Harga Laptop HP di Bawah 10 Juta

5/5 - (2 votes)

LABtekno.com – Harga laptop HP di bawah 10 juta sudah memiliki kualitas yang mampu mendukung seluruh aktivitas Anda. Entah itu untuk komputasi harian, belajar online, bekerja, maupun memainkan game di kala waktu luang. Apa sajakah itu?

Berikut rekomendasi beserta harga laptop HP di bawah 10 juta yang layak dipertimbangkan, antara lain:

HP Laptop 14s-dk1506AU

Laptop ini memiliki layar yang pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, berukuran 14 inch. Berikut spesifikasi utamanya:

  • Prosesor : AMD Athlon™ Gold processor
  • Kartu Grafis : AMD Radeon
  • Penyimpanan : 512 GB PCIe® NVMe™ M.2 SSD
  • Sistem Operasi : Windows 10 Home 64
  • Layar : 14 inch

Laptop HP 14s-dk1506AU menggunakan prosesor AMD sebagai jantung pacunya. Dipadukan dengan kartu grafis AMD Radeon. Kapasitas penyimpanannya juga sudah menggunakan M.2 SSD berukuran 512 GB, yang memungkinkan penggunanya merasakan performa responsive. Harga laptop HP satu ini dibanderol dengan harga Rp6,5 jutaan, sudah termasuk paket instalasi Microsoft Office Home and Student 2019.

HP Laptop 14s-fq1005AU

Jika prosesor laptop sebelumnya dirasa masih kurang, maka laptop ini bisa menjadi pilihan. Berikut spesifikasi yang ditawarkannya:

  • Prosesor : AMD Ryzen™ 5 processor
  • Kartu Grafis : AMD Radeon
  • Penyimpanan : 512 GB PCIe® NVMe™ SSD
  • Sistem Operasi : Windows 10 Home 64
  • Layar : 14 inch

Dilihat dari prosesor yang digunakan yaitu AMD Ryzen™ 5 5500U (up to 4.0 GHz max boost clock, 8 MB L3 cache, 6 cores, 12 thread), harga laptop HP Laptop 14s-fq1005AU ini jelas lebih tinggi dibandingkan dengan laptop sebelumnya. Apalagi dengan dukungan RAM yang lebih besar pula yaitu berkapasitas 8 GB DDR4-3200 SDRAM (2 x 4 GB). Fitur-fitur yang tersemat di dalamnya juga dapat mendukung kegiatan Anda sehari-hari dengan baik. Dengan dukungan performa yang terbilang mumpuni ini, harga laptop HP ini dibanderol dengan harga Rp9,5 jutaan.

Baca Juga  ASUS VivoBook 13 Slate, Laptop Detachable OLED Pertama di Indonesia

HP 240 G8 Notebook PC

Laptop selanjutnya telah menggunakan prosesor Intel Generasi terbaru yaitu Intel Gen 11th. Berikut spesifikasi utamanya:

  • Prosesor : Intel® Core™ i3-1115G4
  • Kartu Grafis : Intel UHD Graphics
  • RAM : 4 GB DDR4-3200 MHz RAM (1 x 4 GB)
  • Penyimpanan : 256 GB PCIe® NVMe™ SSD
  • Layar : 14 inch, narrow bezel, anti-glare

Prosesornya telah menggunakan Intel Core i3 Gen ke-11 dengan frekuensi dasar 3.0 GHz, dapat berlari dengan kecepatan maksimal hingga 4.1 GHz, sebab menggunakan teknologi Intel Turbo Boost, dengan 6 MB L3 cache, 2 cores. Dipadukan dengan RAM jenis DDR4 berkapasitas 4 GB 3200 MHz RAM (1 x 4 GB). Dari segi penyimpanannya juga telah menggunakan memori jenis SSD berkapasitas 256 GB. Layarnya berukuran 14 inch yang mampu menghasilkan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Harga laptop HP ini dibanderol dengan harga Rp9,9 juta.

HP Laptop 14s-dk1514AU

Harga laptop HP yang paling pas dan paling sering dipilih adalah laptop dengan performa menengah dan harganya dikisaran 7 jutaan. Berikut spesifikasi utamanya:

  • Prosesor : AMD Ryzen™ 3 processor
  • Sistem Operasi : Windows 10 Home 64
  • Penyimpanan : 512 GB PCIe® NVMe™ M.2 SSD
  • Layar : 14 inch

Laptop HP 14s-dk1514AU ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 3, dengan penyimpanan berjenis M.2 SSD yang memiliki kapasitas 512 GB. Bagi yang mencari perangkat komputasi harian yang bisa dipakai kemanapun dengan harganya yang terjangkau, maka laptop ini adalah pilihan yang tepat. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, laptop ini dibanderol dengan harga Rp7,2 juta.

Demikian beberapa rekomendasi dan harga laptop HP yang dapat mendukung kebutuhan Anda sehari-hari. Budgetnya tidak terlalu tinggi sudah mendapatkan laptop yang tepat dan mampu bekerja maksimal sesuai kebutuhan. Mudah-mudahan bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum membelinya.

Baca Juga  Harga Laptop Acer Terbaik di Bawah 5 Juta

Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 3 =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top