Harga Mouse Laptop Kabel dan Wireless

Kategori
Rate this post

LABtekno.com – Harga mouse laptop kabel dan wireless termurah yang memiliki desain dan fungsionalitas terbaik sudah banyak di pasaran. Berikut beberapa mouse yang paling direkomendasikan:

Harga Mouse Laptop Kabel T-Wolf V1 dibanderol dengan Rp 18.000

Mouse ini memiliki tujuh buah lampu yang membuat desainnya tampak keren ketika digunakan layaknya mouse gaming. Sensor optik pergerakan dan kliknya mencapai 1200 DPI, cocok untuk pekerjaan tingkat menengah. Mouse ini juga mampu menjalankan 4000 frame per detik. Konektivitasnya masih menggunakan kabel dengan panjang total 1,2 meter.

Harga Mouse Laptop Rexus RX 109 dibanderol dengan Rp 74.000

Rexus RX 109 merupakan sebuah mouse yang dirancang khusus untuk bermain game. Dengan desain yang elegan dengan ukuran yang pas akan sangat nyaman ketika digenggam dalam waktu yang lama. Durabilitas mencapai 5.000.000 klik. Cocok bagi pengguna yang suka bermain game FPS, karena telah dilengkapi dengan sensor optik 1600 DPI dan hipersensitivitas presisi, tepat dan akurat.

Lenovo Legion M200 RGB Gaming Mouse dibanderol dengan harga Rp 90.000

Mouse ini dirancang khusus untuk bermain game sehingga sudah membawa 5 tombol. Dilengkapi juga dengan sensor optic yang sangat akurat mencapai 2400 DPI. Konektivitasnya masih menggunakan kabel dengan panjang total 1,8 meter. Konektivitas kabel ini menjadi keunggulan tersendiri karena tidak memiliki delay saat menggerakkan ataupun  meng-kliknya.

Baca Juga  Poco M4 Pro, Spesifikasi dan Harganya

Slec SL7 dibanderol dengan harga Rp 68.000

Mouse ini diciptakan sebagai mouse gaming yang punya tampilan keren dan elegan.  Konektivitasnya masih menggunakan kabel sepanjang 150 cm. Jika Anda mencari mouse yang memiliki sisi fungsionalitas lebih, maka mouse ini sangat cocok. Sebab pada bagian sampingnya terdapat dua tombol tambahan (quick access button) yang dapat digunakan untuk program maju dan mundur atau redo dan undo.

Philips Mouse Wireless 2.4 GHZ M314 dibanderol dengan Rp 85.000

Mouse ini dirancang khusus untuk kecepatan dan akurasi yang dioptimalkan dengan 1200 DPI (dots per inch). Dibekali dengan teknologi transceiver nano sehingga koneksi nirkabelnya mampu memancarkan frekuensi 2.4GHz yang mencapai jarak 10 meter. Tombol kiri dan kanan pada mouse ini sengaja dibuat agar tidak bersuara.

Logitech B175 Wireless Mouse dibanderol dengan Rp 98.000

Mouse ini hadir dengan pemancar yang lebih kecil dari pemancar standar sehingga tidak akan menyita banyak ruang Port USB Anda. Mouse ini juga dilengkapi mode hemat daya yang cerdas untuk mencegah pemborosan energi yang tidak perlu saat perangkat tidak digunakan. Fitur transmisi data 2.4 GHz menyediakan koneksi nirkabel yang lebih stabil, cepat, dan tidak terputus. Sensitivitasnya mencapai 1000 DPI. Logitech B175 dilengkapi dengan baterai AA. Beratnya hanya 100 gram.

HP Wireless Mouse 200 (2HU84AA) dibanderol dengan Rp 99.000

Mouse ini dilengkapi dengan koneksi nirkabel 2.4GHz yang andal dengan jangkauan koneksi mencapai 10 meter. Teknologi LED merah dan sensor optik 1000 DPI yang disematkannya memberi akurasi dan kecepatan yang baik. Beratnya cukup ringan, hanya 77 gram saja. Dilengkapi dengan 2 baterai AAA.

Logitech M170 Wireless Mouse dibandeol dengan harga Rp 99.400

Mouse ini juga telah dilengkapi dengan koneksi 2.4 dengan berat yang lebih ringan yaitu 70.5g saja. Namun ukurannya ini bisa dikategorikan terlalu kecil bagi pengguna yang memiliki tangan besar. Sensitivitasnya memiliki resolusi 1000 DPI sehingga cukup digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga  Black Shark 5 Pro, Gokil Full Charging Hanya 15 Menit! 

Logitech M331 Silent Plus dibanderol dengan harga Rp 178.000

Mouse wireless satu ini juga diciptakan khusus tanpa menimbulkan suara ketika digunakan. Didukung baterai ukuran AA, dilengkapi pemancar PRO USB dengan koneksi 2.4 Ghz yang dapat menjangkau jarak mencapai 10 meter. Resolusinya mencapai 1000 DPI dengan 3 tombol utama.

Demikian beberapa harga mouse laptop kabel dan wireless termurah yang paling direkomendasikan. Mudah-mudahan bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli suatu mouse yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Ikuti Kami

Artikel Terbaru

Artikel Tterkait

Continue to the category

Xiaomi 12S Ultra Telah Dirilis, Cocok untuk Fotografer! 

LABtekno.com - Xiaomi 12S Ultra baru saja dirilis kemarin (4/7/2022), ada beberapa spesifikasi utama yang menggoda. Berikut...

Black Shark 5 Pro, Gokil Full Charging Hanya 15...

LABtekno.com - Black Shark 5 Pro merupakan seri tertinggi dari Black Shark 5 Series. Dalam peluncurannya, selain...

Spesifikasi dan Harga POCO F4 di Indonesia

LABtekno.com – Spesifikasi dan harga Poco F4 telah resmi hadir di Indonesia pada hari ini. Hal ini...