Aplikasi Edit Foto Kpop

Aplikasi Edit Foto Kpop Terbaik, Auto Halu

Rate this post

LABtekno.com – Aplikasi edit foto Kpop saat ini sedang sangat digemari. Sebab menjadi jembatan terbaik bagi para fans Kpop untuk halu bersama idolanya.

Melihatnya tampil saja, perasaannya sudah gembira bukan main. Apalagi saat terpasang dalam satu bingkai foto berdua bersama sang idola.

Meskipun mewujudkan secara nyata akan sulit dilakukan, Anda dapat memanfaatkan aplikasi edit foto Kpop saja. Sangat praktis, tak perlu effort terlalu besar. Anda sudah dapat bergabung dalam satu bingkai yang sama dalam sebuah foto.

Aplikasi tersebut dapat Anda gunakan untuk menggabungkan foto Anda sendiri bersama artis Korea yang menjadi idola Anda menjadi satu frame yang indah dan menarik.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi edit foto Kpop terbaik:

Aplikasi Edit Foto Kpop – PicsArt

Rekomendasi aplikasi edit foto Kpop yang pertama yaitu PicsArt. Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur dan tools yang lengkap. Anda menggunakan aplikasi ini untuk mempermudah proses editing foto Anda bersama sang idola menjadi lebih menarik.

Di dalamnya telah tersedia lebih dari 100 template yang dapat Anda gunakan sesuai selera.Tambahkan juga filter, teks, stiker dan fitur editing lainnya.

Berkat kemudahan tersebut, Anda dapat mengeditnya dengan cepat meski pemula sekalipun. 

Jika ingin lebih mudah lagi, Anda dapat beralih ke versi premium untuk membuka tools dan filter secara lengkap. Termasuk tools untuk menghapus latar belakang.

Sehingga hanya dengan satu klik saja, Anda sudah berhasil menghapus latar belakang yang tidak perlu dari sebuah objek. Proses penggabungannya juga semakin mudah.

Collage Maker – Photo Editor

Jika Anda tidak ingin memikirkan konsep editingnya, maka aplikasi Collage Maker merupakan alternatif terbaik yang menawarkan ratusan tata letak bingkai atau kisi.

Dengan aplikasi tersebut, Anda dapat menggabungkan 20 foto menjadi satu dalam sebuah kolase.

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menambahkan latar belakang berwarna, doodle, stiker dan tulisan apapun sesuai keinginan Anda.

Hasil editan fotonya juga dapat disimpan dengan resolusi yang tinggi. Sehingga Anda tak perlu khawatir jika akan diupload atau dibagikan ke media sosial nanti hasilnya pecah atau blur.

Quick Grid – Photo Collage Editor & Collage Maker

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi Quick Grid juga dapat Anda manfaatkan untuk membuat kolase foto Anda dengan artis Kpop.

Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store. 

Proses editingnya benar-benar mudah, karena Anda hanya perlu memilih pengaturan tata letak foto, filter, latar belakang, bingkai, hingga teksnya saja.

Jumlah foto yang dapat digabungkan dalam satu gambar juga sangat banyak. Tidak terbatas pada itu saja, Anda juga dapat membuat template poster serta tata letak gaya bebas seperti yang Anda inginkan. Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang telah tersedia di dalamnya. Silakan coba dan rasakan sendiri kemudahan proses edit foto melalui aplikasi tersebut.

Collage Photo Maker Pic Grid

Jika Anda menginginkan aplikasi edit foto Kpop yang lebih fokus pada detail fotonya, maka Anda dapat mencoba aplikasi Collage Photo Maker Pic Grid. Sebab aplikasi tersebut memiliki berbagai fitur untuk menggabungkan foto.

Anda dapat menyesuaikannya berdasarkan selera. Berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengedit atau mengatur kecerahan, adjust, efek dan pengaturan lainnya.

Tambahkan sedikit dekorasi pada kolase foto tersebut untuk menempelkan stiker-stiker lainnya, baik itu mengatur kecerahan, adjust, efek dan lain sebagainya.

Proses pengeditannya juga mempu menjadi lebih mudah dan cepat.

Photo Collage Grid

Menggabungkan foto secara instan saat ini dapat dilakukan oleh semua orang. Hal ini berkat kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi edit foto. Ada banyak sekali templat poster dan kisi yang dapat Anda pilih secara bebas.

Apalagi dalam aplikasi tersebut sudah dilengkapi dengan pengaturan batas kolase, penyesuaian bingkai dan Pengaturan warna.

Sekiranya sudah lebih dari 500 filter, stiker, efek maupun font yang telah tersedia. Anda dapat mengunduh dan mengaksesnya secara gratis.

Collage Maker – Photo Collage

Masih seperti sebelumnya, aplikasi Collage Maker juga dapat Anda manfaatkan untuk dijadikan sebagai aplikasi edit foto.

Pemiliknya menggabungkan foto Anda hingga 20 foto. Bagi pengguna yang memiliki lebih dari 300 tata letak atau kisi. Di dalamnya juga tersedia pilihan stiker, doodle, font dan tidak ketinggalan juga sandal yang menarik.

Semua fitur basic dalam edit foto juga telah tersedia, seperti memotong gambar, menambahkan teks ke dalam gambar, memutar foto, hingga menjiplak gambar menggunakan alat doodle.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi edit foto Kpop terbaik yang perlu Anda coba. Ekspresikan halu Anda sekreatif mungkin! Selamat mencoba!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

20 + 14 =

Scroll to Top