Harga Laptop Dell Terbaik Tahun 2022

5/5 - (2 votes)

LABtekno.com – Harga laptop Dell yang terjangkau dengan spesifikasi tinggi memang menjadi harapan semua orang. Namun lebih penting lagi jika memilih laptop sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan. Seringkali merasa kesulitan mencari titik temu antara kebutuhan dan keinginan ini. Berbeda penggunaannya, berbeda pula spesifikasi laptop yang dibutuhkan. Berikut harga laptop Dell berdasarkan klasifikasi penggunaannya, antara lain:

Laptop Dell yang Cocok untuk Creator

Seorang creator membutuhkan peralatan yang dapat mendukung kinerja dalam meningkatkan produktivitasnya. Memilih laptop yang tepat dapat mendukung kebutuhan kerja secara tidak langsung juga dapat menghemat pengeluaran. Misalnya jika jobdesknya berkecimpung di dunia desain, bisa berjam-jam mengerjakannya, maka pilihlah laptop yang performanya powerful dan memiliki ketahanan baterai yang baik. Inilah jawabannya:

Dell XPS 17

Dell XPS 17

XPS 17 menjadi salah satu produk Dell seri XPS terbesar yang pernah dirilis. Seri XPS terkenal mampu mengemas kesempurnaan, sebab seri laptop ini mampu menjawab semua kebutuhan penggunanya. Pada seri Dell XPS 17 ini hadir dengan ukuran layar yang lebih besar dari laptop kebanyakan. Seperti yang terpampang pada namanya, 17 mengindikasikan besarnya layar.

Selain layarnya yang besar, XPS 17 juga hadir dengan spesifikasi lebih hebat dan port lebih lengkap. Layarnya ini, XPS dilengkapi dengan dua pilihan layar 17 inci di mana yang paling beresolusi UHD+ atau 4K dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-11, GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 3060, RAM hingga 64GB DDR4 dan penyimpanan SSD hingga 2TB.

Harga laptop Dell XPS 17 ketika pertama kali diluncurkan di Indonesia dibanderol mulai dari Rp 40 jutaan. Namun kini, anda bisa mendapatkan harga laptop Dell XPS 17 di kisaran Rp 27 jutaan pada varian terendahnya.

Baca Juga  Vivobook Pro 14 OLED K3400, 11th Gen Intel®️ Core™️ i7

Laptop Dell yang Cocok untuk Gamer

Jika menginginkan laptop gaming, hal pertama yang harus dimiliki adalah performa yang mumpuni dalam segi chipset maupun pengolahan grafisnya. Rekomendasi kami jatuh pada Dell G15.

Dell G15

Seri G merupakan seri produk laptop Dell yang bergerak di sektor gaming. Dell melalui seri tersebut menawarkan banyak laptop dengan performa kelas atas untuk harga yang lebih terjangkau. Dari banyaknya laptop di seri G, Laptop Dell G15 jadi salah satu yang terbaik dan sangat direkomendasikan untuk dibeli.

Bicara soal spesifikasi jangan terkejut, G15 mengandalkan prosesor AMD Ryzen 5 5000 Series sebagai dapur pacu utama, bersama dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3050, RAM 8GB DDR4 dan penyimpanan SSD 256GB. Untuk layar, G15 membawa layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi FHD yang sudah sangat luas dan memuaskan untuk memainkan game-game terbaru.

Laptop memiliki embel-embel gaming, biasanya hanya fokus pada aspek kecepatan dari sisi refresh rate dan response time agar dapat memaksimalkan pengalaman bermain game online.

Harga laptop Dell G15 dibanderol mulai dari Rp 20 jutaan. Dengan spesifikasi yang begitu gahar di atas, harga terbilang sangat terjangkau dan worth it!

Laptop Dell Murah Bagi Pelajar dan Mahasiswa

Dell Inspiron 14 5000

Dell Inspiron 14 5000

Laptop terbaik dari Dell untuk pelajar dan mahasiswa yaitu Inspiron dengan Inspiron 14 5000. Jika anda masih pelajar atau mahasiswa, pertimbangkan untuk meminang laptop ini sebagai partner mengerjakan tugas.

Meski spesifikasinya tidak semewah lini XPS, namun sesuai kebutuhannya laptop pada seri Inspiron tetap istimewa. Apalagi harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau untuk sebagian besar orang.

Inspiron 14 5000 dipersenjatai oleh prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-11 dengan GPU Iris Xe, RAM hingga 16GB DDR4 dan penyimpanan SSD hingga 512GB. Layarnya punya ukuran 14 inci yang standar namun hadir dengan resolusi FHD yang tajam dan bezel tipis hampir pada setiap sisinya.

Baca Juga  Harga Laptop Asus 3 Jutaan

Urusan soal harga, laptop ini jauh lebih terjangkau dari seri XPS. Bisa dibilang, laptop satu ini adalah pilihan paling aman untuk menemani tugas sehari-hari. Harga laptop Dell Inspiron 14 5000 dibanderol dengan harga mulai 10 juta saja.

Demikian harga laptop dell terbaik tahun 2022 berdasarkan klasifikasinya. Sesuaikan kebutuhan Anda, berdasarkan ketiga klasifikasi di atas. Jika Anda adalah creator, saran terbaiknya memilih Dell XPS 17. Jika Anda adalah Gamer atau bisa juga orang yang memiliki hobi bermain game, saran terbaiknya agar memilih Dell G15. Namun jika masih pelajar atau Mahasiswa, laptop terbaik yang harus dipertimbangkan adalah Dell Inspiron 14 5000. Mudah-mudahan bisa dijadikan pertimbangan sebelum memutuskan membeli. Anda mungkin bisa mulai menabungnya dari sekarang.

Ikuti Kami

Artikel Terbaru

Artikel Tterkait

Continue to the category

ASUS VivoBook 13 Slate, Laptop Detachable OLED Pertama di...

LABtekno.com – ASUS hari ini (29 Juni 2022) akan meluncurkan produk terbarunya yaitu ASUS Vivobook 13 Slate...

Laptop Bisnis Convertible ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) dengan...

ASUS ExpertBook B3 Flip didesain khusus bagi para pelajar, guru, dosen, dan mahasiswa yang membutuhkan laptop fleksibel...

ASUS Rilis Laptop 5G Pertama di Indonesia

ASUS ExpertBook B7 Flip secara resmi dirilis sebagai laptop bisnis dengan konektivitas 5G pertama di Indonesia LABtekno.com –...