Aplikasi untuk Mengundi Giveaway Praktis

Aplikasi untuk Mengundi Giveaway Praktis

Rate this post

LABtekno.com – Aplikasi untuk mengundi giveaway secara praktis sudah banyak tersedia. Anda tidak perlu mengacaknya secara manual, jelas akan memakan waktu yang lebih lama. 

Jika Anda ingin mengadakan giveaway, masalah pertama yang akan muncul biasanya adalah bingung cara memilih pemenang.

Membuat kocokan secara manual pasti akan sangat merepotkan. Apalagi jika pesertanya puluhan hingga ribuan orang. Tentu tidak mungkin Anda mencatatnya satu persatu. 

Cukup gunakan aplikasi untuk mengacak undian, jauh lebih praktis dan menghemat waktu.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi untuk mengundi giveaway terbaik yang sangat praktis digunakan:

Random Generator

Rekomendasi pertama aplikasi untuk mengundi giveaway adalah Random Generator. Aplikasi ini sangat cocok jika Anda sedang mencari platform yang memiliki interface menarik untuk mencari pemenang undian.

Random Generator merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan Angka Acak, Roulette, Dadu, Koin, Kata Sandi Acak dan lainnya secara praktis.

Hasil undiannya nanti seperti hasil kocokan ala arisan, Anda tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Serahkan saja urusan mengundi giveaway pada aplikasi satu ini.

Selain memiliki banyak pilihan opsi acakan, tampilan aplikasi Random Generator sangat sederhana. Sehingga dapat digunakan oleh siapapun tanpa kesulitan. 

Anda juga dapat memilih bahasa yang ingin digunakan, setidaknya tersedia sekitar 10 pilihan bahasa dalam aplikasi.

Jika Anda mengundi giveaway berdasarkan angka, aplikasi ini dapat memilih secara acak angka hingga ratusan ribu bilangan. Hasilnya juga tidak akan keluar dua kali. 

Angka yang sudah keluar, tidak akan dikeluarkan lagi. Sehingga tak perlu khawatir seorang pemenang akan mendapatkan hadiah double. 

Giveaway Master

Rekomendasi aplikasi untuk mengundi giveaway selanjutnya adalah Giveaway Master. Aplikasi Master Giveaway mampu mengacak undian untuk mendapatkan orang atau menentukan penerima hadiah dalam arena giveaway yang dibuatnya. 

Baca Juga  Aplikasi Untuk Melihat Status WA yang di Privasi

Penerapan pencariannya cukup seimbang, sehingga pemenang giveaway benar-benar murni hasil acakan random. 

Aplikasi ini sangat cocok untuk menentukan pemenang giveaway secara acak dalam komentar sosial media. Selain itu, aplikasi ini mampu mendeteksi komentar duplikat.

Dengan kata lain, aplikasi ini memiliki filter nama pengguna dalam komentar, meliputi filter pengikut, orang yang Anda ikuti, serta tidak mengulangi teman dalam komentar.

Rafi

Aplikasi selanjutnya sangat cocok bagi konten kreator yang ingin mengadakan giveaway menggunakan Instagram. 

Keunggulan aplikasi ini salah satunya yaitu mampu menyaring ribuan komentar yang masuk dan mengundinya berdasarkan peraturan yang dibuat. 

Rafi akan memilih pemenang dengan secara adil sesuai persyaratan. Anda juga tidak perlu mendaftar terlebih dahulu untuk menggunakannya. Sehingga sangat praktis digunakan.

Random Picker Comment

Rekomendasi aplikasi yang terakhir yaitu Random Picker Comment. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk melakukan pengundian giveaway pada media sosial apapun. Seperti Facebook, Instagram, Twitter, TikTok hingga YouTube sekalipun.

Cara untuk mengundi giveaway juga sangat praktis, berikut ini langkah-langkahnya:

  • Download dan install aplikasi Random Picker Comment pada smartphone Anda
  • Jika sudah selesai terinstall, langsung saja buka aplikasi tersebut untuk mulai mengundi giveaway
  • Kemudian buka media sosial yang digunakan. Misalnya akun Twitter Anda sedang mengadakan giveaway, maka salin tautan pada bagian komentar.
  • Masukkan tautan yang sudah tersalin pada kolom yang tersedia di aplikasi Random Picker Comment
  • Kemudian pilih fitur filter untuk menyaring kemungkinan adanya akun yang sama melakukan dua komentar 
  • Setelah itu, silakan ketiikan jawaban giveaway yang benar pada fitur penyaringan
  • Lalu klik menu Dapatkan Komentar agar aplikasi mulai memproses untuk mendapatkan jawaban yang benar sesuai dengan teks yang sudah ditulis sebelumnya 
  • Selanjutnya langsung saja klik Mulai
Baca Juga  Cara Melihat Video Yang Disembunyikan Di Youtube

Selesai, aplikasi akan menyaring komentar sesuai filter yang ditetapkan, termasuk komentar dengan jawaban yang benar. Namun sayangnya, jika mendapatkan dua komentar yang sama, maka pengguna perlu mengulangi proses tersebut.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi untuk mengundi giveaway praktis yang dapat Anda gunakan untuk mempermudah memilih pemenang giveaway. Bagaimana menurut Anda? Benar-benar praktis, kan?

Leave a Comment

Your email address will not be published.

7 − 5 =

Scroll to Top