Aplikasi Pembuat Logo Android

Aplikasi Pembuat Logo Android
5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi Pembuat Logo Android sangat penting bagi Anda yang ingin membuat brand sendiri. Kedudukan logo sangat penting bagi setiap brand. 

Perlu diketahui bahwa pembuatan logo sekarang ini menitikberatkan pada logo yang sederhana, mudah diingat, memiliki desain yang selalu up-to-date, dan menyesuaikan pasar.

Sebab biasanya berkat desain logo yang sederhana, pelanggan akan lebih terkesan dan mudah mengingatnya.

Pembuatan logo mungkin memang bisa dilakukan secara online menggunakan tools yang tersedia di website. Namun tidak ada salahnya mencoba beberapa aplikasi untuk membuat logo di HP.

Aplikasi-aplikasi tersebut juga sangat mudah digunakan, tak perlu kemampuan lebih dalam bidang desain grafis.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi pembuat logo Android terbaik yang layak Anda coba:

Canva

Aplikasi pembuat logo Android yang pertama adalah Canva. Pada seluruh artikel yang menyangkut kebutuhan desain grafis, aplikasi Canva memang selalu masuk dalam list rekomendasi.

Hal ini karena memang kualitas dan beragamnya fitur yang disediakan di dalamnya. Tidak heran jika aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali oleh pengguna.

Di dalamnya juga tersedia opsi gratis dan berbayar. Anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan.

Canva juga menyediakan versi web untuk membuat logo online gratis.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi mobile dari Canva, maka Anda hanya perlu memilih fitur-fitur yang tersedia.

Kelengkapan fiturnya inilah yang membuat para penggunanya tetap setia pada aplikasi Canva.

Anda dapat membuat logo keren hanya dengan memilih template yang sudah ada. Lalu lakukan kustomisasi sesuai kebutuhan. 

Tidak hanya untuk membuat logo, Anda juga dapat membuat poster, resume, mengedit foto dan lain sebagainya. 

Logo Maker 2021

Aplikasi pembuat logo Android selanjutnya yaitu Logo Maker 2021. Meskipun aplikasi ini adalah keluaran tahun lalu, namun fitur yang tersedia juga selalu up-to-date. Sehingga tidak ketinggalan jaman.

Aplikasi Logo Maker 2021 dapat diakses secara gratis dan sudah lebih dari 10 juta unduhan.

Di dalamnya tersedia lebih dari 5000 template gratis untuk dapat memudahkan penggunanya mendesain logo keren sesuai selera.

Template yang tersedia terlihat cukup modern dan cocok untuk segala kebutuhan bisnis, baik itu toko e-commerce, logo squad gaming, dan lain sebagainya.

Harap diingat juga bahwa, karena aplikasi Logo Maker 2021 ini gratis, maka jangan heran jika nantinya akan memunculkan iklan di dalamnya. Terutama ketika Anda sedang menggunakannya.

PixelLab

Aplikasi pembuat logo Android yang ketiga juga tidak kalah populer dari aplikasi sebelumnya. Bahkan aplikasi PixelLab ini telah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta kali.

Perlu diketahui juga bahwa aplikasi ini dapat diakses bebas dengan gratis, meskipun nantinya akan memunculkan iklan di dalamnya.

Namun jika dibandingkan dengan fitur lengkap yang ditawarkannya, iklan tersebut tidak terlalu mengganggu.

Anda masih dapat dengan mudah membuat logo keren. Di dalamnya tersedia juga fitur background eraser yang memungkinkan Anda untuk menghapus background dari gambar yang diinginkan.

Kemudian, tersedia juga fitur untuk menambahkan teks, stiker, font, dan teks 3D yang beragam. Anda hanya perlu melakukan kustomisasi sesuai kebutuhan dan selera.

Logo Maker

Aplikasi untuk membuat logo selanjutnya dirancang oleh Iris Studios and Services, yaitu Logo Maker. Sesuai namanya, melalui aplikasi tersebut, Anda dapat memanfaatkannya untuk membuat logo dengan mudah. Tak perlu menggunakan PC atau laptop, namun langsung saja melalui perangkat smartphone Anda.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Logo Maker juga cukup populer. Terbukti dengan banyaknya pengguna yang telah menggunakan aplikasi tersebut, yaitu lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi pembuat logo Android satu ini juga sangatlah praktis digunakan. 

Bukan hanya untuk membuat logo, aplikasi ini juga menyediakan banyak library untuk elemen grafis, bentuk, latar belakang dan tekstur untuk menghasilkan logo yang keren dengan cepat.

Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan fitur untuk mengedit foto dan teks jika dibutuhkan. Pembuatan poster, iklan, pengumuman, foto cover hingga brosur pun dapat dilakukan melalui aplikasi Logo Maker.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi pembuat logo Android terbaik yang layak Anda coba. Tidak perlu merogoh kocek berlebih untuk membayar jasa pembuatan logo. Anda dapat membuatnya sendiri melalui aplikasi di atas. Selamat mencoba!


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + seventeen =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top