Aplikasi Viewer YouTube Gratis 2022

Aplikasi Viewer YouTube Gratis
5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi viewer YouTube sebenarnya sudah banyak tersedia untuk memudahkan Anda dalam mengamati perkembangan suatu channel. Bahkan sudah tersedia pula aplikasi penambah view YouTube gratis.

Berikut ini beberapa aplikasi viewer YouTube gratis 2022:

Views Counter

Aplikasi viewer YouTube yang pertama adalah Views Counter. Sama seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melacak jumlah penayangan suatu channel.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Cukup dengan memilih channel yang terdapat pada daftar untuk melihat tampilan.

Bukan hanya jumlah penayangan saja, jumlah video yang telah diposting dan jumlah subscriber juga ditampilkan. Sehingga aplikasi Views Counter ini sangat membantu para YouTuber untuk memantau perkembangan channelnya.

Aplikasi Penambah View YouTube Gratis

Aplikasi viewer YouTube gratis selanjutnya bisa menambah jumlah viewer dan subscriber. Meskipun channel yang Anda miliki masih baru, juga memungkinkan. Anda tetap bisa auto view YouTube dengan bantuan aplikasi.

Berikut ini aplikasi untuk membantu Anda menambah banyak viewer  dalam waktu singkat, di antaranya:

YT Viewer Auto Play

Aplikasi viewer YouTube selanjutnya dikembangkan oleh Adi Laruariko, yaitu melalui YT Viewer Auto Play.

Anda dapat menentukan berapa jumlah view yang diinginkan untuk sebuah video. Berikut cara menggunakan YT Viewer Auto Play:

  • Membuka aplikasi YT Viewer Auto Play dan pilih pindah Tab 5/10, jika versinya baru maka bisa sampai Tab 20.
  • Kemudian, masukkan link video YouTube atau hanya alamat unik yang ada di belakang saja.
  • Setelah itu, buka video, klik bagian atau share dan copy alamat video, hanya alamat yang bercetak tebal.
  • Jika sudah, tempel link tadi ke aplikasi YT Viewer Auto Play, jangan lupa masukkan jumlah durasi tonton video.
  • Lalu, tekan start untuk mulai dan video akan diputar. Setelah selesai akan di restart ulang secara otomatis.
Baca Juga  Aplikasi Untuk Videomax Telkomsel

Apabila Anda memilih 10 Tab, maka view yang dihasilkan dalam satu kali putaran adalah 10 view dan seterusnya.

Auto Clicker

Hampir sama dengan YT Viewer Auto Play, Auto view YouTube aplikasi Auto Clicker juga akan mengklik lalu menonton video berulang secara otomatis setelah pengaturan dilakukan. Berikut ini caranya:

  • Unduh dan install aplikasi Auto Clicker di smartphone anda.
  • Setelah berhasil di install, buka dan beri izin pada aksesibilitas yang muncul.
  • Setelah itu, buatlah target auto klik untuk video sesuai keinginan anda. Apabila anda memilih mode multi target, atur dulu jeda dan durasi dari swipe video anda.
  • Dan, fiturnya dapat diaktifkan setelah proses pengaturan tadi dan siap digunakan.

YT AL Browser

Selain bisa untuk menambah subscriber, aplikasi YT AL Browser juga dapat digunakan untuk menambah jumlah view YouTube, like hingga komentar secara manual. Sehingga dalam prosesnya akan membutuhkan banyak akun gmail.

Beberapa aplikasi view YouTube di atas mungkin memiliki risiko hal tersebut akan terdeteksi oleh YouTube. Oleh sebab itu, Anda lebih baik jika menggunakan cara manual untuk menambah viewer YouTube.

Jadi tiap kali rilis video, jangan malu-malu untuk mempromosikannya ke akun media sosial Anda. Bicarakan dengan orang yang baru dikenal, dan minta mereka untuk subscribe!

Jangan lupa sertakan deskripsi yang menarik saat membagikan tautan video. Orang Indonesia suka mendengar cerita, karenanya, tautan video yang disertai cerita menarik kemungkinan untuk dibuka oleh pembaca akan lebih besar.

Berkaitan dengan promosi tadi, upayakan jadwal rilis video yang konsisten, mungkin cukup 1 minggu sekali yang penting konsisten.

Sebab memproduksi dalam kurun waktu lebih lebar membuat proses produksi video bisa lebih maksimal.

Meskipun promosi itu penting, namun jangan terlalu sering. Sebab bisa jadi jika Anda mempromosikan channel YouTube Anda terlalu sering, orang lain akan merasa terganggu. Hal ini jelas tidak efektif untuk menambah viewer.

Baca Juga  Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terlengkap

Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 20 =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top