Spesifikasi dan Harga Nothing Phone

Spesifikasi dan Harga Nothing Phone

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Nothing Phone mungkin nama tersebut belum pernah Anda dengar sebelumnya. Bagi para penggemar teknologi gadget, merk tersebut sangat menarik perhatian.

Beberapa waktu terakhir, jagad dunia maya dihebohkan dengan tampilan smartphone transparan yang bentuknya menyerupai Apple dengan dual kamera di bagian belakangnya.

Kabar mengenai Nothing Phone (1) telah mencuat sejak bulan Mei lalu. Meski belum diluncurkan secara resmi, beberapa minggu menjelang perilisannya, prediksi harga Nothing Phone (1) sudah muncul ke publik.

Bocoran Peluncuran Nothing Phone

Nothing Phone dikabarkan akan dirilis pada 12 Juli mendatang dengan membawa sistem operasi Android. Perlu diketahui, bahwa Nothing Phone merupakan smartphone yang diproduksi oleh startup teknologi bernama Nothing.

Kabar tersebut diunggah oleh akun Twitter milik Nothing. Berikut pengumuman resmi peluncuran smartphone Nothing:

Pendirian startup Nothing sebenarnya merupakan inisiasi dari Carl Pei, mantan co-founder OnePlus. Setelah ia berhasil membangun merek OnePlus di pasar Eropa, kini ia memulai startup-nya sendiri yang akan menangani Nothing Phone.

Hal ini tentu akan memancing perhatian banyak orang. Berkat kredibilitasnya, penikmat teknologi gadget pun akan semakin penasaran, seperti apa terobosan yang ditawarkannya.

Prediksi Varian dan Harga Nothing Phone

Nothing Phone (1) akan hadir dengan beberapa varian, antara lain:

  • Varian pertama, yaitu RAM berukuran 8GB dengan memory internal berkapasitas 128GB.
  • Varian kedua, yaitu RAM berukuran 8GB dengan memory internal berkapasitas 256GB.
  • Varian ketiga yaitu RAM berukuran 12GB dengan memory internal berkapasitas 256GB.
Baca Juga  Honor X40i Segera Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Pada varian pertama 8GB/128GB, Nothing Phone kemungkinan akan dibanderol dengan harga sebesar 397 dolar AS atau senilai Rp 5,9 juta.

Sementara model atau varian memori tertingginya yaitu 12GB/256GB, kemungkinan akan dibanderol berkisar 456 dolar AS atau senilai Rp 6,8 juta.

Jika benar-benar akan dipasarkan dengan harga tersebut, tentu akan sangat laku di pasaran. Kapan lagi punya gadget mirip iPhone namun harganya terjangkau dengan memori badak?

Nantikan Gelaran Return to Instinct pada 12 Juli 2022

Kabarnya, Nothing Phone (1) kemungkinan besar akan dipasarkan ke India terlebih dahulu. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat India merupakan pasar yang sangat besar bagi perusahaan smartphone.

Sedangkan di pasar global, smartphone tersebut akan mulai beredar pada akhir Juli 2022 nanti.

Pada tanggal 12 Juli 2022, Perusahaan Nothing telah mengonfirmasi akan menggelar acara yang diberi judul “Return to Instinct”.

Dalam acara tersebut, kemungkinan besar Nothing akan mengungkap berbagai fitur utama Nothing Phone (1).

Jika Anda sudah penasaran terkait bocoran terkait desain, fitur dan berbagai informasi lainnya, mungkin bisa menonton video berikut:

Bagaimana menurut Anda, fitur gimmick dari Nothing Phone sangat menarik, bukan?

Belum cukup sampai di situ, untuk lebih jelasnya mari simak spesifikasinya.

Prediksi Spesifikasi Utama

Sebagai pertimbangan Anda nantinya, berikut ini prediksi spesifikasi utamanya, antara lain:

  • Chipset: Snapdragon 778G Plus
  • Baterai: 4.500 mAh, fast charging 45 W
  • Sistem Operasi: Nothing, Android 12,
  • Kamera belakang: 50 MP + 16 MP,
  • Kamera selfie: 16 MP.

Kemungkinan besar, smartphone ini juga akan didukung oleh konektivitas 5G, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.2, GPS, dan port USB Type-C.

Demikian beberapa bocoran mengenai Nothing Phone, produk pertama dari perusahaan Nothing yang beberapa waktu ini telah menghebohkan sosial media. Menarik, bukan? Mari nantikan bersama peluncuran resminya.

Baca Juga  Streaming Instagram Baru: Fitur Instagram Live Producer

Leave a Comment

Your email address will not be published.

18 + fifteen =

Scroll to Top