Aplikasi Untuk Membuat Logo Squad Mobile Legend

5/5 - (2 votes)

LABtekno.com – Aplikasi untuk membuat logo squad Mobile Legend sudah banyak pilihannya. Aplikasi tersebut mampu menghemat pengeluaran, sehingga tak perlu mencari jasa professional untuk membuatkannya. Anda dapat membuatnya sendiri dengan aplikasi berikut ini nantinya.

Pertumbuhan komunitas gaming yang begitu signifikan membuat semua orang berlomba-lomba memamerkan squad terbaiknya. Jika Anda memiliki squad ML, namun belum memiliki logonya, maka langsung saja download aplikasi di smartphone Android Anda. Tak perlu menggunakan laptop ataupun komputer.

Berikut rekomendasi aplikasi untuk membuat logo squad Mobile Legend, antara lain:

Logo Esport Maker – Quantum Appx

Aplikasi yang pertama yaitu Logo Esport Maker – Quantum Appx. Aplikasi ini dapat Anda gunakan secara gratis di smartphone Android untuk membuat logo squad Mobile Legend. Aplikasi ini memang diciptakan secara khusus untuk memudahkan dalam membuat logo esport secara instant. Terdapat lebih dari 30 tekstur & layer dan 20 font serta fitur editing yang mumpuni.

Logo Esport Maker Lite – Quantum Appx

Jika Anda menginginkan aplikasi untuk membuat logo squad Mobile Legend yang lebih hemat memori bisa menggunakan versi litenya saja. Pada versi standarnya aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 46 MB, sedangkan pada versi litenya ini hanya berukuran 10 MB saja. Sehingga akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki spek smartphone yang terbatas.

Anda dapat membuat desain logo esports gaming, logo avatar, logo aplikasi dan sebagainya dengan mudah. Meski fitur yang ada di dalamnya tidak sebanyak versi standarnya, namun masih tetap cukup jika memiliki kreativitas yang baik. Anda dapat membuat desain yang mengesankan berkat tools editingnya yang cukup lengkap.

Baca Juga  Aplikasi Edit Foto PC Ringan

Logo Esport Premium – YA DESIGN

Aplikasi untuk membuat logo selanjutnya yaitu Logo Esport Premium. Logo squad Mobile Legend yang keren bisa dibuat dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Sebab di dalamnya sudah tersedia berbagai template premium yang berjumlah lebih dari 2500 jenis logo.

Meski premium, Anda dapat menggunakan versi gratis dari aplikasi tersebut tanpa batasan. Pada versi gratisnya, Anda dapat menikmati setidaknya 300 sticker, 20 tipografi font yang unik, 30 lebih tekstur serta efek background dan fitur pencahayaan yang canggih.

Pembuat Logo Esport – Question Logix

Jika Anda melihat daftar aplikasi pembuat logo di Play Store, mungkin akan menemukan aplikasi dengan rating tertinggi, yaitu aplikasi Pembuat Logo Esport. Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, hanya 26 MB saja. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan dapat dimanfaatkan untuk membuat logo dengan mudah.

Keunggulan utama yang dimiliki aplikasi tersebut dibandingkan yang aplikasi lain adalah adanya fitur pembuatan logo 3D. Sehingga cocok bagi Anda yang menginginkan logo agar terlihat lebih menarik dan unik.

Logo Esport Gaming Logo Maker – RaviansSolutions Inc.

Jika Anda mencari aplikasi untuk membuat logo yang benar-benar gratis, maka aplikasi Logo Esport Gaming Logo Maker merupakan aplikasi yang tepat. Aplikasi ini secara penuh mendukung Anda dengan konten desain & fitur yang terbuka dan tanpa perlu mengeluarkan biaya.

Ukurannya tidak terlalu besar sehingga tidak akan menguras memori smartphone Anda, yaitu berukuran 24 MB saja dengan semua paket komplit yang dibutuhkan. Terdapat berbagai template logo yang disediakan dan memiliki kualitas resolusi yang sangat tinggi sehingga mampu terlihat lebih berwarna dan mengkilat.

Baca Juga  Rekomendasi Aplikasi untuk Menggambar di HP

Demikian beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat logo squad Mobile Legend secara gratis melalui smartphone Anda. Semua aplikasi tersebut memiliki berbagai template yang dapat mempermudah pembuatan logo squad. Anda hanya perlu mengeksplorasi sensitivitas kreativitas yang dimiliki. Semakin kreatif Anda, semakin baik logo yang akan dihasilkan.

Ikuti Kami

Artikel Terbaru

Artikel Tterkait

Continue to the category

Aplikasi Edit Foto Instagram Kotak Kotak

LABtekno.com – Aplikasi edit foto instagram kotak kotak atau grid memang cukup banyak diminati di kalangan anak...

Aplikasi Untuk Melihat Status WA yang di Privasi

LABtekno.com – Aplikasi untuk melihat status WA yang di privasi bisa digunakan untuk mengobati rasa penasaran Anda...

Cara Melihat Barcode WiFi di HP Vivo

LABtekno.com – Cara melihat barcode WiFi di HP Vivo mungkin bisa Anda gunakan ketika tidak mengetahui atau...