8 Aplikasi Convert Pulsa ke ATM

Aplikasi Convert Pulsa ke ATM
5/5 - (2 votes)

LABtekno.com – Aplikasi convert pulsa ke ATM ternyata sudah ada. Jika Anda menimbun pulsa yang cukup banyak karena ingin memperpanjang masa aktif kartu, maka aplikasi ini dapat dijadikan solusi.

Apalagi bagi nomor telepon di HP jadul sekarang ini jarang menggunakan fitur sms dan telepon pulsa. Kebanyakan orang beralih ke media sosial seperti WhatsApp, Telegram, Instagram ataupun Facebook Messenger.

Pulsa mungkin jarang digunakan, kecuali untuk membeli paket data maupun top up game saja. Oleh sebab itu, dari pada sisa pulsa yang masih banyak itu sia-sia, ada baiknya dicairkan ke ATM atau ditarik tunai.

Berikut ini beberapa aplikasi convert pulsa ke ATM terbaik untuk Anda:

Uangku

Aplikasi convert pulsa ke ATM yang pertama yaitu Uangku. Sebenarnya aplikasi ini merupakan sejenis mobile wallet yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran berbagai transaksi online.

Aplikasi dompet digital dari PT Smartfren Telecom Tbk. ini mampu mengkonversi pulsa ke ATM. Dengan kata lain, pulsa Anda yang menumpuk dapat diubah jadi uang tunai. Caranya dari dompet digital ditransfer ke berbagai rekening bank. Setelah itu, Anda dapat menarik uang tersebut ke ATM.   

ViaPulsa

Aplikasi convert pulsa ke ATM berikutnya adalah ViaPulsa. Aplikasi garapan PT Via Pulsa Global Indonesia ini ternyata sudah ada sejak tahun 2010.

Bagi Anda yang baru mengetahuinya, Anda dapat mencoba aplikasi tersebut untuk mengubah timbunan saldo pulsa Anda menjadi uang tunai.

Tenang saja, ViaPulsa beroperasi selama 24 jam. Sehingga kapanpun Anda menginginkannya, aplikasi tersebut siap mengkonversi pulsa dari berbagai provider seperti Telkomsel, Indosat/Tri, XL/Axis dengan rate atau nilai tukar yang cukup tinggi. Pulsa tersebut bisa diconvert ke ATM.

Baca Juga  Xiaomi Mix Fold 2 Saingan Galaxy Z Fold 4

Lumayan, dari pada terus mengendap sebagai pulsa, mending dicairkan saja.

byPulsa

Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi convert pulsa ke ATM lainnya yaitu byPulsa. Aplikasi ini mampu menconvert pulsa dari berbagai provider, baik itu Telkomsel, Tri, Indosat, maupun XL/Axis.  

Tidak hanya bisa mengubah pulsa ke ATM, aplikasi ini juga dapat menukarkan pulsa tersebut dan mentransfernya ke berbagai macam e-wallet. Seperti OVO, GOPay, DANA, ShopeePay hingga LINKAJA. 

Adapun saldo pulsa tersebut dapat ditransfer ke ATM BNI, BRI, dan BCA. Namun sayangnya berbeda dari aplikasi Via Pulsa. Aplikasi byPulsa hanya melayani dari jam 08.00 – 22.00 WIB. 

ConvertPulsay

Jika pulsa Anda kebanyakan, tentu akan bingung mau diapakan. Langsung saja gunakan aplikasi convert pulsa ke ATM berikut ini, yaitu ConvertPulsay.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mencairkan pulsa ke ATM, dompet digital, maupun ditransfer ke sesama operator.

Nilai rate pulsa yang ditawarkan oleh ConvertPulsay juga cukup tinggi, sehingga layak Anda gunakan.

Converin

Aplikasi convert pulsa ke ATM lainnya, ada yang namanya Converin. Aplikasi ini cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat. 

Sebab mampu memudahkan penggunanya untuk menukarkan pulsa yang dimilikinya menjadi uang tunai.

Caranya hampir sama dengan aplikasi lainnya, yaitu ditransfer ke ATM Anda. Melalui aplikasi Converin, Anda dapat menukarkan saldo pulsa dengan mentransfer ke rekening dan e-wallet seperti DANA, OVO, Gopay, dan ShopeePay. 

Tetra Pulsa

Aplikasi convert pulsa ke ATM selanjutnya adalah Tetra Pulsa. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mencairkan pulsa Anda yang menumpuk ke ATM sebagai uang tunai. 

Dari pada pulsa tersebut tidak terpakai, tentu akan lebih baik jika diconvert ke ATM atau melalui dompet digital, e-wallet seperti OVO, Gopay, ShopeePay maupun DANA.

Baca Juga  Google Pixel 6a vs Motorola Moto G 5G (2022)

Rajin Convert

Alternatif aplikasi convert pulsa ke ATM lainnya ialah Rajin Convert. Banyaknya pulsa yang mengendap di nomor HP lama Anda bisa dicairkan melalui aplikasi tersebut.

Anda hanya perlu memilih mencairkannya ke ATM atau ke e-wallet yang Anda miliki. Baik itu OVO, DANA, Gopay maupun ShopeePay.

Zona Convert

Sama seperti beberapa aplikasi di atas, aplikasi Zona Convert juga mampu memudahkan Anda dalam mengubah pulsa ke ATM.

Pada aplikasi tersebut, Anda hanya dapat menukarkan pulsa minimal sebesar Rp25.000. Jika kurang dari itu, maka Zona Convert tidak dapat menjalankan perintah Anda.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi convert pulsa ke ATM terbaik yang dapat Anda coba. Daftar aplikasi di atas memiliki fitur yang hampir sama, dapat juga mentransfernya menjadi saldo e-wallet. 

Hal ini tentu jauh lebih praktis dan berguna nantinya. 

Jadi, jika Anda sudah mengetahuinya, sekarang tidak perlu bingung lagi memanfaatkan saldo pulsa Anda yang terlalu menumpuk.


Terimakasih sudah membaca artikel seputar teknologi terbaru di LABTekno.com. Untuk mendapatkan artikel dengan cepat, silahkan ikuti kami di Google News.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 − two =

Social Media

Artikel Terbaru

On Key

Artikel Terkait

Cara Melihat Stalker di Instagram

5 Cara Melihat Stalker di Instagram

LABTekno.com – Cara melihat stalker di Instagram bisa dilakukan dengan bantuan tools maupun aplikasi checker. Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer untuk meningkatkan eksistensi. Namun perlu diingat juga bahwa konsekuensinya adalah postingan yang telah dibagikan otomatis

Review ASUS VivoBook 16X OLED

Review ASUS Vivobook 16X OLED, Laptop 4K untuk Konten Kreator

LABTekno.com – ASUS Vivobook 16X OLED merupakan laptop yang diciptakan khusus bagi content creator digital. Semua hal yang dibutuhkan dalam proses pembuatan konten telah mendukung dengan baik. Laptop ASUS Vivobook 16X OLED dikelompokkan menjadi 2 kategori berdasarkan chipset yang digunakan,

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip

Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip Segera Rilis

LABTekno.com – Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip, dua smartphone terbaru dari Oppo dikabarkan akan segera dirilis. Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal kepastiannya. Namun biasanya Oppo akan merilis produk terbarunya pada pertengahan Desember, yaitu pada acara

Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru

3 Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru dengan Mudah

LABTekno.com – Cara memindahkan kontak ke HP baru bisa dilakukan dengan mudah. Tak perlu menyimpannya satu per satu secara manual. Ada cara yang jauh lebih mudah, praktis dan cepat. Sehingga pekerjaan lebih efisien.  Salah satu masalah yang sering dihadapi ketika

Scroll to Top