Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Bayi Terbaik

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi edit foto bayi yang gratis sudah banyak tersedia di Google Play Store maupun AppStore. Anda hanya perlu mencari yang cocok sesuai dengan selera. Mengedit foto bayi di zaman sekarang ini biasa digunakan untuk mengabarkan kepada orang lain bahwa anaknya telah dilahirkan sekaligus mengabadikan moment tumbuh kembang sang buah hati.

Sebagai sarananya tentu lebih praktis melalui media sosial yang dimiliki. Sebab selain tak perlu menghabiskan memori penyimpanan smartphone, mengupload moment penting di sosial media juga memungkinkan untuk dibuka kapan pun dan dimana pun melalui perangkat apapun. Lengkap dengan linimasa atau waktu ketika menguploadnya.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi edit foto bayi yang bisa Anda gunakan, antara lain:

Baby Pics

Sesuai dengan namanya, aplikasi edit foto bayi yang pertama adalah Baby Pics. Aplikasi Baby Pics merupakan aplikasi edit foto bayi yang lengkap. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membantu mengabadikan momen-momen kehamilan dan proses tumbuh kembang bayi.

Proses mengedit menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Anda bisa mengedit foto-foto yang merekam momen pertumbuhan anak dari minggu ke minggu. Misalnya dimulai Ketika masih dalam kandungan, saat dilahirkan, saat pertama kali anak berjalan, hingga moment hari pertamanya bersekolah.

Foto tersebut bisa diselipi dengan tambahkan stiker lucu beserta keterangan foto sebagai bahan informasi ketika Anda membukanya kembali. Aplikasi Baby Pics dapat didownload melalui perangkat apapun baik itu Android maupun iOS secara gratis.

Baby Photo Editor

Aplikasi edit foto bayi selanjutnya yaitu Baby Photo Editor. Aplikasi ini memang khusus dan cocok digunakan untuk mengedit foto bayi agar semakin unik dan menarik. Anda dapat menambahkan sticker khusus bayi yang terlihat imut.

Baca Juga  Aplikasi untuk Melacak No HP, Agar Terhindar dari Penipuan

Ada berbagai jenis stiker imut seperti sticker kurma, stiker humor, boneka bayi, mainan, kereta, hewan, hati, ungkapan imut, kacamata, dan stiker bayi lainnya. Bahkan terdapat fitur bingkai foto yang dapat digunakan untuk memperindah hasil editan dengan berbagai gaya.

Anda hanya perlu mengambil gambar anak atau memilih foto dari perangkat yang dimiliki. Dengan beberapa langkah saja, foto sang buah hati dapat langsung dibagikan di akun media sosial. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store maupun AppStore.

Baby Story

Aplikasi edit foto bayi yang bernama Baby Story ini juga layak Anda coba. Aplikasi ini akan sangat membantu saat ingin menggabungkan dalam sebuah frame yang mengabadikan momen kehamilan dan foto bayi. Sama seperti aplikasi edit foto bayi lainnya, aplikasi ini juga menyediakan teks dan stiker lucu yang bisa ditambahkan.

Cocok bagi Anda yang ingin membuat kenangan terbaik dari moment penting tersebut. Serta akan memperindah postingan pada media sosial Anda. Sehingga saat membukanya di kemudian hari, moment tersebut dapat kembali dikenang dengan baik.

Totsie

Aplikasi edit foto bayi selanjutnya juga merupakan aplikasi yang bisa digunakan secara gratis. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Totsie dari smartphone Anda. Semua moment berharga sang buah hati dapat diabadikan, mulai dari proses kehamilan hingga moment penting lainnya agar semakin menarik.

Aplikasi Totsie juga menyediakan berbagai bingkai foto digital yang sangat menggemaskan. Selain itu, terdapat bermacam-macam filter foto serta stiker unik yang bisa dikreasikan pada foto bayi. Stikernya ini pun terus bertambah banyak setiap bulannya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan stok stiker yang ada.

Baby Photo Collage

Jika Anda sedang mencari aplikasi edit foto bayi yang memiliki banyak pilihan kolase menarik, maka aplikasi Baby Photo Collage adalah aplikasi yang harus Anda coba. Terdapat lebih dari 200 gaya tata letak yang sengaja dirancang khusus untuk membuat kolase foto sang buah hati. Anda dapat menambahkan atau memilih 1 hingga 9 foto yang nantinya dapat digabungkan saat membuat kolase.

Baca Juga  Rekomendasi Aplikasi Edit Foto IOS

Kemudian cukup menyesuaikan tata letak foto tersebut pada kolase. Soal ukuran, ruang, dan sudut itu semua sesuai selera masing-masing. Ada beberapa fitur atau alat pengeditan yang bisa mempermudah dalam proses editingnya, seperti tukar, isi, putar, zoom, hapus, atur filter, dan pindahkan.

Tak kalah dari aplikasi edit foto bayi lainnya, aplikasi Baby Photo Collage juga menyediakan berbagai pilihan stiker dan emoji untuk memberikan kesan lebih ekspresif pada foto bayi. Sehingga hasil fotonya nanti akan lebih menarik.

Cute Baby Photo Montage App 👶 Costume for Kids

Jika Anda ingin membuat foto bayi terlihat jauh lebih menarik dan menggemaskan, maka Anda harus mencoba aplikasi satu ini, yaitu Cute Baby Photo Montage App 👶 Costume for Kids. Aplikasi tersebut memungkinkan Anda agar dapat mengkreasikan foto bayi dengan berbagai pilihan kostum menggemaskan yang telah tersedia.

Terdapat banyak kostum yang bisa digunakan, sesuai jenis kelamin bayi, baik untuk bayi laki-laki maupun bayi perempuan. Misalnya, seperti kostum berbentuk hewan-hewan yang lucu dengan warna menarik yang dapat membuat foto bayi Anda terlihat semakin bagus. Anda hanya perlu mengunduhnya di Play Store.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi edit foto bayi terbaik saat ini yang dapat Anda gunakan. Mengabarkan dan mengabadikan moment seperti ini jelas akan menjadi kebanggan sendiri bagi para orang tua. Tunggu apa lagi, silakan download dan selamat mencobanya.

Ikuti Kami

Artikel Terbaru

Artikel Tterkait

Continue to the category

Aplikasi Edit Foto Instagram Kotak Kotak

LABtekno.com – Aplikasi edit foto instagram kotak kotak atau grid memang cukup banyak diminati di kalangan anak...

Aplikasi Untuk Melihat Status WA yang di Privasi

LABtekno.com – Aplikasi untuk melihat status WA yang di privasi bisa digunakan untuk mengobati rasa penasaran Anda...

Cara Melihat Barcode WiFi di HP Vivo

LABtekno.com – Cara melihat barcode WiFi di HP Vivo mungkin bisa Anda gunakan ketika tidak mengetahui atau...