Aplikasi untuk Membuat Undangan Pernikahan di Laptop

Aplikasi untuk Membuat Undangan Pernikahan di Laptop

Rate this post

LABtekno.com – Aplikasi untuk membuat undangan pernikahan di laptop dapat Anda manfaatkan dalam menghemat budget. 

Daripada mengeluarkan uang lebih untuk membayar jasa tersebut, Anda dapat membuat undangan pernikahan sendiri dengan mudah, baik itu melalui HP atau laptop.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi untuk membuat undangan pernikahan di laptop:

Canva

Cara membuat undangan pernikahan yang pertama, dapat dilakukan melalui aplikasi Canva. Aplikasi Canva merupakan aplikasi desain grafis terpraktis dan terlengkap. 

Meskipun masih pemula, Anda dapat membuat undangan pernikahan sendiri baik melalui hp maupun laptop dengan menggunakan Canva.

Tenang saja, aplikasi Canva dapat diakses secara gratis. Konsep undangan pernikahan digital juga sudah tersedia. 

Anda hanya perlu memilihnya saja dengan menyesuaikan informasi yang akan disampaikan di dalamnya.

Namun jika nantinya Anda ingin membuka semua template dan fiturnya, maka harus beralih ke versi premium.

Elli

Aplikasi untuk membuat undangan pernikahan di laptop selanjutnya memang sengaja diciptakan untuk pemula. Sehingga interface di dalamnya pun sangat sederhana dan dapat dipahami dengan baik oleh siapapun.

Anda dapat membuat undangan pernikahan digital sesuai dengan konsep yang diinginkan. Lalu pilihlah berbagai fitur yang tersedia secara gratis. 

Elli menyediakan berbagai template yang menarik agar Anda dapat dengan mudah menentukan tema yang ingin digunakan. Tidak perlu pusing memikirkan konsep, Anda hanya perlu memilihnya saja.

CorelDraw

Jika Anda adalah seorang perfeksionis, mungkin menggunakan template pasaran akan mengusik Anda. Apalagi di momen penting seperti pernikahan, tentu membuat undangan pernikahan yang unik dan tidak ada yang menyamainya adalah kepuasan tersendiri.

Demi memenuhi hasrat Anda tersebut, maka aplikasi untuk membuat undangan pernikahan di laptop yang paling cocok untuk Anda adalah CorelDraw.

Aplikasi CorelDraw sampai saat ini masih menjadi primadona bagi para desainer grafis. Sebab di dalamnya memiliki tools yang sangat lengkap dan mendukung semua pekerjaan profesional.

Meski bagi para pemula akan terasa rumit, namun jika Anda sudah memahami setiap fungsi dari masing-masing tools yang tersedia, mungkin akan jauh lebih mudah.

Invitation Maker

Undangan digital sejak masa pandemi menerjang menjadi pilihan utama. Hal ini sedikit banyak telah mengubah kebiasaan yang tadinya hanya berupa undangan fisik menjadi undangan digital.

Undangan digital juga memiliki kelebihan dalam menghemat anggaran pernikahan. Sebab memangkas ongkos cetak undangan yang mungkin menguras budget.

Undangan digital dalam bentuk video sudah banyak digunakan. Hal tersebut dianggap lebih menarik daripada undangan pernikahan cetak.

Cara membuat video undangan pernikahan sekarang ini dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Invitation Maker.

Anda dapat merancang video undangan pernikahan Anda sendiri. Di dalamnya tersedia beragam fitur yang sangat mudah digunakan. 

Informasi yang Anda sajikan dalam undangan berupa video jelas terkesan lebih unik. Penerima undangan juga akan lebih tertarik dalam membaca undangan tersebut.

Movie Maker

Jika Anda mengenal aplikasi Movie Maker sebagai aplikasi edit video saja, mungkin Anda sekali-kali mencobanya untuk membuat desain video undangan pernikahan Anda sendiri.

Aplikasi Movie Maker ini juga dapat menghasilkan undangan yang kreatif dan antimainstream.

Anda hanya perlu menggunakan fitur yang tersedia di dalamnya. Undangan tersebut nantinya dalam bentuk animasi gambar atau video.

Hal ini tentu dapat menarik perhatian para penerima undangan tersebut. Yang perlu Anda maksimalkan adalah konsep dan kreativitas Anda dalam membuat video undangan pernikahan tersebut untuk menghasilkan undangan yang unik dan berkesan.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi untuk membuat undangan pernikahan di laptop. Anda dapat mencobanya satu persatu sesuai kebutuhan Anda. Selamat mencoba!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

three × five =

Scroll to Top