Aplikasi Edit Foto Jadi Tua

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi edit foto jadi tua memang sempat populer beberapa waktu terakhir. Anda dapat langsung mengunduhnya di smartphone secara gratis. Dengan mengikuti trend tersebut, Anda bisa mendapatkan interaksi lebih baik di sosial media.

Mengedit foto menjadi tua sebenarnya tujuannya hanya untuk seru-seruan. Anda dapat membayangkan wajah tua Anda nantinya. Hampir semua orang setuju bahwa hal ini sangat menarik. Rasa penasaran akan seperti apa wajah nantinya jika berajak tua. Hanya dengan menggunakan aplikasi maupun filter tertentu, Anda langsung mendapatkan gambaran wajah Anda versi tua.

Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak yang mengunduh aplikasi edit foto jadi tua. Sebenarnya, apa saja sih, aplikasi edit foto jadi tua terbaik saat ini. Berikut ini rekomendasinya:

FaceApp

Aplikasi edit foto jadi tua yang paling populer adalah FaceApp. Aplikasi FaceApp merupakan aplikasi edit wajah bisa Anda gunakan untuk mengedit wajah Anda agar terlihat tua. Melalui teknologi Artificial Intellegent (AI) yang disematkan padanya, Anda hanya perlu mengupload atau mengambil foto wajah Anda. Lalu aplikasi tersebut akan otomatis menampilkan hasil edit foto jadi tua.

Tidak hanya jadi tua, aplikasi ini juga memungkinkan untuk mengubah wajah Anda terlihat lebih muda. Ada juga fitur yang dapat digunakan untuk menambahkan jenggot, mengubah ekspresi wajah, atau bahkan untuk mengubah gaya rambut.

Menariknya lagi, aplikasi ini bisa mengubah tampilan Anda seperti lawan jenis. Misalkan Anda pria, maka teknologi AI yang dimiliki aplikasi ini dapat mengubah wajah pria tersebut menjadi layaknya seorang wanita dengan rambut panjang yang terurai indah.

Baca Juga  Aplikasi Edit Foto untuk Jualan Terbaik

Hal ini cocok bagi Anda yang meyakini bahwa jodoh itu mirip, maka jika Anda ingin mengetahui bocoran seperti apa jodoh Anda nantinya, wajib hukumnya menginstall aplikasi ini. Namun pada versi gratisnya, akan terdapat watermark saat Anda mencoba mengunduh hasil edit foto tersebut. Untuk menghilangkannya, Anda dapat beralih ke versi premium.

Baca: Aplikasi Edit Foto Menghilangkan Objek

Aplikasi Edit Foto Jadi Tua: Make Me Old

Aplikasi edit foto jadi tua selanjutnya adalah Make Me Old. Sama seperti namanya, aplikasi ini dapat mengubah wajah seseorang menjadi tua dengan cara menambahkan efek keriput pada wajah. Namun jika dilihat kualitasnya masih di bawah FaceApp.

Di dalamnya juga telah menyediakan berbagai fitur menarik seperti mengubah alis, mengubah wajah menjadi tua, menambah kaca mata, menambah jenggot, dan lain sebagainya.

Hasil foto wajah yang telah diubah nantinya memang tidak dapat disimpan secara langsung melalui aplikasi ini. Untuk menyimpannya, Anda dapat melakukan screenshot, kemudian anda crop foto yang telah diedit tadi.

Baca juga: Rekomendasi Efek TikTok yang Bagus

Age Face

Rekomendasi aplikasi berikutnya adalah Age Face. Anda dapat langsung melihat hasil foto wajah Anda secara mudah dan cepat. Hanya dengan mengunggah foto wajah terbaik Anda, maka aplikasi ini akan langsung memproses foto Anda dan mengubahnya menjadi tua hanya dengan beberapa langkah saja. Tidak perlu memiliki skill khusus karena aplikasi ini telah memudahkannya.

Hasilnya nanti bisa dibagikan langsung ke media sosial, seperti Facebook, Instagram, atau Twitter. Lihatlah beberapa reaksi yang didapatkan dari teman-teman Anda. Bisa jadi, teman Anda pun nantinya akan mengikuti hal tersebut.

Face Changer

Jika Anda ingin mencari aplikasi edit wajah yang memiliki fitur beragam, maka aplikasi Face Changer bisa Anda gunakan. Berbeda dengan aplikasi edit wajah sejenisnya, Face Changer memiliki kemampuan yang cukup beragam, Anda dapat mengubah wajah menjadi tua atau muda, Anda juga dapat melakukan editing gender.

Baca Juga  Cara Download Windows 11 Secara Gratis

Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan dapat mengubah ekspresi wajah Anda, seperti mengubah ekspresi tersenyum menjadi cemberut. Tersedia juga fitur yang bisa menukar wajah antara dua orang, mengedit wajah menjadi lebih lebar atau lebih tirus, serta dapat menambahkan sticker pada wajah.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi edit foto yang dapat Anda coba gunakan untuk seru-seruan. Beberapa aplikasi di atas bahkan tidak hanya bisa mengubah wajah menjadi tua, namun juga memiliki fitur untuk mengganti gender dan menggabungkan dua wajah yang berbeda sekaligus hanya dengan beberapa ketukan saja. Menarik bukan?

Ikuti Kami

Artikel Terbaru

Artikel Tterkait

Continue to the category

Aplikasi Edit Foto Instagram Kotak Kotak

LABtekno.com – Aplikasi edit foto instagram kotak kotak atau grid memang cukup banyak diminati di kalangan anak...

Aplikasi Untuk Melihat Status WA yang di Privasi

LABtekno.com – Aplikasi untuk melihat status WA yang di privasi bisa digunakan untuk mengobati rasa penasaran Anda...

Cara Melihat Barcode WiFi di HP Vivo

LABtekno.com – Cara melihat barcode WiFi di HP Vivo mungkin bisa Anda gunakan ketika tidak mengetahui atau...