4 Aplikasi Edit Foto Stiker, Buat Foto Lebih Menarik

Aplikasi Edit Foto Stiker Buat Foto Lebih Menarik
5/5 - (2 votes)

LABtekno.com – Aplikasi edit foto stiker mungkin perlu Anda gunakan saat akan mengunggahnya di media sosial. Agar foto tersebut terkesan semakin menarik.

Sekarang ini sudah tersedia banyak aplikasi edit foto yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan stiker, seperti emoticon atau bahkan dari karakter film tertentu ke foto Anda.

Cara menambahkan stiker ke foto juga sangat mudah, Anda hanya perlu smartphonedan kuota internet untuk mendownload aplikasi terkait.

Berikut ini rekomendasi aplikasi edit foto stiker gratis yang perlu Anda coba:

Canva

Aplikasi edit stiker yang pertama adalah Canva. Aplikasi ini telah menyediakan lebih dari 60 ribu templategratis yang bisa digunakan untuk membuat Instagram post, Instagram Story, poster, pamflet, brosur, bahkan untuk membuat logo semua tersedia di Canva.

Anda juga dapat menambahkan stiker untuk menampilkan kesan unik di foto tersebut. Sesuaikan penempatan stikernya agar hasilnya lebih maksimal.

Sebab menempelkan stiker pada foto meninggalkan kesan lebih menarik. Stiker juga dapat menciptakan lebih banyak suasana hati.

Melalui Canva, Anda dapat menggunakan stiker bersama dengan filter foto dan pemangkasan kreatif untuk menciptakan misteri, ruang, keberanian, atau apa pun imajinasi Anda.

PicsArt Photo Studio

Aplikasi edit foto stiker selanjutnya, yaitu PicsArt Photo Studio. Aplikasi PicsArt merupakan aplikasi edit foto yang sangat lengkap. Semua hal yang Anda butuhkan saat mengedit foto telah tersedia di sini.

Termasuk menambahkan stiker pada foto Anda, maka PicsArt solusinya. Aplikasi ini memudahkan proses mengedit foto dengan pemilihan filter atau dekorasi-dekorasi lucu seperti halnya bolders, clipart, collages, crop, frame, rotate text effect hingga elemen-elemen yang akan membuat foto terlihat semakin menarik.

Baca Juga  Cara Membuat Bootable Windows 10 di Flashdisk

Fitur yang wajib digunakan di PicsArt adalah Magic Effect. Melalui fitur ini, foto yang ingin diedit bisa semakin terlihat bagus. Jika tertarik menggunakannya, Anda bisa mendownload aplikasi PicsArt ini secara gratis di Google PlayStore atau AppStore.

Face Swap

Berbeda dari aplikasi edit foto stiker sebelumnya, aplikasi Face Swap bisa mengubah wajah seseorang menjadi absurd dan terkesan lucu. Anda dapat menambahkan stiker-stiker lucu, mengubah bentuk wajah, menambahkan teks, dan memakai fitur absurd lainya yang bisa mengubah bentuk wajah seseorang menjadi kocak dalam hitungan menit.

Melalui aplikasi ini, Anda juga dapat langsung membagikan hasil edit foto tadi ke media sosial lewat fitur sharing secara otomatis. Sehingga akan memudahkan Anda dalam proses menguploadnya.

Jika Anda tertarik menggunakannya, aplikasi ini dapat diakses secara gratis dan diunduh melalui Google Play Store maupun App Store.

Snow

Aplikasi edit foto stiker yang terakhir bernama Snow. Aplikasi ini hampir sama seperti aplikasi sebelumnya yang menawarkan berbagai stiker unik agar foto Anda terlihat lebih menarik.

Selain stiker, Anda juga dapat memanfaatkan filter-filter yang tersedia agar foto tersebut terlihat lebih maksimal.

Jika melihat fitur yang disediakan oleh Snow, aplikasi ini bukan hanya sekedar aplikasi edit foto. Melainkan juga menyediakan fasilitas video call, chat, picture message.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi edit foto stiker yang layak Anda coba. Pilih salah satu di antaranya, mana yang terbaik menurut Anda. Selamat mencoba!


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top