Vivobook Pro 14X OLED (N7400), Cocok Bagi Creator!

5/5 - (1 vote)

Labtekno.com – ASUS begitu peka dengan kebutuhan pasar sehingga meluncurkan produk terbarunya, yaitu Vivobook Pro 14X OLED (N7400). Kali ini, hadir dengan dibekali layar dengan panel OLED. Munculnya produk ini tentu menjawab kegelisahan creator, yang membutuhkan fitur spesifik.

Layar panel OLED VivoBook Pro 14X OLED (N7400) menggunakan panel OLED yang diklaim memiliki 100% pada color space DCI-P3 atau setara dengan 133% sRGB. Layarnya juga sudah dikalibrasi secara presisi dan mengantongi sertifikasi PANTONE Validated.

Selain itu, layarnya ini juga sudah memiliki refresh rate 90Hz dan memiliki response time sebesar 0,2ms. Dengan refresh rate dan response time yang mumpuni ini tentu para penggunanya akan dimanjakan, utamanya bagi para pembuat konten kreator, seperti animator.

Vivobook Pro 14X OLED (N7400)

Tidak hanya itu, laptop ini dibekali rasio layar 16:10 dengan resolusi 2.8K, serta dukungan teknologi HDR dan memiliki contrast ratio hingga 1.000.000:1. ASUS OLED bahkan mengantongi sertifikasi VESA HDR True Black, menandakan bahwa fitur HDR di VivoBook Pro 14X OLED (N7400) ini memiliki standar yang telah diakui secara global.

Layar ASUS OLED yang digunakan pada VivoBook Pro 14X OLED (N7400) memiliki paparan radiasi cahaya biru yang merusak mata hingga 70% lebih rendah. ASUS OLED bahkan mendapatkan sertifikasi low-blue light dan anti-flicker dari TÜV Rheinland.

Bawaan prosesor Hingga 11th Gen Intel® Core™ i7 processor, jelas menjadi nilai lebih yang mampu mensupport para Creator. Pengguna bahkan dapat memilih hingga Core i7-11370H. Selain itu, Vivobook Pro 14X OLED (N7400, Hingga 11th Gen Intel® Core™ i7 processor) ini menyematkan GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 yang hadir dengan GeForce RTX Studio Driver, yang jelas akan sangat membantu para creator dalam memaksimalkan karyanya.

Baca Juga  Harga Laptop 3 Jutaan Terbaik untuk Komputasi Ringan

Ada juga fitur yang dapat memudahkan pekerjaan para creator, yaitu fitur ASUS DialPad. Dengan disematkannya fitur dial digital ini para creator dapat berkarya secara lebih efektif dan efisien. Kontrol DialPad digital akan sangat membantu karena sudah disesuaikan dengan beberapa aplikasi kreatif, seperti Adobe Photoshop, Lightroom Classic, After Effect, dan Premiere Pro. Para kreator dapat mengatur sendiri konfigurasi serta fitur apa saja yang dapat diakses melalui aplikasi ProArt Creator Hub.

CPU VivoBook Pro 14X OLED (N7400) ini juga lebih hemat daya namun tetap memiliki performa kencang. Bobotnya hanya 1,45Kg dengan ketebalan 17,9mm membuat laptop ini mampu tampil dengan bodi yang sangat ringkas dan mudah dibawa bekerja dimanapun.

Memori yang digunakan DDR4 3200MHz berkapasitas 16GB serta penyimpanan menggunakan PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB. Para creator tak perlu khawatir ketika menjalankan aplikasi berat selama berjam-jam karena laptop ini sudah dibekali dengan sistem pendingin ASUS IceCool Plus terbaru.

Ada juga empat profil performa yang dapat digunakan pada VivoBook Pro 14X OLED (N7400) ini, mulai dari mode Whisper untuk menghemat baterai dan operasional senyap, mode Standard, Performance, hingga Full Speed yang dapat menghasilkan performa maksimal.

Dalam hal konektivitas nirkabel, laptop ini didukung oleh teknologi WiFi 6 (802.11ax) serta Bluetooth 5.0. Fitur ASUS WiFi Master yang tersemat di dalamnya memungkinkan laptop untuk terhubung dengan router dengan kualitas koneksi terbaik.

Berbagai fitur terkini seperti Thunderbolt™ 4 yang dapat dimanfaatkan untuk menghubungkan berbagai perangkat tambahan untuk menunjang kegiatan para kreator sehari-hari. Dengan deretan hardware yang powerful ini, tentu akan meningkatkan produktivitas para creator. Kesan laptop desain stylish nan modern dengan performa poweful begitu melekat padanya.

Baca Juga  Harga Laptop MSI Terbaik di Bawah 10 Juta

Urusan harga, VivoBook Pro 14X OLED (N7400) dengan varian i5-11300H dan SSD 512GB dibanderol dengan harga Rp16.799.000. Sedangkan varian i7-11370H dengan SSD 1TB dibanderol dengan harga Rp19.799.000. Harga tersebut sudah termasuk layanan Adobe Creative Cloud secara gratis selama tiga bulan. Bagaimana, tertarik meminangnya? Jika tertarik, silakan kunjungi ASUS Online Store melalui tombol dibawah ini.

Voucher Diskon: ASUSPONDOK150K
Dapatkan Diskon Spesial Untuk Pembelian Produk ASUS ONLINE STORE

Ikuti Kami

Artikel Terbaru

Artikel Tterkait

Continue to the category

ASUS VivoBook 13 Slate, Laptop Detachable OLED Pertama di...

LABtekno.com – ASUS hari ini (29 Juni 2022) akan meluncurkan produk terbarunya yaitu ASUS Vivobook 13 Slate...

Laptop Bisnis Convertible ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) dengan...

ASUS ExpertBook B3 Flip didesain khusus bagi para pelajar, guru, dosen, dan mahasiswa yang membutuhkan laptop fleksibel...

ASUS Rilis Laptop 5G Pertama di Indonesia

ASUS ExpertBook B7 Flip secara resmi dirilis sebagai laptop bisnis dengan konektivitas 5G pertama di Indonesia LABtekno.com –...