2 Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin Terbaik

Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah Pengantin
5/5 - (2 votes)

LABtekno.com – Aplikasi edit foto ganti wajah pengantin bisa Anda gunakan untuk mengetahui seberapa cantik Anda jika didandani sebagai pengantin nanti.

Hanya berbekal smartphone dan aplikasinya, Anda bisa mengubah penampilan biasa menjadi pengantin, sehingga terkesan elegan.

Melalui aplikasi edit foto wedding Android berikut ini, Anda tidak perlu mengeluarkan budget lebih untuk menyewa baju dan menyewa jasa make up artist. Cukup dengan mendownload aplikasinya saja, tampilan Anda bisa berubah dengan riasan dan busana lengkap seperti seorang pengantin.

Berikut ini beberapa aplikasi edit foto ganti wajah pengantin terbaik 2022:

Tempo: Editor Video Efek Musik

Aplikasi edit foto ganti wajah pengantin yang pertama adalah Tempo. Bukan Tempo surat kabar, melainkan aplikasi editor video efek musik. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store. 

Sudah lebih dari 50 juta unduhan, banyak pengguna yang berbondong-bondong untuk mencobanya sejak viral di media sosial.

Sebab fiturnya yang sangat menarik ini mampu memudahkan siapapun untuk mengedit dan membuat foto hingga video keren dengan efek transisi layaknya hasil videografi wedding sungguhan.

Di dalamnya tersedia fitur berlangganan jika Anda ingin menikmati seluruh fitur yang ada tanpa batas.

Hal ini memungkinkan, sebab aplikasi Tempo memiliki fitur unggulan yang bernama Video Composite AI. Melalui fitur ini, pengguna dapat bertukar wajah dengan artis, selebriti, dan tentu saja dengan pengantin.

Aplikasi Edit Foto Wajah Pengantin - Tempo
Tempo – Aplikasi Edit Foto Wajah Pengantin | Sumber: Play Store

Selain fitur tersebut, Anda juga dapat menambahkan berbagai macam efek dan filter untuk menjadikan foto lebih hidup. Melalui filter tersebut, Anda juga dapat mengedit video dengan sempurna sesuai suasana yang diinginkan.

Baca Juga  6 Aplikasi Edit Video Slow Motion Terbaik 2022

Menariknya lagi, aplikasi ini juga menawarkan fitur editor video, foto dan musik. Bisa dikatakan all in one. Anda dapat memanfaatkannya jika membutuhkan alat edit yang lengkap untuk foto dan video sesuka hati.

Tinggal tambahkan saja musik, efek, filter hingga font teks agar hasil videonya lebih menarik.

Kemudian dalam hal menyimpan dan membagikan hasil videonya juga bisa menggunakan kualitas HD 720P. Selain itu aplikasi ini tidak akan menurunkan kualitas gambar yang dihasilkan.

Jika sudah selesai mengeditnya, kini saatnya untuk membagikan video transisi tersebut ke media sosial.

Mengingat berbagai fitur yang ditawarkannya sebagai aplikasi edit foto dan video, ukuran aplikasi Tempo tergolong ringan, yaitu 55 MB saja. 

Mivo: Face Swap MV Maker

Aplikasi edit foto ganti wajah pengantin selanjutnya juga dapat diunduh secara gratis di Play Store adalah Mivo. Sudah lebih dari 50 juta unduhan yang telah menggunakannya.

Tidak heran karena Mivo menawarkan fitur menarik yang cukup lengkap sehingga proses edit foto dan video bisa lebih menyenangkan.

Anda dapat membuat video dengan menambahkan musik, mengedit video serta membuat tayangan slide foto dibumbui dengan beberapa efek dan filter yang menarik, tinggal dipilih. Termasuk efek transisi agar hasil videonya nanti lebih smooth dan bisa dinikmati dengan baik.

Aplikasi Edit Foto Wajah Pengantin - Mivo
Mivo – Aplikasi Edit Foto Wajah Pengantin | Sumber: Play Store

Adapun beberapa fitur unggulan dari aplikasi edit foto pengantin bernama Mivo ini, antara lain:

Menambahkan efek video musik, pengguna dapat memanfaatkannya untuk menciptakan foto disertai musik latar, membuat tayangan slide dan klip tanpa batas, hingga transisi musik dengan ketukan yang tepat.

Slideshow Foto ditambah efek menarik. Hal ini bisa Anda lakukan melalui aplikasi Mivo karena telah tersedia berbagai efek menarik. Di antaranya menambahkan efek animasi, 3D, neon hingga kartun. Kualitas yang dihasilkan juga bagus dan cocok untuk kebutuhan konten sehari-hari.

Baca Juga  7 Aplikasi Baca Komik Bahasa Indonesia Gratis

Menambahkan musik ke video, seperti yang biasa dimiliki oleh aplikasi edit foto dan video lainnya. Anda dapat menambahkan berbagai macam musik untuk latar video, menggabungkan foto dan video dengan mudah.

Kualitas Video HD 720, bisa Anda gunakan ketika mengekspornya tanpa menurunkan kualitas gambar. Selain itu, Anda bisa menyimpannya kapanpun dan membagikannya langsung ke media sosial.

Jika dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya, ukuran aplikasi Mivo sedikit lebih kecil, yaitu 52 MB saja. Hal ini mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih antara keduanya. 

Demikian aplikasi edit foto ganti wajah pengantin terbaik yang wajib Anda coba. Hal ini dapat mengobati penasaran Anda, seperti apa pesona Anda ketika menikah nanti. Selamat mencoba!


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top