5 Game Pertarungan Terbaru Tahun 2023

game pertarungan terbaru
Rate this post

LABTekno.com – Game pertarungan terbaru menawarkan berbagai gameplay dan suguhan grafis yang menawan. 

Game pertarungan merupakan genre game yang populer di kalangan gamer dan terus berkembang dengan inovasi dan fitur-fitur baru.

Game bertema fighting ini menuntut para pemainnya untuk membuat strategi dan keputusan yang cepat (taktis). Pemain harus tahu cara bertahan hidup, kapan kapan waktunya menyerang dan kapan waktunya untuk defense.

Kalian mungkin sudah lebih dulu mengenal game fighting seperti Mortal Kombat, Tekken, Street Fighter, Dragon Ball FighterZ.

Iseng-iseng mengisi waktu luang, bermain game memang ampuh melepaskan penat. Di tahun 2023 ini, sepertinya game pertarungan terbaru akan membanjiri para gamer dengan rilisnya sekuel game favorit mereka. 

Game Pertarungan Terbaru 2023

Jika diseleksi berdasarkan popularitas, rating, gameplay dan review para gamer, ada beberapa rekomendasi game pertarungan terbaru yang paling dinantikan.

Mortal Kombat 12

game pertarungan terbaru Mortal Kombat 12

Game pertarungan terbaru pertama yang paling dinanti adalah Mortal Kombat 12. Meski belum ada kepastian mengenai perilisannya di tahun 2023 ini, kemungkinan tidak ada perkembangan cukup signifikan dari segi visualnya. 

Berbagai spekulasi dan rumor telah muncul bahwa game ini sedang dalam tahap pengembangan.

Satu hal yang pasti ialah Mortal Kombat 12 nanti masih akan mengusung format pertarungan 2 dimensi. 

Sebagian menyebutnya 2.5 dimensi karena faktor visual yang sudah menggunakan pendekatan 3 dimensi. Namun untuk mode cerita belum dapat dipastikan skenario yang dibawa, meski ada kemungkinan masih akan melanjutkan kisah dalam Mortal Kombat 11.

Guilty Gear Strive

game pertarungan terbaru Guilty Gear Strive

Game pertarungan terbaru yang menyuguhkan visual 2D selanjutnya dikembangkan oleh Arc System Works. Guilty Gear Strive menjadi salah satu game yang paling dinantikan di tahun 2023. 

Baca Juga  Aplikasi Investasi Modal 10 Ribu Bagi Pemula

Guilty Gear Strive menjanjikan visual yang lebih realistis dan grafis yang lebih baik, serta gameplay yang lebih mudah dipelajari namun tetap menantang. 

Game ini telah dirilis beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 9 Februari 2023 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC.

Street Fighter 6

game pertarungan terbaru Street Fighter 6

Game pertarungan terbaru selanjutnya adalah Street Fighter 6. Game ini selalu menjadi salah satu sekuel game fighting paling ikonik di dunia. 

Street Fighter 6 diharapkan akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih menarik. 

Capcom telah mengumumkan bahwa game ini sedang dalam tahap pengembangan, meskipun belum ada tanggal rilis yang pasti. 

Namun, para penggemar Street Fighter masih sangat optimis bahwa game ini akan dirilis pada tahun 2023.

Tekken 8

game pertarungan terbaru Tekken 8

Bagi para gamer kawakan, pasti sudah tidak asing lagi dengan game berjudul Tekken. Bandai Namco, pengembang Tekken, belum mengumumkan secara resmi mengenai Tekken 8

Namun, banyak spekulasi bahwa game ini sedang dalam pengembangan dan mungkin akan dirilis pada tahun 2023. 

Sebagai salah satu franchise game fighting paling sukses dan populer, Tekken 8 pastinya akan dinantikan oleh para penggemar game fighting.

Dragon Ball FighterZ 2

game pertarungan terbaru Dragon Ball FighterZ 2

Generasi 90-an pasti tahu anime Dragon Ball. Tidak hanya sukses menggaet penggemarnya dalam serial kartun, Dragon Ball juga sukses sebagai game fighting. 

Sejak dirilis pada tahun 2018, game ini telah menjadi salah satu game fighting paling populer di dunia. 

Dengan popularitasnya, Bandai Namco kemungkinan akan mengembangkan sekuelnya, Dragon Ball FighterZ 2, yang mungkin akan dirilis pada tahun 2023.

Demikian beberapa game pertarungan terbaru yang populer dan menarik untuk dimainkan. Sebenarnya memang masih banyak lagi game pertarungan yang dapat dinikmati dengan fitur-fitur dan genre yang berbeda-beda. Namun untuk saat ini kami cukupkan sampai di situ saja. Selamat mencoba!

Baca Juga  Aplikasi untuk Mengecilkan Ukuran File Terbaik

Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Baca Juga

Tags

Leave a Comment