6 Hero Tank Mobile Legends Terkuat Paling OP

Achmad Fachrur Rozi

Hero Tank Mobile Legends Terkuat Paling OP
5/5 - (3 votes)

LABTekno.com – Hero tank Mobile Legends saat ini memang sudah banyak, jumlahnya mencapai 18 hero. Kalian mungkin bingung memilih, mana yang kira-kira paling cocok digunakan dalam suatu pertempuran. 

Mobile Legends merupakan salah satu game mobile yang paling populer di dunia. Di dalam game tersebut, salah satu peran yang sangat penting dalam permainan ini adalah hero tank. 

Hero tank bertugas melindungi timnya, menyerap kerusakan, dan menciptakan peluang untuk timnya dengan kehadiran mereka yang tangguh. 

Tank juga menjadi salah satu role yang biasa digunakan untuk menjadi EXP Laner, Support, atau Jungler.

Setiap hero memiliki karakteristik dan keahlian tersendiri sehingga permainan bisa berlangsung sangat kompetitif. 

Kali ini, kita akan menganalisis beberapa hero tank terkuat di Mobile Legends.

Hero Tank Mobile Legends Terkuat

Gatotkaca

Mobile Legends Gatotkaca 1

Hero tank Mobile Legends terkuat yang pertama adalah Gatotkaca. Hero ini memiliki skill yang mumpuni untuk mengontrol pergerakan lawan. 

Jika kalian bertugas menjaga EXP Lane, Gatot Kaca menjadi salah satu hero yang paling cocok dengan tingkat pertahanan tinggi. 

Sebab hadirnya skill pasif yang dimilikinya yaitu Steel Bones, mampu memberikan kemampuan untuk mengubah 2% HP yang hilang menjadi physical damage tambahan. 

Karena itulah, Gatotkaca bisa dikatakan sebagai hero scaling yang cukup handal untuk membuka pertempuran serta membuang skill lawan.

Belerick

Mobile Legends Belerick

Hero tank Mobile Legends terkuat berikutnya adalah Belerick. Seperti hero tank pada umumnya, skill CC serta pertahanan yang tinggi juga dimiliki Belerick. 

Apalagi hero ini memiliki kemampuan untuk memantulkan beberapa persen damage yang diterima ke arah musuh.

Baca Juga  Daftar HP Xiaomi yang Menerima Pembaruan HyperOS, POCO X3 Pro Termasuk?

Nantinya akan sangat berguna saat late game, ketika match berlangsung lama dan sengit, Belerick akan semakin tebal. Sebab dibekali dengan peningkatan jumlah yang didapat dari total item penambah HP. 

Skill ultimate yang dimiliki Belerick yaitu Wrath of Dryad juga tidak bisa diremehkan, karena mampu memberikan control immobilize ke area saat ia menggunakannya.

Khufra

kufra

Hero tank Mobile Legends lain yang tak kalah kuatnya yaitu Khufra. Sebagai tank, Kufra tergolong sangat OP, sehingga biasa di-pick para pemain untuk EXP Lane. 

Apalagi jika berbicara mengenai durability, Kufra jelas di atas rata-rata. Sehingga mampu menjadi tameng untuk gempuran musuh. 

Merepotkannya lagi, skill dua dari Kufra yaitu Bouncing Ball mampu mengubahnya menjadi bola yang memantul serta memberikan damage ke arah musuh yang terkena serangan.

Skill duanya ini terlalu OP dan tidak bisa tercounter serta berlangsung cukup lama. 

Oleh sebab itu, skill Bouncing Ball cocok untuk dimanfaatkan saat membuka pertempuran atau bahkan lari dari pertempuran.

Franco

Franco Mobile Legends oke

Selanjutnya, kalian juga bisa memanfaatkan Franco sebagai hero tank Mobile Legends terkuat untuk kemampuan tarik-menarik.

Kemampuan tersebut cukup membuat musuh kesal, karena bisa menarik musuh dengan cepat. Iron Hook digadang menjadi salah satu skill control terbaik di Mobile Legends. Bahkan, beberapa kombo dari skill-nya juga mampu membuat musuh tak berkutik sama sekali. Apalagi jika dipadukan dengan hero lain yang memiliki skill immobilize sehingga berdampak besar pada musuh karena tidak bisa bergerak sama sekali.

Selain itu, berbicara mengenai durability, Franco juga memiliki pertahanan yang cukup baik. Tidak salah jika sering menggunakannya untuk menjaga Marksman dengan cukup baik karena memiliki kemampuan CC ampuh serta daya tahan yang tinggi.

Baca Juga  7 Cara Software HRIS Membantu Proses Rekrutmen

Johnson

Mobile Legends Johnson

Jika kalian suka merusuh permainan lawan dengan melakukan rotasi, Johnson menjadi salah satu karakter yang paling menarik perhatian. Sebab bisa berubah bentuk menjadi mobil. 

Semua musuh tentu akan sangat waspada dengan berkeliarannya Johnson. Berkat skill ultimate-nya (Rapid Touchdown) yang bisa menampung satu rekan setim untuk berkeliling menculik musuh.

Bukan hanya kemampuan rotasi dan bisa membawa rekan timnya kemanapun saja yang menarik. Johnson juga memiliki defense serta skill pasif bernama Electro Airbag, yang memberikan shield (tameng) yang sangat ampuh untuk menyerap damage selama beberapa detik ketika HP-nya kurang dari 30%.

Uranus

uranus

Jika membicarakan hero tank Mobile Legends terkuat, Uranus wajib masuk ke dalam daftar. Sebab kemampuan durability-nya terbilang overpower dan memiliki kemampuan regenerasi tertinggi.

Oleh sebab itu, HP yang dimilikinya selalu mampu terisi tanpa perlu kembali ke base.

Bagi kalian yang berniat untuk menjaga EXP Lane tanpa dibantu Jungler, Uranus bisa dijadikan pilihan utama.

Apalagi jika nantinya akan berlangsung war 5v5, Uranus bisa menjadi tameng serta inisiator bagi rekan setimnya. 

Demikian beberapa rekomendasi hero tank Mobile Legends terkuat paling overpower yang bisa kalian gunakan ketika ingin mengambil role tank.

Serangan combo hero tank dan hero lain yang efektif dan terkoordinasi dapat menjadi kunci keberhasilan dalam Mobile Legends. Selalu ingat juga bahwa strategi dan sinergi tim juga sangat penting dalam memaksimalkan potensi combo tersebut.

Oleh sebab itu, sekuat apapun hero jika penggunanya tidak memiliki chemistry yang baik dengan rekan setim sekaligus skill individu yang baik, jangan berharap bisa memenangkan pertandingan dengan mudah di dalam game Mobile Legends.

Baca Juga

Leave a Comment