Aplikasi untuk Melihat Stalkers Instagram

5/5 - (2 votes)

LABtekno.com – Aplikasi untuk melihat stalkers Instagram sudah bisa mengobati star syndrome Anda. Terlebih jika Anda merasa penasaran atau ingin tahu siapa saja akun yang berkunjung dan melihat profil Instagram Anda. Siapa tahu, ada orang yang diam-diam sudah Anda suka berkunjung untuk mencari tahu lebih dalam soal Anda. Cara untuk mengeceknya sebenarnya ternyata tidak sulit. Memang sudah banyak aplikasi maupun tools yang dapat digunakan.

Rasa penasaran tersebut saat ini mungkin saja wajar, karena Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer di dunia. Hal ini disebabkan karena banyaknya fitur yang tersedia di dalamnya, bahkan bisa dikatakan aplikasi ini cukup lengkap, mulai dari live video, IGTV, analytics, hingga fitur Instagram bisnis yang memudahkan toko untuk berjualan.

Segala hal yang sudah Anda bagikan atau posting di Instagram, memiliki konsekuensi bahwa hal tersebut dapat dilihat oleh semua orang. Namun sayangnya, Anda mungkin tidak tahu siapa saja orang-orang yang telah melihat isi profil akun Instagram Anda. Orang yang sering penasaran dengan orang lain di media sosial biasa disebut dengan istilah stalker atau penguntit.

Sebetulnya sudah terdapat banyak cara dan stalker tools maupun checker yang tersedia untuk dapat melihat akun siapa saja yang melihat profil Anda. Namun kali ini, untuk memudahkan Anda, akan dijelaskan beberapa aplikasi untuk melihat stalkers di Instagram. Aplikasi-aplikasi ini dapat langsung diakses dengan mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store maupun App Store. Dengan aplikasi-aplikasi tersebut, Anda dapat melihat jumlah akun yang lebih banyak dibandingkan online checker.

Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk melihat stalkers di Instagram, antara lain:

Follower Analyzer for Instagram

Follower Analyzer for Instagram merupakan aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu mengetahui berbagai informasi terkait akun Instagram. Baik itu mencari tahu mengenai siapa saja yang mengunjungi profil, story dan post, hingga melihat daftar followers yang paling banyak. Semuanya sudah tersedia lengkap.

Keunikan dari aplikasi ini adalah memungkinkan penggunanya untuk menganalisis statistik akun pengguna lain. Hal inilah yang bisa Anda manfaatkan juga untuk meniru dan memodifikasi konten Anda agar lebih luas jangkauannya. Mulai dari konten yang paling banyak mendapatkan komentar, like, dan sebagainya.

Analyzer Plus

Aplikasi untuk melihat stalkers di Instagram selanjutnya adalah Analyzer Plus. Aplikasi ini telah dibekali dengan tampilan user interface yang bersih dan rapi, sehingga dapat memudahkan setiap penggunanya untuk menemukan data yang dibutuhkan.

Sebagai aplikasi yang berguna untuk alalisis, tentu  Analyzer Plus diciptakan dengan fungsi statistik yang sangat mendetail, seperti grafik perkembangan followers dan jumlah rata-rata pengikut yang menyukai dan mengomentari foto.

FollowMeter

Aplikasi untuk melihat stalkers selanjutnya adalah aplikasi FollowMeter. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk mengecek dan melihat siapa saja yang sering melihat ataupun mengunjungi profil Instagram Anda.

Sisi menarik pada aplikasi yang satu ini adalah ukuran aplikasinya yang tidak terlalu besar dan tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan di smartphone Anda. Bukan hanya untuk mengetahui stalkers saja, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengetahui daftar unfollowers, mendeteksi siapa saja yang memblokir akun, atau bahkan mencari tahu akun-akun yang tidak mengikuti balik Instagram Anda.

iAssistant Followers Analysis

Hampir sama dengan beberapa aplikasi di atas, aplikasi iAssistant Followers Analysis juga tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk melihat stalker di Instagram. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengetahui perkembangan akun Instagram.

Baca Juga  Aplikasi Untuk Membuat Logo Squad Mobile Legend

Adapun berbagai data yang bisa Anda dapatkan melalui aplikasi ini, antara lain:

  • Daftar followers baru.
  • Pengikut yang unfollow.
  • Menampilkan semua nama-nama akun yang memblokir akun Instagram Anda.

Lebih dari itu, Anda juga dapat menganalisa performa konten melalui statistik engagements yang telah disajikan oleh aplikasi iAssistant Followers Analysis. Desan interface yang ditawarkan juga mudah dipahami sehingga mudah digunakan semua kalangan. Hal yang terpenting adalah ukuran file aplikasi ini juga kecil, sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Demikian beberapa aplikasi untuk melihat stalkers Instagram yang dapat Anda coba. Semua aplikasi di atas bukan hanya menawarkan satu fitur ini saja. Namun masih banyak lagi fitur yang dapat Anda gunakan untuk memajukan akun Instagram Anda.

Ikuti Kami

Artikel Terbaru

Artikel Tterkait

Continue to the category

Aplikasi Edit Foto Instagram Kotak Kotak

LABtekno.com – Aplikasi edit foto instagram kotak kotak atau grid memang cukup banyak diminati di kalangan anak...

Aplikasi Untuk Melihat Status WA yang di Privasi

LABtekno.com – Aplikasi untuk melihat status WA yang di privasi bisa digunakan untuk mengobati rasa penasaran Anda...

Cara Melihat Barcode WiFi di HP Vivo

LABtekno.com – Cara melihat barcode WiFi di HP Vivo mungkin bisa Anda gunakan ketika tidak mengetahui atau...