4 Aplikasi Clone WA Terbaik

Aplikasi Clone WA Terbaik
Rate this post

LABtekno.com – Aplikasi clone wa wajib Anda gunakan jika ingin menggunakan dua akun WhatsApp pada satu perangkat. 

WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan online yang paling dibutuhkan saat ini. Kalangan penggunanya menyebar dari seluruh penjuru dunia. Pengguna utamanya sebagian besar dari wilayah Asia Tenggara, yaitu Indonesia.

Kebutuhan penggunaan yang berbeda membuat aplikasi tersebut memiliki aplikasi clone. Aplikasi clone WhatsApp sudah banyak tersedia.

Hal tersebut untuk menjawab kebutuhan penggunanya, baik untuk keperluan pribadi maupun aktivitas bisnis.

Meskipun sudah ada opsi yang disediakan langsung oleh Whatsapp berupa aplikasi WhatsApp Bisnis. Namun beberapa pengguna merasa lebih nyaman dengan aplikasi clone WhatsApp.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi clone WA terbaik yang harus Anda coba, antara lain:

WhatsApp Business API

Seperti yang sudah disinggung di atas, WhatsApp menyediakan aplikasi clone WhatsApp yang resmi, yaitu WhatsApp Business API. 

Anda tak perlu khawatir jika akun Anda nantinya diblokir oleh pihak WhatsApp.  Aplikasi tersebut memiliki keunggulan yaitu bebas menambahkan nomor, sehingga Anda dapat leluasa menggunakan beberapa akun sekaligus.

Aplikasi WhatsApp Business API juga dapat dijadikan salah satu cara untuk menggandakan akun WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi tambahan lainnya.

Hal tersebut tentu dinilai lebih aman dibandingkan aplikasi clone yang tidak resmi. Sehingga Anda dapat menggunakannya secara bebas tanpa mengkhawatirkan apapun.

Parallel Space

Bagi para peternak akun, aplikasi Parallel Space mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Sebab aplikasi tersebut cukup populer di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis. 

Anda dapat memanfaatkan aplikasi clone satu ini untuk menggandakan akun WhatsApp. Di dalamnya juga tersedia berbagai fitur yang sama dengan aplikasi WhatsApp pada umumnya.

Namun kekurangannya, karena Parallel Space bukan merupakan aplikasi resmi. Tentu memiliki kemungkinan bahwa akun Anda nantinya akan diblokir oleh pihak WhatsApp karena dianggap sebagai bentuk penyalahgunaan penggunaan. 

Dual Space

Aplikasi clone Whatsapp terbaik selanjutnya yaitu Dual Space. Seperti namanya, aplikasi Dual Space mampu menduplikasi aplikasi resmi, seperti WhatsApp.

Selain itu, ukuran aplikasi Dual Space sangat kecil, sehingga tidak akan memakan banyak memori HP Anda.

Jika Anda ingin menggunakan beberapa akun pada satu perangkat, maka aplikasi ini adalah salah satu opsi terbaik yang harus Anda coba.

Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store maupun App Store. 

Namun sayangnya, di dalamnya memiliki keterbatasan. Jika Anda ingin membuka fitur yang masih terkunci, maka harus melakukan pembayaran atau berlangganan terlebih dahulu.

Super Clone

Aplikasi clone Whatsapp berikut ini juga tak kalah baiknya, yaitu Super Clone. Anda dapat melakukan kloning pada akun WhatsApp lebih dari satu. Menariknya, hasil kloningnya tersebut dapat dijalankan secara bersamaan. Sehingga Anda tidak memerlukan banyak perangkat untuk mengakses beberapa akun sekaligus secara bersamaan. 

Sebenarnya, aplikasi Super Clone tidak terbatas hanya aplikasi clone WA saja. Melainkan berbagai aplikasi populer lainnya seperti Instagram hingga aplikasi game pun dapat digandakan dengan baik.

Perlindungan privasi dari aplikasi tersebut juga sangat baik. Anda hanya perlu menggunakan mode penyamaran, perlindungan kata sandi hingga lokasi spoofing.

Kabar gembiranya, aplikasi Super Clone dapat Anda nikmati secara gratis dan dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi clone WA terbaik yang perlu Anda coba. Tak perlu menggunakan beberapa perangkat, Anda dapat menggunakan beberapa akun sekaligus. Hanya dengan menginstall aplikasi clone WA saja.


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 15 =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top