Aplikasi Edit Foto Offline Android Terbaik

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi edit foto offline terbaik yang dapat digunakan secara gratis di smartphone Android sudah banyak tersedia. Aplikasi tersebut memudahkan penggunanya agar dapat menyesuaikan hasil foto sehingga terlihat lebih menarik. Anda hanya perlu mengunduhnya saja secara gratis dan mendownload beberapa fitur maupun filter yang menurut Anda akan sering digunakan agar dapat diakses secara offline. Tak perlu khawatir meskipun tidak memiliki akses jaringan internet yang memadai.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi edit foto offline terbaik, antara lain:

Daftar Isi:

Prisma

Jika Anda sedang mencari aplikasi edit foto offline terbaik dengan gaya artistik, maka aplikasi Prisma mungkin pilihan yang paling tepat. Tersedia beragam pilihan filter artistik yang dapat langsung digunakan secara gratis. Aplikasi ini memungkinkan pengguna agar dapat mengaksesnya secara offline, oleh sebab itu ukuran aplikasi ini juga bertambah cukup signifikan jika dibandingkan dengan saat awal-awal rilis, yang tadinya hanya 15 MB, ketika dapat digunakan offline ukurannya bertambah menjadi 70 MB.

Hal ini disebabkan karena berbagai filter, efek maupun fitur lainnya yang sudah termasuk ke dalam paket instalasinya. Namun jika menginginkan berbagai fitur tambahan secara lengkap, maka pengguna harus mengupgradenya ke versi premium.

PicsArt

Bagi yang menginginkan aplikasi edit foto offline yang lengkap, PicsArt adalah jawabannya. Aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan dalam mengedit foto seperti mengatur pencahayaan, koreksi warna, memberi efek, stiker, teks, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga akan tetap berfungsi maksimal meskipun tanpa koneksi internet.

Dengan banyaknya fitur yang tersedia di dalamnya, tidak heran jika aplikasi PicsArt memakan lebih banyak memori penyimpanan dibandingkan aplikasi edit foto offline yang sederhana lainnya. Rasanya cukup terbayarkan dengan berbagai kemudahan edit foto yang ditawarkan.

Baca Juga  Aplikasi Edit Foto Background Merah

Jika ingin mengakses beberapa fitur tambahan, Anda harus mengupgradenya ke akun versi premium terlebih dahulu agar semua fiturnya terbuka. Namun jika untuk edit foto ringan, versi gratisnya pun sudah lebih dari cukup.

Collage Maker Pro

Jika Anda sedang mencari aplikasi edit foto offline yang memiliki berbagai pilihan kolase yang banyak, maka aplikasi Collage Maker Pro adalah pilihan tepat. Aplikasi edit foto satu ini dapat digunakan tanpa harus terhubung ke internet.

Di dalamnya tersedia berbagai fitur yang memungkinkan penggunanya agar dapat mengedit foto dengan menambah stiker, menambah teks, mengganti latar belakang dan sebagainya. Pengguna juga dapat menggabungkan beberapa foto menjadi satu grid dalam kolase. Hal paling penting yang menjadi kelebihan aplikasi Collage Maker Pro selain dapat digunakan secara offline, yaitu aplikasi ini memiliki ukuran instalasi yang sangat kecil sehingga tidak akan memenuhi banyak memori penyimpanan pada perangkat.

Adobe Photoshop Express

Aplikasi edit foto offline berikutnya adalah Adobe Photoshop Express. Aplikasi memiliki berbagai fitur yang hampir sama dengan aplikasi edit foto lainnya. Anda dapat menggunakan berbagai fitur edit foto Adobe yang biasa ditemui di laptop atau komputer secara langsung di smartphone Android.

Aplikasi ini memang diciptakan khusus bagi pengguna yang hanya akan mengedit foto dengan cepat dan bukan untuk kepentingan profesional. Oleh sebab itu, aplikasi ini menyediakan berbagai alat dasar untuk mengedit foto seperti pengatur pencahayaan, soft touch, dan sketch. Salah satu fitur unggulannya adalah memungkinkan penggunanya untuk melakukan koreksi pada foto dalam satu klik saja.

Photo Editor Pro

Photo Editor Pro merupakan aplikasi edit foto offline yang memiliki sejumlah efek, filter, kisi, dan alat menggambar yang dapat menjadikan foto Anda semakin menarik, bahkan bagi pemula sekalipun. Terdapat lebih dari 60 filter untuk gambar, efek glitch dan latar belakang buram (efek blur). Anda juga dapat menggabungkan dua gambar dengan dibubuhi efek bokeh, Lens, Splash, dan puluhan efek sinar cahaya lainnya yang dapat membuat gambar foto Anda menjadi lebih hidup.

Baca Juga  Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral!

Fitur yang paling menariknya, yaitu fitur yang memungkinkan penggunanya untuk memperbaiki bagian tubuh atau wajah agar terlihat lebih proporsional. Bisa juga ditambah dengan gaya rambut yang berbeda dan ditempel stiker tato untuk menampilkan kesan tertentu.

Tak kalah penting juga, yaitu adanya fitur Aesthetic Photo Editor yang memungkinkan Anda menambahkan efek kesalahan estetika pada foto Anda. Hasil foto yang menurut Anda mengganggu, dapat dihilangkan bagian tertentu saja, misalkan orang yang tidak sengaja tertangkap kamera di belakang foto Anda, dapat langsung dihilangkan menggunakan fitur ini.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi edit foto offline terbaik yang patut Anda coba untuk menghasilkan foto lebih menarik. Semua aplikasi di atas dapat diakses secara gratis dan tanpa perlu koneksi internet, ketika Anda sudah mengunduh efek atau filter pada aplikasi tersebut. Tentukan pilihan Anda dan selamat mencoba!

Ikuti Kami

Artikel Terbaru

Artikel Tterkait

Continue to the category

Aplikasi Edit Foto Instagram Kotak Kotak

LABtekno.com – Aplikasi edit foto instagram kotak kotak atau grid memang cukup banyak diminati di kalangan anak...

Aplikasi Untuk Melihat Status WA yang di Privasi

LABtekno.com – Aplikasi untuk melihat status WA yang di privasi bisa digunakan untuk mengobati rasa penasaran Anda...

Cara Melihat Barcode WiFi di HP Vivo

LABtekno.com – Cara melihat barcode WiFi di HP Vivo mungkin bisa Anda gunakan ketika tidak mengetahui atau...