Poco F4 GT Harga dan Spesifikasi di Indonesia

5/5 - (1 vote)

LABtekno.com – Poco F4 GT harga HP kelas mid-range yang menawarkan spesifikasi ala produk flagship. Sederet spesifikasi terbaik saat ini disematkan pada smartphone satu ini. Bagi yang membutuhkan smartphone gaming, F4 GT bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda.

Sejak dirilis akhir Juni lalu, smartphone ini mendapat banyak sorotan. Poco F4 GT Indonesia dibekali dengan prosesor kelas teratas, Snapdragon 8 Gen 1, memori 12/256GB, dan kamera 64MP.

Tripel Kamera

Pada sisi kameranya, smartphone ini mengandalkan tiga buah kamera utama yang terletak di bagian belakangnya. Masing-masing memiliki sensor yang berbeda, antara lain sensor wide angel 64MP, ultrawide angel 8MP, serta sensor macro 2MP.

Tripel Kamera 64MP + 8MP + 2MP

Sedangkan kamera selfie-nya terletak di bagian depan layar dengan mengandalkan lensa wide angel 20MP.

Layar AMOLED, Refresh Rate 120Hz

Jika dilihat dari tampilannya, smartphone ini akan sangat nyaman untuk aktivitas bermain game. Sebab layarnya sudah menggunakan panel AMOLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi hingga FHD+.

Layar AMOLED 6,67 inci

Layar tersebut memiliki refresh rate 120Hz yang akan memberikan pengalaman bermain game dan menonton film dengan grafis yang jauh lebih smooth. 

Touch sampling rate hingga 480Hz memberikan sensitivitas sentuhan lebih, agar penggunanya tidak melewatkan satu sentuhan pun.

Sentuhan resolusi super (10800×24000) tersebut, diklaim memiliki akurasi kontrol 10 kali lebih tinggi dari pada kontrol layar biasa. Sehingga saat bermain game, pengguna dapat merasakan pengalaman kontrol game yang lebih cepat dan lebih stabil.

Fast Charging 120W, 17 Menit Full 

Demi mendukung kebutuhan gaming, baterainya juga cukup besar yaitu 4.700 mAH yang sudah didukung dengan fast charging 120W. Proses pengisian daya jelas akan sangat cepat, bahkan diklaim dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 17 menit saja.

Berikut ini detail spesifikasi utama yang ditawarkan Poco F4 GT, antara lain:

  • Layar: AMOLED 6,67 inci, FHD+ (1080×2400 piksel), refresh rate 120Hz
  • Chipset: Snapdragon 8 Gen 1
  • GPU: Adreno 730
  • Sistem Operasi: Android 12, MIUI 13
  • RAM: 12GB
  • ROM: 256GB
  • Kamera Utama: Tripel Camera: 64MP, f/1.9, 26mm (wide); 8MP, f/2.2, 120˚ (ultrawide); 2MP, f/2.4, (macro), Video: Up to [email protected]/60fps 
  • Kamera Depan: Single Camera 20MP, f/2.4, (wide), Video: up to [email protected]/60fps 
  • Baterai: 4.700 mAh, Fast charging 120W 

Fitur Menarik Poco F4 GT

Selain menawarkan performa yang mumpuni, F4 GT juga menyematkan fitur menarik di dalamnya. Seperti adanya lampu gaming RGB X-Factor yang dapat menyala saat ada panggilan masuk, pesan, pengisian daya baterai, dan dalam mode turbo game.

Lampu Gaming RGB X-Factor Poco F4 GT

Selanjutnya, ada juga magnetic pop-up trigger pada Poco F4 GT yang terbuat dari bahan silikon elastis agar terasa lebih ringan saat digenggam. Fitur ini memiliki delapan magnet yang mampu memberikan kekuatan pendorong lebih halus dan efektif. 

Magnetic Pop-up Trigger

Latensi yang lebih rendah dan umpan balik yang lebih cepat mampu menciptakan peningkatan pengalaman yang instan dalam setiap level pertempuran.

Tak ketinggalan juga Dual SIM Internet 5G, USB Type-C, dan fitur NFC. Namun sayangnya, smartphone ini tidak memiliki earphone jack.

Harga Poco F4 GT Indonesia

Kombinasi spesifikasi sedemikian itu, jelas sudah sangat mumpuni untuk menjalankan banyak aplikasi, termasuk game berat dengan kapasitas data yang besar. Di Indonesia, Poco F4 GT dibanderol dengan harga Rp 8.999.000.

Mengingat spesifikasi mumpuni yang ditawarkannya, jelas harga tersebut masih sangat terjangkau. Apalagi jika dilihat dari harganya yang lebih murah dari kompetitornya, jelas smartphone satu ini wajib dipertimbangkan.

Demikian beberapa hal terkait Poco F4 GT harga dan spesifikasinya di Indonesia. Jika Anda sedang mencari smartphone gaming, tentu wajib memasukkan HP ini dalam list.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

ten − ten =

Scroll to Top