Aplikasi Edit Foto Karikatur

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi edit foto karikatur sudah banyak tersedia. Anda bisa langsung mencobanya untuk seru-seruan. Tidak perlu skill menggambar yang baik, Anda hanya perlu menginstall suatu aplikasi. Perlu diketahui bahwa karikatur merupakan salah satu bentuk karya seni yang disukai semua kalangan. Hal ini disebabkan karena teknik gambarnya yang unik dibandingkan teknik menggambar lainnya.

Untuk menggambar karikatur, perlu ketelitian serta kesabaran yang tinggi agar dapat menghasilkan gambar karikatur yang bagus. Jika Anda memesan karya karikatur kepada seorang professional, mungkin harganya terbilang lumayan mahal karena prosesnya yang cukup rumit.

Namun seiring dengan kemajuan teknologi saat ini, membuat karikatur lebih mudah, karena sudah ada aplikasi edit foto karikatur. Semua fitur yang ditawarkan berguna untuk mempermudahnya, sehingga siapapun bisa membuat karikatur dalam hitungan menit.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi edit foto karikatur terbaik, antara lain:

Sketch Photo Maker – Sketch Camera & Photo Editor

Melalui aplikasi Sketch Photo Maker, Anda dapat membuat atau mengedit foto karikatur terbaik karena sudah tersedia banyak fitur sketsa yang bisa digunakan untuk mengubah foto terbaik Anda menjadi karikatur. Tersedia filter sketsa 2 dimensi ataupun 3 dimensi yang bisa diakses secara gratis, tidak dikenai biaya apapun.

MomentCam Cartoon & Sticker

Melalui aplikasi MomentCam, Anda tidak perlu skill menggambar apapun. Aplikasi edit foto karikatur ini paling populer karena tersedianya berbagai fitur yang mudah dipahami oleh amatir sekalipun. Anda hanya perlu mengunggah foto yang diinginkan untuk diubah menjadi karikatur. Menariknya, semua fitur ini ditawarkan MomentCam secara gratis.

Baca Juga  Aplikasi Belajar Offline SMP Gratis

Art Camera – Cartoon, Pencil Sketch, Art Effect Photo

Aplikasi edit foto karikatur selanjutnya adalah Art Camera. Aplikasi ini mampu membantu Anda untuk mengubah foto terbaik Anda menjadi lebih artistik. Tidak hanya dapat mengubahnya jadi karikatur, tersedia juga fitur sketsa seperti kartun dan lukisan minyak.

Anda juga bisa mengatur tingkat kecerahan, kontras, ataupun warna foto sehingga hasilnya dapat lebih menarik. Hal paling pentingnya adalah aplikasi Art Camera menawarkan semua fiturnya secara gratis. Anda tak perlu mengeluarkan budget lebih untuk menghasilkan karikatur dengan mudah.

Painnt – Pro Art Filters

Jika Anda menginginkan hasil karikatur yang lebih berkualitas dan bervariasi, maka aplikasi Painnt mungkin akan tepat untuk Anda. Sebab aplikasi ini mampu mengubah foto Anda menjadi karikatur dengan berbagai teknik yang diinginkan, baik itu klasik, abstrak, modern, mosaik, komik, dan masih banyak lagi.

Sketch Master – Cartoon Art

Hampir sama dengan aplikasi edit foto karikatur sebelumnya, aplikasi Sketch Master juga mampu mengubah foto Anda menjadi gambar karikatur terbaik melalui berbagai opsi sketsa yang tersedia. Cara menggunakan aplikasi Sketch Master juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengunggah foto yang ingin diedit, lalu memilih jenis sketsa gambar sesuai selera.

Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu beberapa saat sebelum Sketch Master memberikan hasilnya. Bisa dikatakan, hasil karikatur Sketch Master lebih terlihat hidup daripada aplikasi lainnya. Sebab sudah menggunakan Doodle yang berfungsi untuk mempertajam garis serta kontur wajah Anda.

Bukan hanya itu, editan foto karikatur Anda di Sketch Master ini akan terlihat layaknya lukisan asli. Lalu Anda hanya perlu menambahkan beberapa elemen foto pada karikatur agar lebih menarik. Hasilnya akan secara otomatis tersimpan pada perangkat Anda.

Baca Juga  Aplikasi Edit Foto 90an

Demikian beberapa aplikasi edit foto karikatur yang dapat Anda coba gunakan. Aplikasi tersebut wajib Anda coba untuk seru-seruan, terlebih jika Anda penasaran bagaimana wajah Anda nantinya ketika diubah menjadi karya seni karikatur. Apakah akan lucu dan menarik seperti yang lain?


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 12 =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top