Cara Mendapatkan Label Bintang di Starmaker

Begini Cara Mendapatkan Label Bintang di StarMaker

5/5 - (2 votes)

LABtekno.com – Cara mendapatkan label bintang di StarMaker sebenarnya cukup mudah. 

Bagi Anda yang memiliki hobi menyanyi dan senang menyalurkan hobinya dengan berkaraoke, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini.

StarMaker merupakan salah satu aplikasi karaoke yang populer saat ini. Seluruh pengguna smartphone bisa mengaksesnya secara gratis dengan mengunduhnya di Google Play Store.

Sudah lebih dari 100 juta pengguna android yang telah mengunduhnya. Rating aplikasi ini juga sangat bagus, yaitu 4,6 dari 1 juta pengulas di Play Store.

Berkaca dari pencapaiannya tersebut, StarMaker tentu patut disebut sebagai salah satu aplikasi karaoke terbaik dengan tingkat popularitas yang tinggi.

Cara Mendapatkan Label Bintang di StarMaker

Starmaker memiliki jutaan konten lagu yang bisa dinyanyikan secara secara gratis. 

Menyalurkan hobi menyanyi lewat karaoke di aplikasi ini memang menyenangkan. Sebab menyediakan fitur untuk membuat komunitas atau management dengan tujuan untuk mengumpulkan coin. Coin-coin yang telah dikumpulkan, nantinya juga bisa menghasilkan uang.

Sistem management room dalam aplikasi StarMaker akan ditentukan oleh anggota atau talent pilihan. Kemudian Anda dapat disebut sebagai penyanyi ketika memulai pertunjukan party room digelar.

Seperti seorang talent pada umumnya, Anda bisa menghasilkan uang yang di akan diberikan oleh management room atau pihak admin di dalamnya. Kalau bahasa sehari-harinya mungkin akan pas dengan istilah saweran.

Bukan hanya itu, para talent juga dapat mengajukan sebuah label bintang untuk membuat brand profilnya tersendiri. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan popularitasnya di dalam aplikasi StarMaker.

Label bintang tersebut memiliki berbagai macam tingkatan dan beragam jenis pula. Semakin tinggi label bintangnya, maka akan semakin meningkatkan kredibilitasnya sebagai talent yang sangat berbakat di kalangan pengguna lainnya.

Proses untuk mendapatkan label bintang tersebut harus melewati pengajuan dari pihak label terkait.

Oleh sebab itu, pada tulisan kali ini akan membahas mengenai cara mendapatkan label bintang di StarMaker.

Cara Mendapatkan Label Bintang di StarMaker

Seperti yang telah disinggung di atas, cara mendapatkan label bintang di StarMaker harus melalui pengajuan pihak agensi atau management room terlebih dahulu. Jika Anda sudah memperolehnya, maka baru bisa mendapatkan bintang di dalam akun Profil.

Hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan pengajuan ini adalah pengguna harus memiliki kriteria tertentu untuk dapat diajukan mendapatkan label bintang di Starmaker.

Berikut ini beberapa syarat untuk mendapatkan Label Bintang di StarMaker:

  • Room pengguna harus di atas level 3
  • Meminta rekomendasi dari admin room untuk mengajukannya
  • Jika room pengguna belum mencapai level 3, pengguna dapat meminta rekomendasi dari teman atau rekan sesama pengguna Starmaker yang memiliki room level 3 keatas untuk mengajukan akun mendapatkan label bintang tersebut
  • Menggunakan foto profil asli minimal sebanyak 8 foto di bagian slide foto profil
  • Membuat cover solo terbaru yang bernilai point A + dan A ++
  • Pihak yang mengajukan label point harus menempelkan jabatan admin dan menampilkan penyanyi utama di roomnya
  • Sebagai pemohon label bintang, pengguna harus tetap berada di dalam room yang mengajukan minimal selama 10 menit hingga 3 hari selama proses pengajuan.

Jika semua syarat di atas terpenuhi, maka berlanjut ke tahap untuk pengajuan anggota atau pengguna Starmaker untuk mendapatkan label bintangnya.

Cara Mengajukan Anggota Room Untuk Mendapatkan Label Bintang

Berikut ini langkah-langkah yang perlu Anda ikuti sebagai cara mendapatkan label bintang di Starmaker:

  • Salin Link Cover yang telah dibuat oleh pengaju label bintang
  • Pilih bagikan
  • Lalu salin tautan tersebut
  • Selaku owner room Anda dapat masuk kembali ke bagian room milik Anda.
  • Selanjutnya pilih Info Ruang
  • Gulir ke bawah, pilih akun Rekomendasi
  • Kemudian pilih Party Guru
  • Pada halaman tersebut, silahkan tempelkan tautan cover yang telah disalin sebelumnya pada bagian kolom yang bertuliskan lagu 1. Lalu klik tombol Kumpulkan
  • Pada halaman berikutnya, Anda bisa menampilkan kembali tautan cover di kolom lagu 1, lalu klik kumpulkan juga.
  • Jika sudah, Anda perlu memberitahukan kepada pihak pengaju label bintang untuk segera mengkonfirmasi pengajuan label dari sistem StarMaker.
  • Jika sudah dikonfirmasi, maka secara otomatis proses pengajuan label bintang sudah berhasil dilakukan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

1 × 5 =

Scroll to Top