Aplikasi Browser Tanpa Blokir

Aplikasi Browser Tanpa Blokir
5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Aplikasi browser tanpa blokir mungkin perlu Anda install. Sebab seringkali mengalami keterbatasan akses ke situs tertentu.

Biasanya akan diarahkan ke halaman provider atau Internet Positif dari Kominfo. Hal ini mengindikasikan bahwa situs yang ingin Anda kunjungi telah diblokir oleh pemerintah atau provider yang Anda gunakan.

Salah satu solusi yang sering digunakan yaitu menggunakan VPN. Virtual Private Network memang sangat ampuh untuk mengatasi geo block atau pembatasan geografis semacam ini.

Namun perlu diingat bahwa penggunaan VPN di smartphone juga memungkinkan masalah baru. Misalnya jika Anda sedang menggunakan VPN dan membuka aplikasi Mobile Banking, tentu akan membahayakan keamanan data privasi yang Anda miliki.

Oleh sebab itu, cukup gunakan aplikasi browser tanpa blokir terbaik berikut ini:

Proxy Surf

Aplikasi browser tanpa blokir yang pertama adalah Proxy Surf. Aplikasi ini memiliki fitur proxy yang dapat digunakan untuk membuka situs yang terblokir. 

Apalagi jika Anda menggunakan layanan premium, tentu penggunaan server proxy SSL dapat lebih aman dan cepat ketika menjelajahi berbagai situs di internet.

Pekob Pro

Pekob Pro

Aplikasi browser yang dapat mengatasi blokir selanjutnya adalah Pekob Pro. Aplikasi tersebut memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga tidak akan membebani perangkat Anda. 

Segala aktivitas saat berselancar di internet melalui Pokeb Pro pun semakin nyaman tanpa gangguan. 

Aloha Browser

Aplikasi Browser Tanpa Blokir - Aloha Browser

Aplikasi browser berikutnya yaitu Aloha Browser menawarkan fitur VPN di dalamnya. Anda tak perlu menginstall aplikasi VPN secara terpisah. 

Fitur VPN di sini mungkin sedikit meminimalisir kebocoran data privasi Anda, terutama saat masih mengaktifkan aplikasi VPN dan membuka aplikasi keuangan. 

Baca Juga  Aplikasi Untuk Membuat Logo Squad Mobile Legend

Aloha Browser tidak dapat menjalankan VPN di aplikasi lain. Negara pilihan yang dapat digunakan juga masih terbatas pada versi gratisnya. Jika Anda ingin memilih negara pada server VPN, maka Anda perlu berlangganan terlebih dahulu dengan membayar biaya layanan versi premiumnya sebesar 2,99 dollar AS per bulan. 

Perlu diketahui juga bahwa Aloha memiliki fitur lain yang tidak kalah menariknya, yaitu VR Player, pemutar media, dan pemblokir iklan.

Meski browser memiliki ukuran aplikasi yang cukup besar. Oleh sebab itu, pastikan terlebih dahulu kapasitas ruang penyimpanan yang masih tersedia. 

Tor Browser

Tor Browser

Rekomendasi aplikasi browser yang keempat adalah Tor Browser. Jika dilihat dari ratingnya, aplikasi ini memiliki kinerja rating tinggi di Play Store. Tor Browser biasanya digunakan untuk membuka situs di Dark Web.

Selain itu, browser ini juga dilengkapi VPN untuk mengakses situs yang diblokir. Tapi tak perlu khawatir dengan keamanan data privasi, sebab Anda harus menjelajahi berbagai situs internet secara anonim.

Opera Browser

Opera Browser Tanpa Blokir Internet Positif Terbaik

Aplikasi peramban untuk mengatasi blokir selanjutnya adalah Opera Browser. Anda jelas sudah sangat familiar dengan aplikasi tersebut.

Sebab browser ini sudah hadir sejak dari 1995 lalu. Pada pembaruan terakhirnya, tersedia fitur VPN yang dapat digunakan untuk menjaga keamanan dan privasi.

Anda dapat leluasa mengaktifkan VPN secara langsung dari browser untuk menjelajahi situs internet dalam mode penyamaran. 

Vegas Browser Anti Block

Vegas Browser Anti Block

Jika Anda menginginkan koneksi yang stabil dan lancar ketika mengaktifkan fitur VPN, maka aplikasi Vegas Browser dapat dijadikan pilihan. 

Anda tak akan merasakan nge-lag saat mengakses situs yang diblokir. Apalagi masih tetap dapat digunakan dengan lancar meskipun jaringan Anda 3G atau H+. 

Baca Juga  6 Aplikasi Pengunduh Video Facebook Secara Free dan Caranya

Anda dapat mengakses berbagai situs internet secara anonim. Sehingga lokasi Anda tidak dapat dilacak. Aplikasi ini menawarkan akses tanpa batas dan sepuasnya untuk kebutuhan searching maupun streaming. 

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi browser tanpa blokir terbaik yang harus Anda coba. Melalui aplikasi-aplikasi di atas, Anda tak perlu khawatir lagi akan terganggu dengan kemunculan pemberitahuan situs yang diblokir.


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top