Aplikasi Untuk Videomax Telkomsel

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi untuk Videomax Telkomsel wajib diketahui jika tidak ingin kuota Anda terbuang sia-sia. Bagi yang belum mengetahuinya mungkin masih akan tersisa puluhan giga. Jelas akan lebih baik jika dimanfaatkan untuk menonton serial drama atau film untuk mengisi waktu luang.

Paket Telkomsel memang sangat identik dengan berbagai jenis tambahan kuota yang lebih banyak dari kuota utamanya. Namun seringkali tambahan kuota ini tidak terpakai. Bagi penyuka film, VideoMax malah bisa digunakan untuk mendukung hobinya dalam menonton film dan streaming. Kuota VideoMax inilah yang biasanya dijejalkan pada paket pembelian kuota utama Telkomsel.

Sayang sekali jika kuota Telkomsel yang terkenal paling mahal ini, justru disia-siakan pembelinya. Padahal dari Telkomsel sudah memberikan beberapa rekomendasi untuk menghabiskan kuota VideoMax. Berikut ini aplikasi untuk VideoMax Telkomsel yang bisa Anda gunakan, antara lain:

Tribe

Aplikasi untuk VideoMax Telkomsel yang pertama adalah Tribe. Melalui aplikasi Tribe ini, Anda dapat mengakses berbagai macam film dan serial TV dari seluruh penjuru negara di dunia. Mulai dari Indonesia, Jepang, Korea Selatan, bahkan Amerika. Filmnya ini jelas akan selalu up to date atau terkini, jadi tidak usah khawatir bakal ketinggalan tren terbaru. Perlu diketahui bahwa aplikasi Tribe ini, bisa didownload pada perangkat Android maupun iOS.

Viu

Jika Anda menyukai serial drama, maka cara terbaik menghabiskan kuota VideoMax Telkomsel bisa menggunakan aplikasi Viu. Di dalam aplikasi tersebut terdapat ribuan serial drama, baik yang terbaru hingga yang sudah lama masih dapat Anda saksikan secara gratis. Jika ingin cepat-cepat menghabiskan kuota VideoMax, Anda hanya perlu mendownload videonya terlebih dahulu agar bisa ditonton saat offline. Kalau perlu download semua film yang kiranya memiliki genre yang Anda sukai seluruhnya, untuk stok beberapa minggu kedepan. Jadi saat nanti ada waktu luang, Anda bisa memilih film apa yang akan ditonton lebih dahulu.

Baca Juga  Aplikasi Edit Foto PC Ringan

HOOQ

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi untuk VideoMax Telkomsel berikutnya ini juga memiliki berbagai genre film di dalamnya. Aplikasi HOOQ ini menjadi salah satu aplikasi untuk menonton film yang cukup popular di Indonesia. Jika Anda menyukai film dan ingin selalu up to date sebagai bahan obrolan bersama gebetan, maka wajib untuk menginstal aplikasi HOOQ.

Anda tentu akan dimanjakan dengan beragam beragam film dari banyak genre di aplikasi ini. Selain streaming film atau serial TV, Anda juga bisa menonton TV dari aplikasi ini. Terlebih saat ini memang sudah eranya TV Digital, sehingga beragam channel TV Indonesia bisa Anda saksikan lewat HOOQ. Menginstal aplikasi HOOQ jelas akan semakin mempermudah dalam menikmati hidup Anda.

Catchplay

Aplikasi untuk VideoMax Telkomsel selanjutnya adalah Catchplay. Melalui aplikasi Catchplay ini, Anda dapat menonton film blockbuster terbaru tiap minggunya. Tidak hanya untuk menonton film saja, Anda juga bisa membaca berita terbaru dari dunia film. Baik cerita di balik layar, profil pemain, cerita produksi, dan lain-lain. Bagi penikmat film, hal detail seperti ini akan membantunya dalam menentukan apakah film tersebut layak ditonton atau tidaknya.

Nickelodeon Play

Jika Anda menyukai film kartun, maka aplikasi untuk VideoMax Telkomsel satu ini yaitu Nickelodeon Play harus Anda install diperangkat Anda. Sebab Anda bisa bebas menyaksikan semua serial TV Nick di aplikasi ini yang hampir semuanya menyajikan berbagai film kartun di dalamnya, seperti salah satunya yang paling booming yaitu SpongeBob.

Terlebih lagi jika Anda memiliki anak atau adik yang masih kecil. Menonton kartun bisa dijadikan untuk menghibur dan mengisi waktu bermainnya. Tidak usah khawatir, kuota paket VideoMax untuk Nickelodeon ini tidak menjadi satu dengan paket pembelian kuota Internet. Anda harus membelinya secara khusus, sama halnya dengan aplikasi Catchplay.

Baca Juga  4 Aplikasi Edit Foto Stiker, Buat Foto Lebih Menarik

MaxStream

Aplikasi untuk VideoMax Telkomsel yang terakhir adalah Maxstream. Jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi di atas, boleh dibilang aplikasi ini adalah rangkuman atau aplikasi all in one untuk pemakaian kuota VideoMax.

Melalui aplikasi ini Anda dapat melihat katalog dari Catchplay, HOOQ, Viu, dan Nickelodeon. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengecek sisa kuota VideoMax dan membeli paket VideoMax.

Demikian rekomendasi beberapa aplikasi untuk VideoMax Telkomsel yang bisa Anda gunakan untuk menghabiskan kuota. Dari pada terbuang sia-sia, jelas lebih baik jika dimanfaatkan untuk layanan hiburan seperti menonton film atau drama.


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =

Social Media

PC dan Laptop

Tips n Trik

On Key

Artikel Terkait

Scroll to Top