Edit Anime Online Lewat Different Dimension Me Website 

Edit Anime Online lewat Different Dimension Me Website
Rate this post

LABTekno.com – Edit anime online memang sedang menjadi tren saat ini. Dulu ada pernah viral Tempo AI, ToonMe, dan baru-baru ini yaitu Face Play. 

Sebelumnya, hampir semua orang ingin mengetahui bagaimana wajahnya nanti ketika menjadi pengantin melalui aplikasi ubah wajah pengantin bernama Tempo AI. 

Beberapa waktu berselang, viral aplikasi ToonMe yang mampu mengubah wajah penggunanya menjadi kartun, lukisan, sketsa, animasi 2D maupun gambar 3D.

Nah, baru-baru ini juga muncul lagi, orang-orang berbondong-bondong menggunakan aplikasi Face Play untuk mengubah dirinya menjadi seperti anime. Hanya dengan memilih template yang tersedia, wajahnya bisa berubah mirip anime.

Namun ternyata masih ada lagi yang bisa kalian lakukan, yaitu lewat Website QQ. Lebih tepatnya salah satu fitur yang berasal dari platform di negeri tirai bambu bernama QQ.

Edit anime online melalui Different Dimension Me | Sumber: QQ.com
Different Dimension Me berbahasa Mandarin| Sumber: QQ.com

Ketimbang harus membayar suatu aplikasi yang terbilang cukup mahal, kalian bisa menggunakan opsi gratis lainnya yang memiliki kemampuan seperti versi premium.

Different Dimension Me mempermudah penggunanya membuat doto menjadi anime atau kartun. Tak perlu menguasai skill editing foto seperti di Photoshop. Teknologi AI saat ini sudah mempermudahnya, hanya dengan sekali klik, foto tersebut berubah menjadi anime.

Beberapa platform menawarkan fitur tersebut, ada yang berbayar dan ada pula yang gratis. Jika suatu platform menawarkan dua opsi, biasanya pada versi gratisnya akan memiliki fitur yang sangat terbatas. Namun hal ini tidak berlaku untuk Different Dimension Me.

Apa Itu Different Dimension Me?

Different Dimension Me adalah fitur yang tersedia pada sebuah platform yang mampu mengubah foto menjadi anime secara online. 

Baca Juga  Samsung Galaxy Z Fold 4 Hadir Lebih Tipis, Ringan, Kuat dan Cepat

Kalian tidak perlu mendownload aplikasi tambahan di smartphone. Cukup dengan mengupload dan submit gambar saja, situs ini akan memprosesnya secara otomatis menjadi gambar anime. Praktis, kan?

Jika kalian masih bingung saat mengakses situs ini memang sangat wajar. Sebab menu di dalam situs ini masih menggunakan bahasa Mandarin. Tapi tenang saja, nanti akan dijelaskan caranya di bawah. 

Bagi Wibu, mengubah foto wajah menjadi karakter anime mungkin bisa dijadikan suatu kebanggaan tersendiri. Karena seolah-olah mereka hidup di dalamnya dengan tampilan anime tersebut.

Wajar jika banyak yang membagikan hasilnya ke sosial media, baik itu Facebook, Twitter maupun Instagram.

Cara Edit Anime Online di Different Dimension Me

Edit anime online melalui Different Dimension Me
Different Dimension Me | Sumber: QQ.com

Edit anime online kini lebih mudah berkat kemampuan robot AI, penggunaannya menjadi sangat praktis. 

Masih banyak juga tool yang tersedia secara gratis. Jika kalian ingin menggunakan layanan dari situs ini, maka langkah pertamanya adalah login pada Different Dimension Me Website terlebih dahulu. 

Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu silakan kunjungi website resminya pada https://h5.tu.qq.com/web/ai-2d/cartoon/index 
  • Kemudian pilih tulisan berwarna hijau yang terletak di bagian tengah
  • Lalu pilih menu tulisan yang paling bawah
  • Pilih gambar yang ingin diubah jadi anime
  • Nantinya situs ini akan mulai memprosesnya 
  • Jika sudah, kalian hanya perlu mengunduh gambar anime tersebut.

Edit anime online lewat Different Dimension Me Website sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan, kan? Kalian hanya bingung, mana tombol yang harus dipilih karena masih menggunakan bahasa Tiongkok. 

Kini kalian tak perlu bingung lagi, silakan mencobanya sendiri dan bagikan foto yang telah berubah menjadi anime tersebut ke media sosial. Selamat mencoba!

Baca Juga  Hands-on ASUS ROG Phone 6, Smartphone Gaming Over Power

Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

PC dan Laptop

Tips n Trik

On Key

Artikel Terkait

Scroll to Top