Oppo Reno 10 Rilis 24 Mei

Achmad Fachrur Rozi

Oppo Reno 10 Rilis 24 Mei
Rate this post

LABTekno.com – Oppo Reno 10 rilis secara resmi pada 24 Mei 2023. Hal ini berdasarkan iklan yang bocor dari perusahaan sehingga bisa dikatakan telah resmi mengonfirmasinya.

Bocoran Oppo Reno 10 2

Nantinya jajaran terbaru Oppo Reno akan tiba minggu depan.

Bahkan saat ini sudah ada toko online Oppo yang telah memposting daftar dan render dari smartphone terbaru tersebut. Sekarang ini sedang mempersiapkan flash sale dengan tiga varian ponsel. Di antaranya Vanilla Reno 10, Reno 10 Pro dengan MariSilicon X, dan Reno 10 Pro+ dengan kamera periskop.

Kamera Oppo Reno 10 Pro

Gambar dan video resmi mengonfirmasi apa yang telah kami lihat dalam bocoran sejauh ini. Terlihat adanya bingkai kamera berbentuk oval dengan tiga kamera, yang paling bawah adalah penembak potret yang ditunjuk. 

Reno10 Pro+ adalah satu-satunya yang memiliki lensa persegi panjang yang terlihat, yang merupakan ciri khas optik prisma yang digunakan untuk zoom 5x (atau lebih besar).

Oppo Reno 10

Sama seperti seri sebelumnya, jajaran Reno10 tampaknya berbagi layar yang sama dengan sisi melengkung.

Kemungkinan, smartphone ini akan berukuran sekitar 6,7” sama seperti perangkat Reno9. Varian Pro harus mengambil resolusi di atas 1080p, tetapi kami harus menunggu hingga peluncuran resmi untuk memastikan rumor ini.

Kemudian pada sektor konfigurasi memori, Oppo Reno 10 akan tersedia dengan 8/256 GB atau 12/256 GB. Sementara untuk versi Pro akan hadir dengan RAM 16 GB dan pilihan memori internal antara 256 GB dan 512 GB.

Oppo Reno 10

Oppo Reno 10 Pro

Oppo Reno 10 Pro+

Desain di bagian belakang juga sama, dan hanya tulisan kecil di sebelah kamera potret yang akan membantu kita membedakan model. Juga, ada pilihan warna Ungu yang tampaknya disediakan untuk Pro+.

Baca Juga  Poco F4 GT Harga dan Spesifikasi di Indonesia

Kancah internasional sering mendapatkan ponsel Reno antara tiga dan lima bulan setelah pengumuman domestiknya. 

Kami belum melihat Reno 9 yang keluar dari China, dan dengan kondisi saat ini, kami hanya bisa berharap Oppo melewatkan seri ini sepenuhnya dan membawa Oppo Reno 10 ke pasar global lebih cepat.

Baca Juga

Leave a Comment