card bisa disebut sebagai pengganti uang di dalam ekosistem Google Play Store. 

Cara mendapatkan kode voucher Google Play bisa dilakukan melalui pembelian di Indomaret ataupun toko online yang menyediakan kode voucher tersebut. Anda juga bisa mendapatkannya secara gratis.

Jika Anda merasa bahwa harga voucher Google Play di Indomaret cukup mahal, maka berikut ini beberapa cara mendapatkan kode voucher Google Play gratis:

Cashpirate

Anda bisa mendapatkan voucher Google Play secara gratis melalui aplikasi Cashpirate. Cara mendapatkannya juga terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu mendownload aplikasinya di Google Play Store saja. Lalu buka aplikasi tersebut dan ikuti petunjuk yang diminta.

Jika Anda berhasil mengikuti arahan dari Cashpirate dan mengumpulkan poinnya, maka Anda dapat menukarkannya dengan voucher Google Play.

Cara penukarannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu memilih menu yang terletak pada bagian pojok kiri atas layar. Kemudian pilih menu Redeem Coins. Jika sudah, silakan tukarkan kodenya dengan meredeem voucher tersebut di Google Play Store.

Appkarma

Cara mendapatkan voucher Google Play gratis selanjutnya bisa dilakukan melalui Appkarma. Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi Cashpirate yang bisa mendapatkan kode voucher Google Play gratis. 

Anda hanya perlu download dan install aplikasi AppKarma terlebih dahulu. 

Lalu buka aplikasi tersebut dan pilih menu profil yang terletak di bagian pojok kanan atas. Masukkan data yang diminta, seperti email, nama dan password. Jika dirasa sudah benar, silakan pilih sign up.

Cara mendapatkan poin di Appkarma sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan aktivitas klik daily check in untuk mendapatkan bonus coin dari Appkarma secara gratis. 

Kemudian untuk memperoleh lebih banyak coin, Anda hanya perlu mengikuti perintah dari aplikasi Appkarma dari mendownload, klik iklan atau apapun. 

Jika misi tersebut sudah berhasil diselesaikan, maka nantinya Anda akan memperoleh poin yang bisa ditukarkan dengan kode voucher Google Play.

Cara penukaran poin dari Appkarma, sebagai berikut: 

  • Buka aplikasi Appkarma 
  • Lalu pilih icon bergambar kado yang terletak pada bagian atas 
  • Kemudian tukarkan poin tersebut dengan voucher Google Play Store gratis. 
  • Biasanya lama waktu penukaran kode voucher Google Play dari Appkarma akan dikirim melalui email dalam kurun 2 sampai 3 hari.

Luckycash

Cara mendapatkan voucher Google Play gratis berikutnya bisa dilakukan melalui aplikasi Luckycash. Aplikasi ini menawarkan banyak cara agar cepat mendapatkan kode voucher Google Play secara gratis. 

Namun sebelum itu, Anda harus install aplikasi tersebut. Jika sudah, lalu buka aplikasi Luckycash dan lakukan proses pendaftarannya.

Luckycash dapat memberikan voucher Google Play melalui beberapa cara sesuai perintah yang sedang tersedia saat itu.  Anda dapat mengeceknya malalui menu home. 

Pada menu home tersebut, Anda akan melihat beberapa perintah yang ditawarkan kepada Anda, seperti instal aplikasi atau melihat iklan untuk bisa mendapatkan point. 

Misi yang diberikan juga bisa dilihat melalui menu offers yang terletak pada bagian sebelah kanan. Biasanya misi yang tersedia seperti melihat video iklan sampai batas waktu tertentu dan nantinya Anda akan mendapatkan poin Luckycash secara gratis setelah sukses menyelesaikan suatu misi.

Ada juga lottery turntable yang lebih mudah karena Anda hanya perlu memutarnya untuk mendapatkan bonus poin hingga maksimal 4500. 

Cara untuk menukar point Luckycash menjadi kode voucher Google Play sebenarnya hampir sama seperti aplikasi penghasil kode voucher Google Play gratis lainnya.

Whaff

Anda juga bisa mendapatkan voucher Google Play melalui aplikasi Whaff. Anda hanya perlu melakukan proses penginstalan, daftar dan buka aplikasi Whaff. 

Jika sudah, baru kemudian kerjakan misi yang diberikan oleh aplikasi Whaff. Jika misi tersebut telah diselesaikan, maka Anda akan mendapatkan poin Whaff.

Poin tersebut, nantinya dapat ditukarkan dengan kode voucher Google Play gratis.  Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar dapat ditukarkan dengan nominal voucher sesuai keinginan Anda.

Gift Wallet

Cara mendapatkan voucher Google Play gratis berikutnya bisa dilakukan melalui aplikasi Gift Wallet. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menukarkannya menjadi saldo paypal, voucher itunes dan voucher amazon. 

Anda hanya perlu menginstallnya di smartphone Anda. Kemudian buka aplikasi tersebut dan lakukan pendaftaran aplikasi Gift Wallet.

Setelah itu, Anda harus mengumpulkan poinnya terlebih dahulu sama seperti aplikasi lainnya di atas. Selesaikan misi yang diberikan untuk mendapatkan lebih banyak poin.

Poin tersebut nantinya dapat ditukarkan, salah satunya bisa ditukarkan menjadi kode voucher Google Play. 

Demikian beberapa cara mendapatkan voucher Google Play gratis yang dapat Anda lakukan. Perlu diketahui, bahwa cara di atas sudah terbukti memberikan voucher gratis. Adapun cara lainnya, biasanya tidak jelas keasliannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

four × 5 =

Scroll to Top