Aplikasi Edit Foto dan Boomerang Jadi Satu

5 Aplikasi Edit Foto dan Boomerang Jadi Satu

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi edit foto dan boomerang jadi satu mungkin sesekali harus Anda coba agar menjadikan setiap gaya dan kreativitas Anda menjadi lebih menarik. Siapa tahu bisa menghasilkan postingan yang disukai banyak orang. 

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi edit foto dan boomerang jadi satu yang dapat Anda gunakan:

Canva

Aplikasi edit foto dan boomerang jadi satu yang pertama adalah Canva. Aplikasi tersebut sangat cocok digunakan dan mampu mempermudah segala kebutuhan desain grafis Anda.

Canva menyediakan banyak sekali pilihan template dan font untuk keperluan editing foto, video, boomerang, bahkan poster sekalipun. Anda hanya membutuhkan satu aplikasi ini untuk semua kebutuhan tersebut.

Tawaran kemudahan yang diberikan oleh Canva membuatnya menjadi aplikasi yang paling populer saat ini.

Aplikasi tersedia dan dapat digunakan dalam berbagai perangkat. Anda juga dapat mengaksesnya melalui browser dengan mengunjungi websitenya. Versi gratis dari Canva sudah menyediakan lebih dari cukup kebutuhan Anda. Jika ingin mengakses seluruh fiturnya, silakan beralih ke versi berbayar.

Storychic

Aplikasi Storychic juga dapat Anda gunakan untuk membuat foto dan boomerang jadi satu. Hasilnya akan terkesan lebih manis dan indah, sehingga yang melihatnya tertarik dengan susunan yang khas dengan kelembutan. 

Seperti aplikasi sebelumnya, Storychic juga menyediakan template yang cocok untuk menggabungkan foto dan boomerang yang diinginkan.

Apalagi dengan adanya fitur edit lainnya seperti teks, filter, animasi, stiker dan yang lainnya jelas akan membuat hasilnya semakin menarik. 

Foto, video atau boomerang dapat disatukan dalam satu postingan saja. Menarik bukan?

Unfold

Aplikasi edit foto dan boomerang jadi satu selanjutnya yaitu Unfold. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai kemudahan dan pilihan edit yang beragam. 

Bahkan aplikasi Unfold tidak hanya tersedia di android, namun juga tersedia untuk versi iOS. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan berbagai perangkat yang berbeda akan tetap dapat mengeditnya.

Aplikasi tersebut juga menawarkan berbagai fitur yang tersedia pada aplikasi edit foto dan video lainnya seperti pilihan font, efek, template dan fitur lainnya yang dapat dikombinasikan menjadi satu. 

Tampilannya sederhana, sehingga tidak akan menyulitkan bagi pengguna yang pertama kali memakainya sekalipun.

Partynow

Jika Anda mencari aplikasi edit foto dan boomerang bergaya retro, maka aplikasi Partynow bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik. Sebab biasanya orang yang menggunakan aplikasi ini akan memilih filter retronya. 

Meskipun banyak filter lain yang tersedia, namun orang lain akan langsung mengenalinya bahwa filter tersebut berasal dari aplikasi satu ini.

Filter retro di Partynow biasanya cocok digunakan pada tampilan story agar terkesan lebih elegan. Gaya retro yang identik dengan anak muda akan membuat gaya pada foto dan boomerang Anda menjadi lebih menarik saat di posting. 

Storycutter

Jika Anda aktif bersosial media, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini, yaitu Storycutter. Aplikasi Storycutter dapat Anda gunakan untuk menyunting foto dan boomerang jadi satu secara otomatis. Dengan durasi 15 detik yang telah dipilih, nantinya akan langsung diimpor dan tersimpan pada rol kamera HP Anda.

Praktis bukan? Aplikasi Storycutter jelas akan sangat membantu dalam memudahkan Anda untuk memotong video yang berdurasi panjang. 

Menyisipkan foto dan boomerang jelas akan sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu menambahkan pada tools yang tersedia, lalu mengeditnya sesuai kebutuhan.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi edit foto dan boomerang jadi satu terbaik yang perlu Anda coba. Hasil edit yang bagus mengekspresikan kreativitas Anda dalam sosial media, tentu nantinya akan membuat tampilan profil Anda semakin menarik.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

2 + 3 =

Scroll to Top