Harga Laptop Murah Kualitas Bagus

5/5 - (2 votes)

LABtekno.com – Harga laptop murah kualitas bagus tentu bakal jadi primadona, telebih untuk kebutuhan gaming. Laptop gaming memiliki jumlah pasar yang cukup besar, terbukti dengan meningkatnya permintaan pasar 7 tahun belakangan. Para produsen laptop berlomba-lomba untuk meluncurkan laptop gaming terbaiknya. Demi mengakomodasi pertanyaan laptop gaming harga terjangkau dan spek gahar, berikut kami sodorkan 2 laptop gaming terbaik bagi pemula.

Daftar Laptop Gaming Terbaik Tahun 2022

ASUS TUF FX505DY

ASUS TUF FX505DY
ASUS TUF FX505DY

ASUS kembali memperkenalkan laptop gaming terbarunya dengan nama ASUS TUF FX505DY. Laptop gamingnya kali ini dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 5 dan kartu grafis Radeon RX560X. Paduan prosesor dan grafis tersebut sudah terkenal dengan performanya tangguh untuk kebutuhan gaming dan content creator. Berikut spesifikasi ASUS TUF FX505DY:

  • Prosesor: AMD Ryzen 5-3550H Processor 2.1GHz (6M cache, up to 3.7GHz)
  • Grafis: AMD Radeon RX560X 4GB GDDR5 VRAM
  • RAM: 8GB DDR4 2400MHz SDRAM
  • Penyimpanan: 1TB HDD
  • Layar: 15,6” (16:9) IPS-level FHD (1920×1080), anti-glare
  • Sistem Operasi: Windows 10
  • Ukuran: 36.0(W) x 26.2(D) x 2.50 ~ 2.60(H) cm
  • Berat: 2,2Kg with Battery

Harga laptop murah kualitas bagus jelas akan merujuk pada ASUS TUF FX505DY ini. Sebab laptop ini sudah menggunakan AMD Edition terbaru yakni prosesor AMD Ryzen 5 3550H generasi APU (Accelerated Processing Unit) Picasso, yang dapat menghadirkan sensasi bermain game dengan gameplay smooth. Terlebih dipadukan dengan grafis AMD Radeon RX 560X membuat pengalaman bermain semakin meningkat tanpa lag, berkat adanya Radeon FreeSync serta fitur gaming terkini pada Radeon Software.

Penggunaan berjam-jam pun tidak menjadi masalah, sebab sudah dibekali dengan pendingin Hypercool Technology dengan 2 kipas high performance dengan sistem Anti Dust Cooling yang dapat mencegah penumpukan debu. Sehingga performanya mampu berfungsi maksimal dan tidak cepat panas.

Baca Juga  Spesifikasi dan Harga Laptop ROG Strix Terbaru

Laptop ini akan sangat cocok bagi gamers pemula, maupun game enthusiasts. Harga laptop murah kualitas bagus menjadi salah satu alasan utama merekomendasikan laptop ini. Pada versi 1TB HDD, laptop gaming ini dibanderol dengan harga Rp9,4 jutaan saja.

MSI GF63 8RD

MSI GF63 8RD
MSI GF63 8RD
  • Prosesor: Intel Core i7 Processor 4.1GHz
  • Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti Max-Q, 4GB GDDR5
  • RAM: 8 GB DDR4 2400MHz DDR4
  • Penyimpanan: 1TB (SATA) + SSD 256GB NVMe
  • Layar: 15,6” (16:9) IPS-level FHD (1920×1080)
  • Sistem Operasi: Windows 10
  • Ukuran: 359 x 254 x 21.7 mm
  • Berat: 1,86Kg with Battery

Mungkin masih sedikit asing atau kurang familiar dengan merk laptop gaming satu ini. Namun perlu diketahui bahwa laptop gaming ini adalah latop racikan Taiwan yang performanya mampu bersaing dengan merk lainnya. Selain itu, dari sisi harga juga terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan merk lain pada spesifikasi yang sama. Tidak heran jika MSI mendapatkan predikat produsen gaming notebook terbesar di dunia, mengalahkan Asustek dan beberapa produsen laptop gaming lainnya sebab harga laptop murah kualitas bagus. Siapa yang tidak tertarik?

Sedikit lebih baik, MSI GF63 8RD hadir dengan menawarkan beberapa keunggulan di sektor gaming kelasnya. Laptop gaming ini dibekali layar IPS 15.6 inch dengan resolusi 1920 x 1080pixels. Laptop MSI ini juga didukung dengan konfigurasi grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti Max-Q, 4GB GDDR5.

Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan prosesor yang gahar dikelasnya, yaitu Intel Core i7 Processor Gen 8th berkecepatan 4.1GHz dengan chipset HM370. Sedangkan dari sisi penyimpanannya, sudah tersedia SSD 256 GB ditambah dengan 1 TB HDD SATA. Didukung oleh RAM sebesar 8 GB yang tentunya akan membuat pengalaman bermain game anda jauh lebih baik, responsive dan anti lag. Sebagai informasi, RAM juga bisa diupgrade hingga 32 GB.

Baca Juga  Harga Laptop Asus Vivobook

Sebagai laptop gaming dengan ukuran 15,6 inch, berat laptop ini hanya 1,86 kg jauh lebih ringan dibandingkan laptop gaming lainnya. Meski ramping namun tidak mengorbankan performa. Soal harga, laptop gaming ini dibanderol dengan harga Rp11,3 juta saja.

Bagaimana spesifikasi dan harga laptop di atas, kapan lagi harga laptop murah kualitas bagus bisa didapatkan?


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 1 =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top