Vivo Pad 2 Rilis 20 April Mendatang, Bawa Performa Powerful

Achmad Fachrur Rozi

Vivo Pad 2
Rate this post

LABTekno.com – Vivo Pad 2 kabarnya akan segera diluncurkan di China pada tanggal 20 April mendatang. Tepatnya pada pukul 19.00 di Tiongkok bersamaan dengan dua ponsel lipat baru dari Vivo.

Bocoran gambar dan spesifikasi mengenai Vivo Pad 2 juga sudah banyak beredar ke publik. Seperti apa tampilan desain dan spesifikasinya? Silakan simak sampai tuntas.

Hadir dalam Tiga Varian Warna

Tiga Varian Warna Vivo Pad 2

Hadir dengan bodi logam, mengisyaratkan bahwa ini bisa menjadi tablet premium dari Vivo. Tablet terbaru Vivo Pad 2 ini kemungkinan akan hadir dengan tiga warna. Oleh sebab itu, para penggunanya nanti bisa dengan bebas memilih tabletnya sesuai selera masing-masing.

Desain Kamera Melingkar dengan Flash LED

Tampilan Belakang Vivo Pad 2

Pada bagian belakangnya, Vivo Pad 2 akan menampilkan desain kamera melingkar. Pada bingkai tersebut akan menampung dua kamera dan lampu kilat LED.

Konfigurasi dual kamera di bagian belakangnya tersebut, terdiri dari kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera makro dengan resolusi 2 MP.

Untuk kamera selfienya yang berada di bagian depan memiliki resolusi 8 MP.

Tidak ketinggalan juga, terpampang dengan jelas pada bagian belakang, tepatnya di posisi tengah akan memiliki tulisan berlogo Vivo. 

Sementara di bagian bawahnya, terdapat pin logo yang berguna untuk memasang keyboard. 

Oya, satu hal lain yang tak kalah menariknya, yaitu hadirnya tombol power yang terletak di bagian atas, dilengkapi pula dengan volume rocker di bingkai sisi kanan.

Chipset Dimensity 9000 dan Refresh Rate 144Hz

Jika dilihat dari render gambar di atas, memang tidak menunjukkan sisi depan Vivo Pad 2. Namun ada sumber yang mengklaim bahwa tablet terbaru dari Vivo ini akan mengemas panel LCD berukuran 12,1 inci dengan resolusi 2.8K.

Baca Juga  Redmi K60 Pro Gunakan Kamera Utama Sony IMX800

Selain itu, kecepatan refresh ratenya juga bukan main, layaknya smartphone gaming, yang mampu menampilkan 144Hz.

Sekedar informasi bahwa tablet Vivo Pad 2 akan memiliki SoC Dimensity 9000 dengan dua opsi RAM (8GB/12GB LPDDR5) dan tiga penyimpanan (128GB/256GB/512GB UFS 3.1). 

Baterai Jumbo dan Pengisian Cepat 44W

Sebagai tablet, pengguna tentu mengharapkan kapasitas baterai yang jumbo. Vivo mengamini hal tersebut dengan mengusung baterai berkapasitas 10.000mAh dengan dukungan pengisian daya 44W.

Spesifikasi Lainnya

Untuk sistem operasinya, tentu saja Vivo Pad 2 akan dibekali dengan OriginOS 3 di luar kotak.

Tablet ini datang dengan konektivitas Bluetooth 5.3 serta memiliki chip NFC onboard.

Jika kemungkinan spesifikasi yang akan dibawa Vivo Pad 2 di atas, boleh dikatakan Vivo serius ingin menggarap tablet kelas atas yang memiliki performa powerful. 

Apalagi mengingat hadirnya prosesor MediaTek Dimensity 9000 SoC yang biasa dihadirkan pada perangkat kelas atas hingga flagship.

Demikian beberapa informasi mengenai Vivo Pad 2 sejauh ini. Mari kita tunggu saja beberapa hari mendatang hingga peluncuran resminya. Jika benar akan membawa spesifikasi tersebut, maka Vivo bisa diandalkan sebagai pilihan tablet terbaik yang bisa Anda beli saat ini.

Baca Juga

Tags

Leave a Comment