Aplikasi VPN untuk Laptop Gratis Terbaik

Aplikasi VPN untuk Laptop
5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi VPN untuk laptop gratis, jumlahnya mungkin sudah puluhan bahkan ratusan. Namun Anda mungkin tidak mengetahui mana yang aman dan terpercaya.

VPN merupakan singkatan dari Virtual Private Network yang berarti suatu layanan yang memungkinkan penggunanya untuk terhubung ke sebuah website secara aman dan menggunakan koneksi pribadi.

Rekomendasi VPN gratis terbaik akan diurutkan berdasarkan keamanan, kompatibilitas dan kecepatannya.

Berikut ini aplikasi VPN untuk laptop gratis terbaik yang harus Anda coba:

ExpressVPN

Rekomendasi aplikasi VPN untuk laptop gratis pertama yaitu ExpressVPN. Aplikasi ini memiliki kecepatan akses tinggi jika dibandingkan dengan aplikasi VPN lainnya. 

Keunggulan utama dari aplikasi VPN untuk laptop ini adalah lebar pita dan datanya yang unlimited, kecepatannya super ngebut dan keamanan terbaik di kelasnya.

Adapun beberapa fitur yang ditawarkan meliputi:

  • Jaminan uang kembali 30 hari tanpa resiko
  • Mampu membagi koneksi VPN dengan perangkat-perangkat lainnya melalui sebuah router virtual Windows.
  • Enkripsi tingkat militer dan memiliki proteksi yang kuat dari bahaya kebocoran IP.
  • Lebar pita dan data tanpa batas serta kecepatan super ngebut.
  • Ribuan opsi peladen di 94 negara, membantu Anda mengatasi blokiran wilayah/geoblock apa pun.
  • Kompatibel untuk Netflix, HBO, Hulu, BBC iPlayer, Amazon Prime Video, Showtime, Sling TV.
  • Cocok digunakan pada berbagai perangkat seperti Windows, Android, iOS, macOS, Linux, Chrome, Firefox, Android TV, Amazon Fire TV, router.

CyberGhost

Aplikasi VPN untuk laptop terbaik selanjutnya adalah CyberGhost. Seperti namanya, aplikasi tersebut mampu menyamarkan IP penggunanya layaknya hantu dengan fitur keamanan tangguh.

Anda dapat menguji cobanya secara gratis selam 24 jam. Adapun beberapa fitur utamanya, antara lain:

  • Streaming tayangan video berkecepatan tinggi tanpa jeda atau buffering.
  • Anda dapat selalu terlindungi karena sudah terenkripsi AES-256 bit dan kebijakan tanpa log ketat. 
  • Tersedia puluhan ribu peladen untuk mengatasi pembatasan geografis (geoblock) dari mana pun.
  • Mampu terkoneksi hingga 7 perangkat simultan.
  • Jaminan uang kembali selama 45 hari.
  • Kompatibel untuk layanan Netflix, Disney+, HBO Max, Hulu, BBC iPlayer, Vudu, dan lain-lain.
  • Sangat cocok digunakan untuk perangkat Windows, Android Mac, iOS, Linux, Chrome, Firefox, dan lain-lain.
Baca Juga  Aplikasi Pembuat Banner Terbaik di HP

Hotspot Shield

Aplikasi VPN untuk laptop terbaik yang ketiga adalah Hotspot Shield. Aplikasi ini mampu menjadi pelindung Anda selama menggunakan jaringan koneksi umum. 

Setidaknya terdapat tiga fitur unggulan yang ditawarkannya, seperti keamanan tingkat atas, peladen cepat, dan data unlimited.

Aplikasi Hotspot Shield tidak mewajibkan Anda menggunakan kartu kredit. Kecepatan aksesnya tidak dibatasi dan berkecepatan tinggi.

Namun data unlimited yang dimaksud di atas yaitu pengguna diberi layanan gratis 500MB data yang diatur ulang setiap 24 jam.

Artinya, Anda akan dapat menonton streaming sekitar 40 menit dengan kualitas standar setiap hari.

Hotspot Shield sudah menggunakan enkripsi 256-bit dan tombol pemutus otomatis agar selalu dapat memproteksi data Anda.

Seluruh aktivitas jelajah Anda tidak akan tercatat, alamat IP tercatat namun tetap mampu disamarkan dan akan selalu dihapus di akhir setiap sesi.

Pada versi gratisnya, Anda dapat membuka blokir Netflix AS dan menonton streaming tanpa buffering.

Seperti versi gratis pada aplikasi lainnya, Hotspot Shield juga disertai iklan yang disediakan oleh Google. Sehingga iklan yang muncul selalu relevan.

PrivateVPN

Aplikasi VPN untuk PC berikutnya adalah PrivateVPN. Aplikasi ini menawarkan uji coba gratis selama 7 hari. 

Anda tetap dapat melakukan jelajah seperti biasa karena PrivateVPN tetap mampu dioperasikan dengan kecepatan tinggi, data unlimited, dan ratusan peladen di 63 negara.

Fitur keamanannya yang mumpuni mampu melindungi data Anda dengan enkripsi 256-bit, proteksi kebocoran DNS, dan tombol pemutus otomatis. 

OperaVPN

Aplikasi VPN untuk PC terbaik yang terakhir adalah OperaVPN. Aplikasi ini juga menawarkan ekstensi peramban gratis dengan lebar pita dan data yang tidak terbatas.

Berbeda dari aplikasi VPN lainnya, OperaVPN merupakan fitur perlindungan yang terintegrasi dalam peramban Opera. Anda hanya perlu mengaktifkan menu ekstensinya saja.

Baca Juga  7 Aplikasi untuk Merekam Layar HP Terbaik

Namun kekurangannya, aplikasi ini tidak dapat melindungi Anda ketika beralih ke aplikasi lain seperti aplikasi streaming.

Anda tidak dapat membuka blokir Netflix atau layanan streaming lainnya saat terkoneksi dengan Opera VPN. Namun selama aplikasi tersebut masih berada di Opera, seperti YouTube, maka Anda masih tetap dapat membuka blokir versi internasional.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi VPN untuk laptop gratis terbaik yang perlu Anda coba untuk mengamankan jelajah Anda. Selain itu, membuka blokir geoblock atau pembatasan geografis juga sangat mudah dilakukan menggunakan aplikasi-aplikasi di atas. Jadi, selamat mencoba!


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top