Aplikasi untuk Mendownload Video di Instagram

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi untuk mendownload video di Instagram sekarang ini wajib Anda miliki di smartphone. Sebab kadang kala mungkin ingin membagikan video tersebut di akun media sosial yang dimiliki. Biasanya orang lain akan membagikan video lucu dan menarik yang disukainya ke beberapa grup maupun dijadikan sebagai status atau story pribadi.

Beberapa aplikasi media sosial memang tidak memiliki fitur khusus untuk mendownload konten di dalamnya secara langsung. Untuk memudahkan hal tersebut, maka diperlukan aplikasi untuk mendownload video di Instagram. Sebab Anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut dan menempelkan link videonya saja untuk mendownloadnya.

Anda hanya perlu mencari yang cocok dengan kebutuhan dan kapasitas memori penyimpanan smartphone. Berikut ini beberapa aplikasi untuk mendownload video di Instagram, antara lain:

Repost for Instagram – Regrann

Aplikasi untuk mendownload video di Instagram yang pertama adalah Repost for Instagram – Regrann. Aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk mengunduh berbagai konten menarik yang ada di Instagram. Ana juga dapat merepost ulang video tanpa melalui proses editing.

Terdapat berbagai fitur unggulan yang dimiliki aplikasi Repost for Instagram-Regrann, antara lain:

  • Dapat memudahkan proses download atau repost video dan foto di Instagram.
  • Dapat menyimpan secara otomatis foto dan video.
  • Bisa setting fitur watermark di dalamnya, pada versi gratisnya watermark akan active. Jika ingin menon aktifkannya Anda perlu beralih ke versi berbayar.
  • Mampu menjadwalkan postingan sesuai keinginan.

Video Downloader for Instagram Story Saver

Aplikasi Video Downloader for Instagram Story Saver menawarkan berbagai fitur yang lengkap dan sangat menarik. Anda hanya perlu menyalin link URL dari objek postingan yang akan didownload, maka secara otomatis akan tersimpan pada galeri seperti video, story, foto, hashtag, igtv dan reels.

Baca Juga  Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik 2022

Aplikasi ini dapat dinikmati secara gratis saat mengunduhnya di Play Store. Aplikasi satu ini bahkan juga memungkinkan Anda mendownload video dari akun yang diprivate. Terdapat berbagai fitur unggulan yang dimiliki aplikasi Video Downloader for Instagram Story Saver, antara lain:

  • Mampu memudahkan penyimpanan foto dan video mulai dari insta story, IGTV, hingga feed.
  • Memungkinkan penggunanya agar dapat melakukan Repost video dan foto ke platform media lain seperti Twitter, Facebook, dan sebagainya.
  • Tersedia pemutar video di dalamnya.
  • Bookmark pada akun favorit.
  • Dapat mencari story dan user dari pengguna lainnya.

Video and Photo Downloader for IG

Aplikasi untuk mendownload video di Instagram selanjutnya yaitu Video and Photo Downloader for IG. Aplikasi ini telah dibekali beberapa fitur yang memungkinkan penggunanya mengunduh berbagai konten IG TV dan Insta Story. Ketika sudah mendownloadnya, Anda dapat langsung membagikannya ke platform lainnya, seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, dan lainnya. Aplikasi ini juga dapat digunakan ketika ingin mendownload konten Instagram dari akun private. Selain itu, ukurannya juga sangat ringan, hanya 5,9 MB saja. Anda dapat mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis melalui Play Store.

Terdapat berbagai fitur unggulan yang dimiliki aplikasi Video dan Photo Downloader for Instagram, antara lain:

  • Download video berkualitas HD.
  • Download foto video atau repost langsung di Instagram.
  • Menyimpan hasil download secara otomatis.
  • Dilengkapi dengan fitur pemutar bawaan video.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi untuk mendownload video di Instagram yang dapat mempermudah prosesnya. Aplikasi-aplikasi di atas layak Anda coba dan dapat diakses secara gratis. Anda hanya perlu menentukan aplikasi mana yang menurut Anda paling cocok digunakan.


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + two =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top