Aplikasi Edit Foto untuk Jualan Terbaik

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi edit foto untuk jualan saat ini sudah banyak tersedia. Bahkan masing-masing aplikasi telah menyediakan ribuan template yang dapat memudahkan Anda dalam mengedit berbagai foto barang dagangan agar lebih menarik. Tidak perlu memiliki skill editing yang mumpuni. Sebab aplikasi-aplikasi ini akan sangat memudahkan. Anda hanya perlu menempelkan foto produk yang akan dijual dan sedikit keterangan yang menggambarkannya.

Anda tidak perlu pusing memikirkan urusan konsepnya, karena sudah tersedia banyak sekali konsep yang dapat langsung diduplikasi dengan menyesuaikan produk yang Anda miliki. Oleh sebab itu, penting kiranya Anda mengetahui beberapa aplikasi edit foto untuk jualan agar semakin menarik marketing digitalnya ketika akan diposting ke berbagai media sosial.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi edit foto untuk jualan, antara lain:

Pic Collage

Rekomendasi aplikasi edit foto jualan yang dapat membuat produk Anda semakin menarik yang pertama adalah Pic Collage. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa diakses secara gratis. Fitur utama yang dimiliki oleh Pic Collage adalah membuat kolase foto. Anda dapat mengedit foto maupun video dalam satu frame.

Jika Anda menjual berbagai produk yang sifatnya kasual, maka Anda dapat menambahkan sedikit stiker dan memilih beberapa font lucu agar dapat terlihat lebih menarik. Jika telah selesai mengeditnya, Anda dapat langsung membagikannya ke media sosial seperti Twitter, Facebook, atau Instagram.

Canva

Rekomendasi aplikasi edit foto jualan agar lebih menarik selanjutnya adalah aplikasi Canva. Aplikasi ini dapat dijadikan andalan ketika Anda mencari aplikasi yang memiliki berbagai macam template yang dapat mendukung marketing atau jualan produk Anda. Sudah ada puluhan ribu template dalam berbagai jenis, kriteria dan event yang dapat Anda pilih nantinya. Baik itu untuk membuat postingan Instagram, Instagram story, poster, pamflet, brosur, bahkan logo.

Baca Juga  Aplikasi Untuk Videomax Telkomsel

Anda hanya perlu memasukkan foto produk ke dalamnya. Bisa juga dengan ditambahkan tulisan yang menarik atau keterangan sale misalkan diskon dan sebagainya. Intinya, aplikasi ini memungkinkan Anda agar dapat mengedit foto jualan dengan mudah, hanya perlu tempel sana sini, jadi.

Aplikasi edit foto untuk jualan ini bisa diakses secara gratis. Tersedia dalam versi web maupun aplikasi smartphone. Namun ada beberapa konten yang tidak tersedia secara gratis. Untuk membuka seluruh kontennya, Anda harus beralih ke versi premium. Pada fitur premiumnya, Canva menyediakan jadwal postingan otomatis yang dapat Anda sesuaikan untuk memanage postingan media sosial pada akun jualan Anda. Sehingga tidak perlu khawatir akan kebingungan saat mengharuskan untuk memegang marketing digital.

PicsArt

Selain menjadi aplikasi edit foto gratis bagi banyak orang, aplikasi PicsArt juga sering kali dimanfaatkan sebagai aplikasi edit foto untuk jualan. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab PicsArt memiliki berbagai fitur yang mendukung hal tersebut, seperti fitur efek, pembuatan kolase, penambahan teks dengan ratusan pilihan font, filter foto artistik, hingga beragam stiker dan koleksi clipart yang dapat digunakan secara gratis.

Foodie

Jika Anda sedang mencari aplikasi edit foto untuk jualan kuliner, maka aplikasi satu ini adalah pilihan yang tepat, yaitu Foodie. Seperti namanya, aplikasi ini sangat berguna untuk kebutuhan edit konten dalam bidang kuliner.

Aplikasi Foodie memiliki beraneka ragam filter dan presets gratis yang telah tersedia, sehingga foto makanan yang Anda jual dapat terlihat lebih menggiurkan dan membuat orang tertarik untuk menyicipinya.

Bukan hanya untuk kuliner saja, sebenarnya aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengedit foto jualan baju. Anda dapat memilih berbagai filter di dalamnya. Agar tampilan foto dari produk baju Anda terlihat lebih menarik.

Baca Juga  Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terlengkap

VSCO

Jika ingin mencari ketersediaan filter yang lebih lengkap, maka aplikasi edit foto untuk jualan berikutnya merupakan pilihan yang cocok, yaitu VSCO. Aplikasi ini sudah lama dirilis, yaitu pada tahun 2013. Bahkan hingga saat ini pun ketenaran aplikasi ini belum redup sama sekali. Masih banyak orang yang menggemarinya.

VSCO bahkan mampu menghadirkan filter yang bisa membuat foto-foto jualan Anda terlihat layaknya seperti Tumblr. Namun sayangnya, fitur yang tersedia di VSCO memang tidak sepenuhnya dapat digunakan secara gratis. Ada beberapa filter yang mengaruskan Anda untuk membelinya terlebih dahulu mulai dari harga Rp4.000-Rp389.000.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi edit foto untuk jualan yang dapat Anda manfaatkan untuk menarik lebih banyak pelanggan. Meski Anda tidak memiliki tim marketing khusus, Anda dapat mencobanya sendiri melalui beberapa aplikasi di atas. Semua aplikasi ini memudahkan Anda dalam hal mengedit foto. Sehingga tidak memerlukan skill tinggi agar dapat menggunakannya.

Ikuti Kami

Artikel Terbaru

Artikel Tterkait

Continue to the category

Aplikasi Edit Foto Instagram Kotak Kotak

LABtekno.com – Aplikasi edit foto instagram kotak kotak atau grid memang cukup banyak diminati di kalangan anak...

Aplikasi Untuk Melihat Status WA yang di Privasi

LABtekno.com – Aplikasi untuk melihat status WA yang di privasi bisa digunakan untuk mengobati rasa penasaran Anda...

Cara Melihat Barcode WiFi di HP Vivo

LABtekno.com – Cara melihat barcode WiFi di HP Vivo mungkin bisa Anda gunakan ketika tidak mengetahui atau...