Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Anime Terbaik

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi edit foto jadi kartun anime layaknya seorang editor kelas pro sebetulnya dapat dilakukan siapapun hanya menggunakan aplikasi smartphone. Tak perlu skill editing yang mumpuni, sudah banyak aplikasi yang memudahkan proses editing tersebut.

Perlu diketahui bahwa anime merupakan bentuk animasi visual manga yang memiliki alur cerita bergaya khas Jepang. Karya tersebut sudah memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia, salah satunya yaitu Indonesia. Penggemar anime tersebut sering disebut sebagai Wibu (bau bawang). Saking Wibunya, biasanya seseorang akan menggunakan karakter anime favoritnya sebagai foto profil media sosialnya.

Hal itu nampaknya akan kurang berkesan, lebih menarik jika menggunakan foto gambar diri yang diedit menjadi kartun anime. Tentu akan semakin menarik perhatian yang lainnya. Sehingga muncul kesan unik nan eksklusif pada foto profil tersebut.

Berikut ini rekomendasi aplikasi edit foto jadi kartun anime yang dapat Anda coba, antara lain:

Toon Me

Aplikasi edit foto jadi kartun anime yang pertama adalah Toon Me. Aplikasi ini dapat Anda manfaatkan untuk mengedit foto Anda menjadi seperti kartun anime. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan foto Anda diubah menjadi karya vector, karikatur, hingga kartun 3D.

Setelah Anda mengubahnya, selanjutnya dapat menambahkan filter maupun efek yang dikehendaki yang sudah tersedia di dalam aplikasi. Jika Anda perlu inspirasi sebelum mengeditnya, Anda bisa mencarinya di beranda. Di situ akan ditampilkan karya-karya yang telah diedit bersama Toon Me. Hasilnya tak kalah dengan kelas professional. Anda dapat mengeditnya seperti seorang professional tanpa perlu memiliki skill khusus, hanya dengan sekali klik saja foto wajah dapat berubah sesuai keinginan.

Baca Juga  7 Aplikasi untuk Menghitung Masa Subur Terbaik

Aplikasi ini memiliki dua versi, yaitu versi gratis dan berbayar. Pada versi gratisnya saja sudah sangat cukup untuk mengedi foto menjadi kartun anime. Namun memang tidak semua fiturnya telah terbuka dan biasanya aka nada watermark pada hasil editan. Jika Anda ingin menggunakan seluruh fitur di dalamnya dan menghilangkan watermark yang ada, maka perlu beralih ke versi premium.

Everfilter

Everfilter merupakan salah satu apikasi edit foto jadi kartun anime yang sangat fleksibel digunakan. Tidak hanya dapat mengubah tampilan foto Anda menjadi sebuah karakter anime, aplikasi Everfilter ini juga bisa mengubah tema, latar belakang dari foto Anda, maupun background bangunan yang ada di dalam foto sehingga menjadikannya lebih menarik.

Hal ini bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan beragam filter anime tersedia dan dapat sesuaikan dengan selera masing-masing. Aplikasi Everfilter boleh dikatakan sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk merubah sebuah foto menjadi anime.

Anime Face Changer

Para wibu harus tahu aplikasi edit foto jadi anime satu ini, yaitu Anime Face Changer. Jika Anda menyukai karakter anime dan penasaran bagaimana bentuk muka Anda ketika dijadikan kartun anime, maka aplikasi ini adalah salah satu pilihan yang paling tepat.

Terlebih jika Anda tidak memiliki waktu untuk belajar editing, maka tidak perlu khawatir karena sudah dimudahkan dengan aplikasi tersebut. Berbagai fitur yang dapat memudahkan Anda sudah tersedia di dalamnya. Anda hanya perlu mengeklik pilihannya saja.

Snow

Jika Anda mencari aplikasi edit foto yang memiliki beragam pilihan filter anime, maka Anda wajib mencoba aplikasi bernama snow. Aplikasi ini cukup popular karena memiliki tampilan yang simple dan mudah dipahami, serta pilihannya yang cukup beragam. Efek dan filter yang ada di dalamnya sangat menarik.

Baca Juga  Aplikasi Belajar Offline SMP Gratis

Khusus pada pilihan filter anime di aplikasi Snow ini juga tergolong sangat banyak, sehingga dapat membuat Anda lebih leluasa dalam menentukan pilihan ketika sedang mengedit foto wajah Anda. Tak perlu mempelajari kemampuan editing kelas pro, Anda hanya perlu menginstalnya di smartphone yang Anda miliki.

Tiktok

Rekomendasi aplikasi untuk mengubah foto seperti ini anime yang terakhir ini mungkin saat ini sudah pasti Anda mengenalnya, yaitu Tiktok. Aplikasi ini dulunya dianggap sebelah mata, karena hanya menampilkan konten joget-joget anak muda. Namun semakin lama, banyak creator yang muncul dengan berbagai macam karya menariknya. Sehingga lambat laun tingkat popularitasnya melebihi semua aplikasi yang ada saat ini. Tiktok memiliki banyak sekali fitur menarik yang ditawarkan, mulai dari konten, musik, hingga ribuan filter yang bisa Anda manfaatkan.

Salah satu filter yang dapat Anda manfaatkan untuk mengedit foto jadi anime adalah Comic Face. Objek wajah pada foto Anda dapat langsung berubah menjadi gaya anime. Belum lagi setelah mengubahnya, Anda dapat menerapkan berbagai filter maupun music anime di dalamnya. Sehingga konten yang Anda buat semakin menarik.

Demikian beberapa aplikasi edit foto jadi anime yang layak Anda coba. Sebagai wibu sejati, Anda harus mencobanya agar tidak lagi menggunakan foto profil karakter anime yang sudah ada. Melainkan menggunakan bentuk wajah sendiri dengan gaya anime sebagai foto profil di sosial media. Hal ini tentu akan mengukuhkan eksistensi Anda sebagai Wibu profesional.


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top