Aplikasi Edit Foto Menghilangkan Objek

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi edit foto menghilangkan objek dapat membantu Anda memperbaikinya agar terlihat lebih baik dan menarik. Terutama jika pengambilan gambar tersebut berada di area publik, sehingga banyak sekali orang yang berlalu lalang pada spot foto yang dikehendaki.

Menunggunya hingga sepi jelas akan menghabiskan banyak waktu dan hal tersebut masih belum pasti kesempatannya. Cara paling mudahnya yaitu dengan menyiasati hasil jepretan tersebut dengan menghilangkan objek yang tidak diinginkan dengan menggunakan aplikasi.

Aplikasi edit foto menghilangkan objek sudah banyak tersedia di Play Store maupun App Store. Anda dapat memilih salah satunya sesuai dengan selera. Aplikasi tersebut bisa digunakan oleh setiap orang meski tidak memiliki kemampuan khusus ala profesional dalam bidang editing foto.

Apalagi sekarang ini, teknologi Artificial Intelligence (AI) juga sudah mendukungnya, sehingga proses menghilangkan objek merupakan hal yang sangat mudah. Hasilnya pun tak kalah dengan hasil penyuntingan foto ala professional. Anda hanya cukup menyentuh atau menyeret bagian objek yang tidak diinginkan untuk menghapusnya.

Berikut ini rekomendasi aplikasi edit foto menghilangkan objek terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan foto, antara lain:

Unwanted Object Remover

Aplikasi edit foto menghilangkan objek yang pertama, yaitu Unwanted Object Remover. Dari namanya saja, aplikasi ini sudah mengindikasikan kemampuan unggulannya dalam hal editing foto, yaitu untuk menghapus objek tertentu. Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menghapus objek foto yang tidak diinginkan. Sebab di dalamnya sudah tersedia tool Touch Eraser. Tak perlu skill khusus, Anda hanya perlu menginstallnya dan cobalah untuk menggunakannya.

Baca Juga  Aplikasi Untuk Videomax Telkomsel

Remove Unwanted Object

Hampir sama dengan aplikasi di atas, aplikasi untuk menghilangkan objek selanjutnya adalah Remove Unwanted Object. Aplikasi ini dirancang khusus untuk membantu Anda dalam menghilangkan objek tertentu yang tidak diinginkan. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan fitur lainnya yang dapat menghasilkan foto terlihat semakin menarik, seperti menambahkan stiker, hingga teks tulisan di dalamnya.

Remove Object from Photo

Alternatif aplikasi berikutnya adalah Remove Object from Photo. Aplikasi ini memiliki tampilan user interface yang cukup sederhana. Sehingga dapat digunakan oleh siapapun dengan mudah dan tak perlu skill khusus. Anda dapat menghilangkan objek yang tidak diinginkan dengan menggunakan tool yang tersedia, seperti brush dan tools menarik lainnya.

Photo Retouch

Jika Anda sedang mencari aplikasi yang dapat menghilangkan objek, maka aplikasi Photo Retouch bisa dijadikan salah satu pilihan yang tepat. Anda dapat menghapus objek di foto dengan mudah. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menghapus watermark, background, bahkan orang sekalipun dengan hasil yang memuaskan dan tidak akan mencolok karena dapat disesuaikan dengan sekeliling objek yang dihilangkan tersebut.

Retouch Remove Objects Editor

Ada juga aplikasi Retouch Retouch Remove Objects Editor. Kemampuan aplikasi ini tidak hanya untuk menghilangkan objek tidak diinginkan dalam sekali sentuh, namun juga telah disematkan fitur sebaguna lainnya seperti memotong gambar (crop) hingga mengubah background foto. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store.

Pic Eraser

Aplikasi edit foto menghilangkan objek yang terakhir, Anda dapat menggunakan aplikasi bernama Pic Eraser. Hanya dengan sekali sentuh saja, objek pada foto dapat dihilangkan dengan berbagai macam tools yang tersedia agar foto kamu terlihat realistis, menarik dan indah.

Baca Juga  4 Aplikasi Edit Foto Stiker, Buat Foto Lebih Menarik

Demikian beberapa aplikasi edit foto menghilangkan objek yang dapat Anda coba gunakan. Aplikasi-aplikasi di atas dapat dimanfaatkan untuk memperbaiki hasil jepretan kamera yang mungkin masih ada objek yang mengganggu di dalamnya.


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =

Social Media

PC dan Laptop

Tips n Trik

On Key

Artikel Terkait

Scroll to Top