Aplikasi Edit Foto Polaroid Android dan iOS

Aplikasi Edit Foto Polaroid Gratis
Rate this post

LABtekno.com – Aplikasi edit foto polaroid tidak pernah kehilangan eksistensinya. Meskipun perkembangan kamera digital begitu pesat. Namun efek foto kamera instan tersebut masih digemari oleh banyak orang. 

Tak perlu mengeluarkan budget lebih untuk membeli kamera polaroid. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi edit foto polaroid di Android maupun iOS saja. Sehingga proses pengambilan foto maupun mengedit fotonya nanti dengan efek polaroid.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi edit foto polaroid untuk menghasilkan foto estetik:

VNTG

vntg

Rekomendasi aplikasi edit foto polaroid untuk Android dan iOS yang pertama adalah VNTG. Dengan aplikasi tersebut, Anda dapat mengambil foto atau mengimpor foto yang terdapat di dalam galeri HP untuk diedit seperti hasil jepretan kamera polaroid.

Anda juga dapat memilih jenis frame yang diinginkan sekaligus mengubah warna frame-nya. Jika perlu, silakan tambahkan efek dan teks yang diperlukan. Anda hanya perlu memilih berbagai opsi penyuntingan foto sederhana.

Selanjutnya, jika sudah selesai mengeditnya, hasilnya dapat langsung dicetak untuk dijadikan dekorasi ruangan maupun ditempelkan pada foto album.

Aplikasi VNTG ini dapat Anda nikmati secara gratis dengan mengunduhnya melalui Google Play Store maupun App Store.

Polaroid Originals

Seperti namanya, aplikasi Polaroid Originals juga menawarkan fitur untuk mengubah hasil foto yang telah diambil oleh kamera HP Anda menjadi seperti kamera polaroid.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur foto collage, sehingga Anda dapat menyatukan beberapa foto dalam satu frame. Maksimal, Anda dapat menambahkan 9 foto dalam satu frame collage.

Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi tersebut untuk mengambil jepretan foto bergaya polaroid. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan fungsi fokus otomatis yang dapat membuat hasil jepretannya lebih baik.

Polaroid Originals merupakan aplikasi yang dibuat khusus agar dapat tersambung dengan Polaroid Lab dan OneStep + kamera. Hal ini akan memudahkan proses scan, share dan editnya.

Jika Anda penasaran dengan hasil fotonya, silakan unduh aplikasi Polaroid Originals melalui App Store maupun Google Play Store.

InstaMini

Aplikasi edit foto Polaroid selanjutnya yaitu InstaMini. Sebenarnya aplikasi ini tidak hanya untuk menghasilkan foto polaroid saja. Namun juga menawarkan pengalaman berbagai jenis kamera instan secara langsung dari gadget Anda.

Pilihan frame yang tersedia juga sangat menarik. Tidak ketinggalan dengan fitur up close viewfinder yang mampu memudahkan penggunanya untuk mengatur objek yang akan tertangkap kamera.

Jika sudah mengambil foto, penggunanya juga akan diminta untuk menggoyangkan HP seperti kamera polaroid aslinya agar fotonya muncul.

Namun sayangnya, aplikasi ini memiliki batasan tertentu. Efek yang dapat diakses secara gratis hanya InstaMini. Sedangkan efek lainnya masih pada versi percobaan. Meski Anda masih dapat menggunakannya, namun waktunya terbatas.

Anda hanya dapat mengaksesnya 10 kali dalam sehari. Jika Anda ingin membuka fitur tersebut agar dapat diakses sepuasnya, maka Anda diharuskan untuk berlangganan versi premium.

Bagaimana menurut Anda, apakah tertarik menggunakannya? Silakan unduh aplikasi tersebut melalui Google Play Store maupun App Store.

Nichi

Nichi

Aplikasi edit foto polaroid terbaik selanjutnya adalah Nichi. Aplikasi tersebut menawarkan layout yang siap pakai untuk kebutuhan story.

Agar semakin terkesan old-fashioned pada foto, Anda dapat menambahkan filter polaroid dan filter retro lainnya.

Tidak hanya itu, Nichi juga menawarkan berbagai macam toolkit untuk menambahkan teks, stiker dan latar belakang. Pilihan latar belakangnya juga tidak terbatas pada warna saja, melainkan juga dapat memilih teksturnya.

Bagi yang ingin menambahkan teks dalam bentuk font handwriting, Nichi juga mendukung tulisan Korea, China dan Jepang.

Apabila Anda tertarik menggunakannya, silakan download secara gratis melalui Google Play Store maupun App Store.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi edit foto polaroid terbaik di Android dan iOS. Anda dapat memilih salah satunya yang menurut Anda paling cocok dengan kebutuhan. Selamat mencoba!


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 15 =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top