Aplikasi Untuk Jualan Pulsa All Operator

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi untuk jualan pulsa all operator saat ini mungkin jumlahnya sudah banyak. Namun dari semua aplikasi tersebut, mana yang paling menguntungkan?

Bagi sobat cuan, ada beberapa aplikasi yang dapat Anda coba untuk memulai bisnis berjualan pulsa all operator agar dapat penghasilan tambahan. Seperti yang diketahui bahwa pulsa saat ini menjadi kebutuhan setiap orang. Meski sudah banyak aplikasi e-commerce yang menyediakan pulsa all operator, namun tentu masih banyak yang tidak mau ambil pusing untuk membelinya melalui online. Banyak yang masih memilih untuk membelinya secara tunai kepada kenalannya.

Oleh sebab itu, kesempatan ini jelas harus dimanfaatkan sebagai peluang. Berikut ini aplikasi untuk jualan pulsa all operator yang paling menguntungkan, antara lain:

AyoPop

Aplikasi untuk jualan pulsa yang pertama adalah AyoPop. Anda dapat melakukan pembelian pulsa dari semua operator melalui aplikasi AyoPop. Metode pembayaran yang digunakan juga tergolong lengkap, seperti lewat trasnfer ke Bank BCA, Mandiri, BNI, dan sebagainya.

Tidak hanya menyediakan pulsa, AyoPop juga dapat melakukan pembelian paket data internet, token listrik, tagihan BPJS, dan sebagainya. Seluruh layananya dapat diakses selama 24 jam. Jadi kapanpun dibutuhkan oleh pelanggan, Anda langsung dapat melakukan transaksinya. Aplikasi ini dapat digunakan baik pada system operasi iOS maupun Android.

UnitedPay

Aplikasi untuk jualan pulsa berikutnya adalah UnitedPay. Dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya, Anda bisa mendapatkan harga pulsa yang lebih murah di UnitedPay yang kurang lebih setara dengan harga yang diperoleh agen pulsa lainnya. Hal ini memungkinkan Anda agar mendapatkan keuntungan lebih dari penjualan pulsa.

Baca Juga  Aplikasi untuk Membuat Undangan Pernikahan di Laptop

Metode pembayaran transaksi di UnitedPay mendukung dengan berbagai cara, antara lain seperti transfer Bank BCA, BNI, Mandiri, atau bisa juga dibayarkan lewat Alfamart dan Alfamidi. Namun disarankan agar menggunakan transfer bank saja, sehingga untungnya lebih maksimal.

Kelebihan dari aplikasi UnitedPay yaitu telah dilengkapi dengan fitur rekap penjualan. Jadi, Anda bisa mengkalkulasi jumlah transaksi yang telah dilakukan. Dalam berjualan pulsa kalkulasi semacam ini sangatlah penting. Sebab untungnya memang masih tergolong tipis. Aplikasi UnitedPay bisa diakses melalui smartphone iOS dan Android.

M-Pulsa

M-Pulsa merupakan aplikasi untuk jualan pulsa all operator yang mendukung layanan pembelian pulsa secara online. Anda bisa membeli pulsa dari semua operator di M-Pulsa secara cepat. Harga pulsa yang ditawarkan di M-Pulsa juga tergolong lebih murah dan masih bisa bersaing dengan agen pulsa lain.

Hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk keperluan pribadi maupun dijual kembali ke pengguna lain. Ada berbagai jenis pembayaran yang dapat dilakukan melalui M-Pulsa, seperti membayar tagihan air dan BPJS.

Metode pembayaran yang digunakan pada pembelian pulsa di M-Pulsa dapat dilakukan melalui transfer ke sejumlah bank, seperti Bank BCA, Mandiri, BRI, dan BNI. Aplikasi ini juga tersedia dan kompatibel pada perangkat Android maupun iOS.

Orderkuota

Hampir sama dengan aplikasi untuk jualan pulsa lainnya, aplikasi Orderkuota juga bisa dimanfaatkan untuk jualan pulsa agar mendapat tambahan penghasilan. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis pembelian, seperti paket data internet, token listrik, voucher game, dan masih banyak lagi.

Metode pembayarannya pun tergolong lengkap, seperti memungkinkan untuk membayar pembelian secara non tunai melalui transfer ke beberapa bank, antara lain BCA, BNI, BRI, dan sebagainya. Bisa juga dilakukan secara tunai melalui kasir di Alfamart atau Indomart. Namun hal ini tidak disarankan jika Anda menjualnya kembali. Sebab jatuhnya akan lebih mahal.

Baca Juga  Aplikasi untuk Mengedit Video TikTok Viral

Oleh sebab itu, metode pembayaran tunai melalui kasir Alfamart maupun Indomart lebih baik jika untuk keperluan pribadi yang disebabkan karena tidak adanya saldo di rekening bank. Satu hal lagi yang tak kalah penting, yaitu apabila Anda deposit atau mengisi saldo di Orderkuota, Anda bisa memperoleh sejumlah cashback tertentu. Sayangnya, aplikasi Orderkuota hanya apat diakses melalui perangkat  Android saja.

Demikian rekomendasi beberapa aplikasi untuk jualan pulsa yang dapat Anda coba. Seluruh aplikasi memungkinkan penggunanya membayar tagihan melalui transfer bank. Jenis transaksi yang tersedia juga terbilang cukup lengkap, tidak hanya pulsa, namun juga paket data, tagihan listrik, PDAM, BPJS dan sebagainya. Anda hanya perlu mencari tahu sendiri, mana yang kiranya paling menguntungkan bagi Anda.


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 1 =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top