Aplikasi untuk Mengetahui Chat WhatsApp Pacar

Aplikasi untuk Mengetahui Chat WhatsApp Pacar

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi untuk mengetahui chat WhatsApp pacar merupakan aplikasi yang wajib bagi seorang posesif. 

Solusi untuk mengobati rasa penasaran isi chat atau riwayat panggilan WA pacar. Hanya bermodalkan aplikasi di bawah ini, Anda akan dapat mengetahui chat WhatsApp pacar dengan mudah.

Potensi ketahuan juga cukup minim, jadi tak perlu khawatir. Namun diingatkan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi nantinya. 

Berikut ini beberapa aplikasi untuk mengetahui chat WhatsApp pacar dengan mudah:

uMobix

Aplikasi untuk mengetahui chat Whatsapp pacar yang pertama adalah uMobix. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang dapat mengakses WA seseorang dari jarak jauh. Anda bisa menggunakan uMobix dari HP saja, dan mengintip isi WA orang tersebut.

uMobix tidak hanya dapat mengintip WA saja, namun juga bisa melihat isi galeri dan media sosial lainnya. Dengan kata lain, aplikasi uMobix dapat mengakses secara menyeluruh mengendalikan semua file dan folder yang terdapat pada ponsel seseorang.

Namun perlu diketahui bahwa uMobix mengharuskan Anda untuk merogoh kocek agar dapat menikmati semua fitur yang ditawarkan. Jika menggunakan versi gratisnya, hanya beberapa fitur saja yang dapat dinikmati.

Jika Anda ingin mencoba versi berbayarnya, uMobix menghadirkan versi trial bagi para penggunanya yang ingin uji coba sekaligus menyakinkan diri untuk berlangganan aplikasi ini.

Sosial Spy WhatsApp

Aplikasi selanjutnya yaitu Sosial Spy WhatsApp. Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk menyadap kontak WhatsApp pacar dari jarak jauh.

Adapun cara menyadap menggunakan situs ini tidak membutuhkan kode 21 yang dikirim ke nomor target. Jadi tidak perlu khawatir, jika target akan mengetahuinya. 

Social Spy dapat melakukan penyadapan mulai dari memantau chat pengguna sampai mengetahui aktivitas pengguna di WA secara real time. Berikut caranya:

  • Kunjungi situs Social Spy melalui browser Anda.
  • Jika sudah masuk Beranda, silakan scrol ke bawah.
  • Masukkan nomor WA yang ingin disadap di kolom yang tersedia (Gunakan kode negara +62)
  • Klik OK untuk melakukan mengonfirmasi permintaan.
  • Jika sudah, tunggu beberapa saat hingga sistem selesai merespons permintaan tersebut.

mSpy

mSpy Aplikasi untuk mengetahui chat WhatsApp pacar

mSpy juga bisa digunakan sebagai aplikasi untuk mengetahui chat Whatsapp pacar terbaik. Sebab aplikasi ini mudah digunakan dan memungkinkan untuk menyadap aplikasi lain, bukan hanya Whatsapp saja.

Termasuk panggilan masuk dan keluar, pesan yang dikirimkan, bahkan hingga mengakses lokasi GPS juga dapat diketahui melalui mSpy.

Namun perlu diketahui bahwa aplikasi ini berbayar. Anda harus membeli paket-paket yang telah disediakan. 

Mobile Client for WhatsApp

Jika Anda mencari aplikasi untuk mengetahui chat WhatsApp pacar yang sederhana, maka aplikasi Mobile Client for WhatsApp adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini mirip dengan WhatsApp Web.

Anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut. Kemudian scan barcode-nya melalui akun WA target penyadapan. Jika sudah, maka Anda sudah dapat mengakses semua pesan serta telepon yang keluar-masuk. 

Clone WhatsWeb

Aplikasi Clone WhatsWeb merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuka satu akun Whatsapp pada dua perangkat yang berbeda. 

Jika selama ini, Anda hanya dapat menggunakan satu nomor WA untuk satu perangkat saja. Namun menggunakan aplikasi Clone WhatsWeb bisa dilakukan pada dua perangkat sekaligus. 

Dengan demikian, Anda dapat melihat semua aktivitas chatting pacar agar bisa terus terpantau. Penting diingat juga bahwa aplikasi ini tersedia secara gratis.

Whats Web Plus

Aplikasi untuk melihat chat Whatsapp pacar yang terakhir adalah Whats Web Plus. Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk menyadap WA dengan mudah. 

Aplikasi Whats Web Plus bisa menyadap WhatsApp hanya dengan nomor WA saja. Bisa juga dengan menge-scan barcode yang ada di akun tersebut.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk login pada dua perangkat dalam satu waktu tanpa ketahuan. Oleh sebab itu, mengetahui seluruh aktivitas yang dilakukan pacar adalah hal yang mudah.

Demikian beberapa aplikasi untuk mengetahui chat WhatsApp pacar. Jadi menurut Anda, aplikasi mana yang cocok untuk kebutuhan Anda? Selamat mencoba!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

5 × 1 =

Scroll to Top